SINOPSIS ENDLESS LOVE Episode 53 TVONE Tayang Jumat, 23 Juni 2017

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ENDLESS LOVE Episode 53 TVONE Tayang Jumat, 23 Juni 2017 || Leyla sampai di tempat pelelangan namun sayang, acara sudah selesai. Ia bertemu dengan Vildan di ruang tunggu. Leyla langsung pucat mengetahuinya. Vildan langsung mencibir Leyla dan Nihan berusaha membela Leyla. Leyla sangat sedih dan kesal karena lagi-lagi Vildan kembali merebut miliknya. Perkataan Vildan membuat Leyla marah, ia hampir menampar Vildan namun Nihan menahannya. Leyla menahan tangisnya dam Nihan pun memeluknya.

Di rumah, Leyla masih termenung sedij. Nihan memperhatikannya dari kejauhan, ia nampak prihatin dengan Leyla. Leyla menangis menatap jendela. Kemal sedang dalam perjalanan bersama Zehir. Nihan menelpon Kemal dan memberitahu bahwa Leyla kalah dalam pelelangan. Tak lama kemudian, mereka mengakhiri panggilan. Kemudian Kemal menghentikan mobilnya di sebuah tebing yang sepi. Zehir dan Kemal memperhatikan kesekeliling. Sebuah mobil datang, Zehir juga Kemal segera menghampiri mobil tersebut. Mobil tersebut berisi rombongan pria, yang ternyata mereka adalah anak  buah Zehir. Kemal dan Zehir menyusun rencana, rombongan itu diminta mendekati rumah tempat disekapnya suami wanita Rusia itu. Mereka berlagak sebagai pria mabuk yang hendak membuat onar.

Rencana itu hampir berhasil, para penjaga sibuk mengurus para pria mabuk itu. Terjadi keributan di sana dan itu dimanfaatkan oleh Zehir juga Kemal untuk menyelinap masuk. Tanpa kesulitan berarti, Kemal menemukan pria itu dalam keadaan terikat. Kemal pun segera melepas ikatannya dibantu Zehir.

Di rumah Leyla, Nihan membuatkan kopi untuk mereka berdua. Nihan inginj menghibur kesedihan hati Leyla. Leyla berusaha tersenyum dengan menahan tangisnya. Tak lama kemudian Kemal menelpon Nihan. Kemal mengabarkan bahwa ia berhasil menemukan pria itu. Nihan sedikit terkejut dan khawatir dengan keadaan kemal. Beberapa saat kemudian, Nihan sudah bersama Kemal dalam perjalanan. Dalam mobil tersebut juga ada Zehir juga si suami wanita Rusia itu. Mereka menuju rumah tempat Kemal mengamankan wanita itu. Nihan masuk terlebih dulu, dan sayangnya ia mendapati wanita itu sudah dalam keadaan terkapar dengan luka tempak di dadanya. Nihan berteriak histeris. Dan di sisi lain, Tufan bersama tarik dalam perjalanan. Traik terlihat shock berat sambil gemetar tangannya memegang pistol. Tarik lah yang diminta Emir untuk mengeksekusi wanita itu.

Nihan menatap jenazah Karin dengan tak percaya. Ia menganggap dirinya lah yang menyebabkan wanita itu. Zehir kemudian meminta Nihan dan Kemal untuk keluar. Tinggalah suami Karin disana, menatap pilu jenazah wanita itu. Ia berusaha mengikhlaskan kematian istrinya. Tak lama kemudian ia menelpon polisi atas pembunuhan sang istri. Di luar, Kemal masih berusaha menenangkan Nihan yang tak berhenti meracau. Ia menyalahkan dirinya atas kematian Karin. Zafer keluar dan mengatakan jika ia melapor polisi. Kemal nampaknya kurang setuju jika polisi terlibat. Namun Zafer tetap akan melanjytkan kasus tersebut karena ia tak terima dengan kematian istrinya. Di sisi lain, Tarik terus saja merasa gelisah bahkan ia menangis ketakutan. Tufan menenangkannya. Tufan lalu menelpon Emir dan mengatakan rencana mereka berhasil namun tarik malah diluar kendali karena merasa kegtakutan. Sejak awal Emir sudah tau jika dirinya diikuti oleh Zehir sebelumnya, emir sudah merencanakan kematian Karin. Ia mengatur Karin bagaimana ia harus bicara apabila Kemal menginterogasinya. Termasuk tentang Tarik, Emir sengaja menjebak Tarik agar terlibat dalam masalah ini.

Kemal berusaha menjelaskan pada Zafer, akibatnya jika polisi terlibat namun nampanya Zafer tak perduli. Kemal pun mengatakan jika ia tak akan ikut campur jika Zafer masih berkeras untuk melibatkan polisi. Dari kejauhan terdengan suara sirine polisi. Kemal lalu meminta Zehir untuk membawa masuk Nihan ke dalam mobil. Tak lama kemudian Kemal pun menysul ke mobil mereka segera pergi.

Tufan membawa Tarik menemui Emir. Emir berjanji pada tarik bahwa ia akan melindunginya. Tarik lalu berusaha untuk menguasai dirinya. Flashback : Emir menyuruh Tarik untuk mendatangi rumah tempat Kemal membawa Karin. Saat sudah berada di dalam, Karin menodongkan pistol ke arah Tarik, Tarik terkjut dan berbalik. Refleks ia menarik pelatuk pistolnya dan peluru tepat mengenai dada wanita itu. Flashback selesai.Tarik menghapus air matanya dan segera keluar dari mobil Emir. Tufan juga hendak kelar dari mobil namun Emir kemudian memperingatkan sesuatu pada Tufan. Usai berbicara, Tufan keluar dari mobil dan mobil Emir segera melaju pergi.

Nihan, Kemal, juga Zehir minum teh di dermaga sambil menenangkan diri. Tak lama kemudian, Zehir meninggalkan mereka berdua. Mereka kemudian berbicara tentang peristiwa yang mereka alami selama satu hari tersebut, juga tentang Leyla. Nihan masih tampak sangat kecewa, Kemal bahkan menangis.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di TVONE silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment