SINOPSIS SWARAGINI Episode 23 ANTV Tayang 13 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 23 ANTV Hari ini Tayang Selasa 13 Juni 2017 (Lengkap) || ragini mengatakan pada swara mungkin ada seseorang yang tidak menyukai hubungannya denfan laksh. Atau mungkin seseorang merasakan sakit hati jadi merencanakan hal buruk untuk pernikahan laksh dan swara. Swara mengatakan pada ragini siapa pun orangnya pasti sudah merencanakan itu dengan sangat matang sehingga sangat sulit untuk di cari.

Saat malam swara terngiang perkataan ragini. Dia mencoba mengingat segalanya. Dia melihat ke arah dida dan berkata kenapa semua harus terjadi. Semua begitu sulit bagi swara tanpa dida. Dida selalu mengarahkannya dan memberi pendapat atas semua yang akan dia lakukan. Namun semenjak dida koma dan tidak bisa melakukan ap pun sua begitu sulit bagi swara. Swara lalu berpikir apa yang dia lakukan sesaat sebelum dia pingsan dan di temukan di hotel. Swara ingat jika ada seorang pelayan yang memberinya minum. Dan sejak saat itu swara tidak menyadari apa pun.

Swara pergi begitu pagi. Ragini terbangun dan penasaran kemana swara pergi. Ragini bertanya pada sumi apa yang swara lakukan sepagi itu. Sumi berkata swara terbiasa untuk lari pagi. Dan ragini pun mengira swara benar benar lari pagi. Ragini menelfon sanskar dan memberitahukan jika swara tidak di rumah. Sanskar mengatakan jika laksh juga tisak di rumah. Sanskar berpikir jika mungkin saja swara dan laksh bertemu di luar rumah. Ragini mencoba mencaritahu. Ragini menelfon swara untuk bertanya di mana dia saat ini. Swara mengatakan yang sebenarnya pada ragini. Ragini kembali mengabari sanskar. Sanskar meminta ragini untuk tenang dan ikuti saja permainannya.

Swara berkata pada laksh jika dia mengingat ada seseorang yang mengantarkan minuman padanya sebelum dia tidak sadarkan diri. Dia adalah pelayan hotel itu. Laksh meminta semua pelayannya untuk berbaris. Swara berkata jika tidak ada satu pun di antara mereka. Laksh meminta semua untuk bubar. Laksh dan swara mulai mengerti jika memang ada yang sengaja melakukan itu pada swara. Durga prasad menelfon laksh untuk datang dan segera pergi ke rumah garodia untuk pertunangannnya. Laksh berkata pada swara bahwa mereka harus segera pulang.

Durga prasad mengajak annapurna untuk ikut ke kediaman garodia. Sujatta terus menghasut annapurna. Durga prasad meminta sujata untuk tidak bicara yang tidak baik mengenai swara. Bagi durga prasad. Swara adalah pilihan yang terbaik seperti yang telah pendeta katakan. Annapurna tidak memiliki pilihan lain selain mengikuti perintah durga prasad. Mereka pun pergi ke rumah garodia.

Kakek dan nenek pulang. Sumi meminta berkat pada mereka. Ragini memberikan segelas air pada kakeknya. Sumi berbincang tentang perjalanan mereka. Di tengah perbincangan keluarga durga prasad datang. Sumi dan shekar terkejut. Durga prasad memberi tahu maksud kedatangan mereka untuk memastikan tanggal pertunangan dan pernikahan swara dan laksh. Ragini terkejut. Ragini melihat sanskar. Sanskar berkata jika semua akan baik saja. Swara datang dan meminta berkat pada semua lalu juga duduk di antara para tamu. Melihat itu annapurna semakin tidak menyukainya. Nenek mengatakan pada swara jika keluarga maheswari memiliki adat yang berbeda. Swara tertawa dan berkata pada nenek jika dia berjanji tidak akan mengulang kesalahannya lagi.

Swara masuk. Laksh datang membawa pendeta. Dan memulai untuk membaca waktu yang tepat. Pendeta mengatakan jika hari itu adalah waktu yang tepat untuk pertunangan dan untuk pernikahan satu minggu kmudia. Selain itu harus menunggu 6 bln lagi. Durga prasad pun menyetujuinya. Nenek meminta ragini untuk menyajikan hidangan kepada semua orang. Sanskar mulai bingung dan memiliki rencana. Swara mengatakan pada ragini jika dia sedang membuat rencana penjebakan untuk melihat reaksi orang yang tidak suka pada hubungannya dengan laksh. Jika orang itu tahu pernikahannya akan di segerakan maka mereka akan memulai rencana. Ragini mulai berhati hati.

Swara di panggil untuk memulai ritual pertunangan. Semua berjalan lancar. Saat laksh memasangkan cincin pada swara cincinnya terjatuh. Ragini menemukannya. Namun nenek melarangnya menyerahkan pada laksh. Ragini pun memberikannya pada sumi. Akhirnya semua selesai. Tiba saatnya menikmati hidangan. Ragini memberi teh ke tangan annapurna. Annapurna membalasnya dengan senyuman. Nenek melarang sumi menyajikan hidangan karena selera yang berbeda. Swara mengambil makanannya dan membawanya ke kamarnya. Sanskar masuk untuk memberi obat ke makanan swara. Ragini bertugas untuk mebgecoh ragini sementara waktu untuk memberi waktu pada sanskar.

Sanskar melihat swara menyantap makanan itu dan tertarik untuk memakannya. Setelah makan swara pergi ke kamar mandi. Swara merasa tidak nyaman di kepalanya seperti di hantam benda keras. Sedangkan sanskar tergeletak di kasur swara.

Laksh merasa bingung karena swara tidak keluar. Ragini pergi untuk menghasut laksh. Dia sengaja memilih saat laksh dekat dengan annapurna. Tagini berkata jika ramalan pendeta itu adalah karangan ragini untuk menjebak orang yang tidak suka pada hubungan mereka. Ragini menceritakan sama seperti yang dia dengar dari swara. Annapurna mendekat dan bertanya apa yang mereka bicarakan. Laksh berkata jika ada yang telah memberikan kabar palsu. Annapurna memaksa dan berkata jika dia bisa mendengar semuanya.

Ragini mengambil kesempatan itu untuk menghasut annapurna. Dia menceritakan hal itu dengan jelas kepada annapurna sehingga annapurna semakin membenci swara. Annapurna mendekati Durga prasad dan berkata jika tanggal yang di berikan pendeta adalah palsu. Dan berkata jika pendeta itu sudah berpihak pada swara. Tanggalnya memang sengaja di majukan oleh swara. Durga prasad tidak percaya dan bertanya pada pendeta. Pendeta berkata itu tidak mungkin. Sumi dan shekar juga tidak dapat mempercayainya. Annapurna meminta pendeta itu jujur. Pendeta itu mengatakan jika dia sudah membaca ramalan denhan jujur. Bahkan swara tidak menemuinya sama sekali dan karena pendeta itu tersinggung. Dia lalu pamit untuk pergi. Duraga prasad meminta maaf dan berterima kasih atas bantuannya. Annapurna menelfon sujata jika pernikahannya satu minggu lagi. Sujata terkejut dan berkata jika annapurna harus menolaknya. Annapurna tidak bisa melakukan apa pun.

Laksh khawatir karna swara tidak mengangkat telfonnya dan pergi untuk melihat keadaannya. Ragini merasa ada yang aneh karna sanskar juga tidak kunjung keluar. Ragini melihat laksh menuju kamar dan melarangnya masuk dengan alasan tradisi keluarga. Paneeta juga menghalanginya. Hal itu membuat annapurna geli dan pergi untuk memastikan apa yang terjadi.

Ragini masuk melihat sanskar tergeletak. Dia mencari swara. Swara tetlihat masih bertahan dan sempoyongan. Ragini menidurkannya. Ragini berusaha nembangunkan sanskar hingga keluarga mengetuk pintu. Sanskar san ragini terkejut.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 4 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment