Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI Episode 24 ANTV Tayang 14 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 24 ANTV Hari ini Tayang Kamis 14 Juni 2017 (Lengkap) || swara keluar dari kamarnya bersama parineetha. Durga prasad kemudian meminta annapurna untuk memasangkan gelang kepada swara. Annapurna memasangkannya. Annapurna mengatakan jika itu bukanlah sekedar gelang. Tapi itu adalah wujud tanggung jawab swara yang baru. Tanggung jawab untuk menjaga nama keluarga. Karena setelah ini dia akan membawa nama maheswari bukan garodia lagi. Swara terdiam. Annapurna bertanya apa dia mengerti dengan apa yang di katakannya sejak tadi. Laksh berkata jika swara bisa di percaya dan tidak akan mengecewakan. Durga prasad lalu memutuskan pergi karena ritual sudah selesai. Laksh melambaikan tangan pada swara tanda perpisahan. Namun swara hanya diam saja. Sumi merasa bingung. Shekar merasa ada yang aneh dengan swara. Sumi tidak curiga dan berkata jika mungkin saja swara mengingat nasihat nebek dan berusaha untuk tidak membuat kesalahan.

Swara masuk ke kamar bersama ragini. Swara memberitahu ragini bahwa dia akan segera mengetahui orang yang akan merusak pernikahannya. Swara menjelaskan jika tadi dia melihat seseorang masuk ke ruangannya. Dia merasa jika orang itu pasti ingin memasukkan sesuatu pada minuman dan makanannya hingga dia tidak sadarkan diri. Swara bertanya pada ragini apa dia tidak melihatnya. Ragini berkata tidak karena mungkin saja dia tau saat orang sedang lengah. Swara yakin dengan ucapan ragini. Swara memberitahu ragini jika dia berhasil merekam si penyusup. Saat swara ingin membuka rekamannya ternyata telfon genggamnya rusak. Ragini berpura pura memperbaikinya. Swara mengambilnya dan meminta baterainya pada ragini. Swara melihat ada cipratan air di telfon genggamnya. Swara mengira jika mungkin karna itulah telfon genggamnya mati. Swara mengatakan pada ragini jika dia akan memperbaikinya. Dan baru setelah itu dia ajan melihatnya.

Swara keluar dan pergi ke tempat service. Ragini menelfon sanskar dan menceritakan segalanya. Sanskar memintanya untuk mendruskan pengintaian. Karena peluang terbesarnya ada pada ragini. Sementara itu dia skan mengurus segalanya. Sementara itu Annapurna mengatakan pada durga prasad jika dia masih punya kesempatan untuk membatalkan pernikahan laksh. Annapurna menyampaikan ketidak sukaannya pada swara karena annapurna yakin jika itu perbuatan swara. Laksh meminta annapurna untuk tenang dan mempercayai swara. Durga prasad menjelaskan pada annapurna jika dia setuju pada swara karena pemikirannya yang terus maju dan dua selalu dapat di percaya.

Keesokan harinya laksh menelfon ragini untuk berbicara dengan Swara. Ragini berkata jika swara sedang sibuk. Laksh memohon pada ragini. Ragini memasang pelantang dan berbicara seperti swara. Laksh mengira jika itu benar benar swara. Laksh bertanya apa swara bahagia. Ragini menjawab jika dirinya sangat bahagia karena sebentar lagi mereka akan menikah. Dan terlebih lagi mereka akan memiliki bayi setelahnya. Laksh memintanya untuk tidak membahas masa depan. Nenek mendengar itu dan menampar ragini dengan keras. Nenek berkata pada laksh jika itu bukan swara dan hanya ragini yang sedang bercanda. Nenek lalu meminta ragini menjelaskan apa yang terjadi. Ragini meminta maaf dan berkata jika itu hanya candaan saja. Ragini mengatakan jika dirinya sudah melupakan segalanya. Dan baginya laksh hanya calon ipar dan tidak lebih. Ragini meyakinkan nenek jika dia sudah benar benar melupakan segalanya. Nenek meminta maaf pada ragini jika dia sudah berburuk sangka padanya. Dan mengembalikan ponselnya. Ragini meminta maaf pada laksh lalu menutup percakapan mereka laksh menelfon kembali. Ragini mengankatnya. Ragini berkata jika tidak perlu meminta maaf dan mengaku salah. Laksh bertanya mengapa ragini melakukan itu padanya. Apalagi yang sedang mereka bicarakan adalah pembicaraan pribadi. Ragini meminta agar laksh menemuinya besok. Laksh pun setuju.

Laksh bertanya alasan ragini sampai melakukan hal itu padanya. Ragini mengatakan jika dia mengkhawatirkan swara. Laksh bertanya ada apa dengan swara. Ragini mengarang cerita jika swara sangat berbeda dari biasanya. Bahkan ragini mengatakan jika sesekali swara berkata tidak ingin menikah. Hal itu membuat laksh kaget. Laksh bertanya bagaimana itu bisa terjadi pada swara. Ragini mengatkan tidak tahu apa pun atas kejadian yang menimpa pada swara. Laksh memutuskan untuk akan menemui swara. Ragini bertanya apakah dia datang untuk mengakhiri segalanya dengan swara. Laksh berkata itu tidak mungkin karena dia yakin jika swara mencintainya. Laksh berkata jika dia hanya membutuhkan alasan yang membuat swara sampai berubah perilakunya. Ragini terlihat kecewa.

Ragini memberitahu swara jika laksh ingin menemuinya di teras. Swara merasa gugup dan bertanya tanya untuk apa laksh sampai datang menemuinya. Ragini meyakinkan swara tetap menemui laksh. Laksh sudah menunggu swara di teras. Laksh memeluk swara dan mereka saling berpelukan. Hal itu membuat ragini begitu cemburu padanya. Laksh bertanya apa swara baik baik saja. Swara berkata jika dia baik baik saja. Laksh mencoba memperlihatkan rekaman kiriman inspektur yang sebelumnya. Namun ragini selalu saja menghalanginya. Dan membuat keributan hingga membuat nenek datang menghampirinya.

Nenek melihat swara dan ragini dan meminta mereka untuk segera tidur untuk upacara sangeet keesokan paginya. Swara dan ragini pun mengangguk. Swara merasa tidak tenang karena ada hal yang seseorang coba untuk menghentikan mereka.

Keesokan paginya upacara sangeet pun di mulai. Swara di pandu oleh parineeta keluar dari pertunangannya. Annapurna memasangkan maheendi pada swara. Semua pun senang. Ragini masuk dan annapurna mujinya. Sujata berkata jika kecantikan ragini akan berada di rumah lain. Ragini berkata jika swara lebih cantik. Ragini memasangkan heena pada swara. Swara mengatakan jika dia akan memasangkan heena di tangan ragini nanti jika ragini akan menikah. Swara meyakinkan ragini jika dia akan segera mendapat calon yang lebih baik dari laksh. Ragini lalu mengatakan jika setelah itu swara akan merebutnya kembali darinya. Swara heran dan berkata jika itu tidak benar. Ragini mengatakan jika itu hanya bercanda. Ragini naik ke panggung lalu menari. Semua orang memberinya tepuk tangan. Ragini melihat inisial L di tulis dan marah.

Swara meminta ragini menelfo laksh. Ragini berkata jika sambungannya sibuk. Swara melihat laksh sedang menyapa para tamu. Swara meminta ragini mengatakan semua pad lahksh. Ragini menghampirinya dan berkata hallo pada laksh. Laksh pun membalas sapaannya dan kembali pada swara. Swara menerima telfon dari tempat reparasinya. Namun ragini segera merebutnya. Dan berbicara jika itu tidak penting. Swara pun pergi menemui dida. Dida hanya terdiam namun saat dia melihat swara. Dida memberikan respon padaya dan hanya pada ragini.

Ragini menelfon sanskar dan memberitahu segalanya. Sanskar memintanya tenang dan berkata jika akan melakukan semua untuk kebaikannya. Sanskar datang ke tempat reparasi.

Swara pergi begitu pagi. Dan dia sangat cocok. Ragini berada di kamar swara fan memakai baju peenikahan swara. Laksh menelfon. Ragini berpura pura tidak bersalah dan berkata pada laksh jika swara perhi terburu buru entah ke mana dan meminta laksh mencarinya. Laksh mencoba mencarinya. Swara kembali melakukan aktingnya. Sumi mengetuk pintu. Ragini betsembunyi di balik selimut. Ragini keluar. Ragini mengatakan jika swara pergi untuk mengambil ponselnya.

Sumi kaget melihat ragini jika dia tidak bisa diam dan langsung membantunya. Sumi bertanya apa yang terjadi. Bahkan dia bertanya apa dia tidak senang dengan pernikahan swara. Ragini terus berdalih dan berpura pura tidak berdosa. Dan mengatakan jika swara pergi sejak tadi dan berkata jika dia mencoba menyelamatkan swara. Semua orang pun percaya.

Sementara itu sanskar mengambil pnsel swara dan membawa ponsel itu lari saat swara mencoba menghidupkannya. Saat orang itu berhenti swara bertanya apa tujuannya meeisak pernikahannya. Karena bagi swara laksh susah sempurna. Lalu orang itu mulai menghapus buktinya. Laksh terus mencari swara. Swara berkata jika dia sangat mencintai laksh dan berkata pada orang itu jika orang yang tidak pernah mencintai seseorang tidak akan mengerti. Sanskar lalu membuang ponsel itu. Dia lalu berkata jika dia pernah jatuh cinta dan cintanya tiada lagi.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 4 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement