SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 59 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 59 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Rocky akan pergi ke kantor bersama tanya. Mahendra bertanya bagaimana keadaan rocky. Rocky berkata baik daja dan meminta mansi membuat jud. Mahendra memutuskan untuk membuat jus dan mencampurkan ramuan babaji ke dalam jus avni yang sesungguhnya menelfon mansi. Untung saja shivangi menyadarinya dan segera mengambil ponselnya. Namun avni tidak nau berbicara padanya. Shivangi melihat campuran pada jus rocky. Shivangi sebagai avni berpura pura menyenggolnya hingga jusnya tumpah. Avni berpura pura minta maaf. Rocky berkata lain kali saja dan pergi.

Orang tua tanya mengabari yaminj soal jus yang tumpah dan rencana yang gagal. Yamini mengatakan jika dia akan pergi menemui babaji. Babaji memintanya untuk lebih berhati hati. Dan yang berikutnya jangan sampai mahendra tahu. Yamini setuju dan lalu pulang. Yamini menyusun rencana bersama orang tua tania untuk menghabisi rocky. Babaji tertawa dan berkata jika kematian rocky sudah dekat.

Shivangi tahu jika orang tua tanya merencanajan sesuatu untuk rocky. Namun tidak tahu bagaimana dengan tanya. Shivangi pergi ke kamar tanya sebagai ibunya dan bertanya mengenai hubungannya dengan rocky. Dia berkata jika mereka hanya berteman untuk saat ini. Dan tanya mengatakan jika dia tidak ingin membahas apa pun tentang hubungannya yang berantakan dengan rocky. Shivangi pun pergi dan berpikir jika tanya tidak mengetahui apa pun.

Rocky kembali bermimpi. Wanita yang sama seperti yang di temuinya di gunung takshak. Shivangi melihatnya dan berubah menjadi yamin. Shivangi bertanya ada apa. Rocky berkata tidak ada apa apa dan hanya mimpi buruk. Yamini yaitu shivangi lalu memeluknya dan memintanya kembali tidur. Mahendra masuk dan melihat foto itu. Dia berkata bahwa foto itu adalah foto ibunya dan membawanya keluar untuk di bakar. Shivangi lalu keluar dan memutuskan jika ada sesuatu yang di rencanakan oleh mahendra. Shivangi membawa abu itu pada gurudev.

Gurudev berusaha untuk mentransfer foto itu ke pikirannya. Shivangi melakukan hal ajaib sehingga menbuat foto itu kembali utuh. Namun gurudev tetap tidak bisa memastikan siapa wanita itu. Gurudev lalu memanggil gyinaa maa untuk membantu shivangi. Gyinaa maa bisa melihat jika wanita itu adalah ibu rocky. Tapi untuk mengetahui bagaimana selanjutnya shivangi harus mencari tahu sendiri dan bagaimana rhitik bisa ada di foto itu.

Mahendra kembali ke gunung takshak tempatnya membunuh istrinya. Shivangi menyamar menjadi seseorang. Dan meskipun dia tidak tahu dirinya siapa tapi dia tetap harus mencari tahu. Shivangi menyapa mahendra dan brrtany apa dia sudah melupakannya. Mahendra berkata tentu saja tidak. Karna au kashi adikku kata mahendra. Dari situ shivangi tahu mahendra nemiliki adik laki-laki. Mahendra lalu mengajak kashi ke rumah yamini. Di sana mereka berbincang tentang ibu rocky.

Mahendra mengingat saat potret itu di ambil. Ibu rocky mengatakan jika itu potret pertemanan. Ibu rocky kenal dekat dengan shivanya dan rithik. Hingga tiba di suatu hari ibu rocky merasakan rindu pada sahabatnya. Dan memaksa untuk mengunjungi mereka. Saat itu rocky kecil sedang ikut. Rithik mebgajak shivangi untuk menjemput mereka. Namun tiba-tiba bus yang di tumpangi rocky kecil kcelakaan. Saat itu kekacauan mulai terjadi. Mahendra yang sebelumnya berencana membunuh rithik menjadi sedikit sulit membunuhnya. Rithik melihatnya dan berusaha lari bersama rocky dan istrinya. Hingga di saat dia membidik rithik namun istrinya yang menerima tembakannya. Di saat itu dia semakin memburu rithik. Rithik mencoba menyuruh ibu rocky bangun sambil membantunya menggendong rocky. Di saat itulah dia menembak kaki rithik. Istrinya kritis dan harus di bawa ke rumah sakit. Di sana rocky di titipkan pad rithik. Mengetahui itu mahendra sangat marah dan mulai sejak itu mereka mencoba membunuh orang tua shivangi hingga mencoba membunuh shivanya beberapa kali.

Dari situ shivangi tahu segalanya dan mengabari gyinaa maa. Akhirnya mereka tahu bahwa rocky dalam bahay besar. Di ulfang tahunnya gyinaa maa datang menyamar sebagai tamu. Dan shivangi sebagai tanya. Yamini dan pengikut barunya sudah siap dengan rencacnanya. Namun shivangi telah lebih dulu tahu. Tiba saatnya memotong kue. Shivangi sebagai tanya menemani rocky. Shivangi melihat tanya dari pintu dan diam diam mundur. Tanya bertanya pada mansi yang tidk memakai alat bantu dengar. Mansi hanya menggeleng tidak mengerti. Tanya kembali ke samping rocky.

Tanpa di sadari patung di gunung takshak yang di sentuh rocky hidup kembali. Rocky melihat sesuatu bersinar di punggungnya dan batu. Shivangi melihat rocky yang sedang batuk dan menghampirinya. Rocky berkata dia tidak butuh bantuannya dan jika dia ingin membunuhnya silahkan saja. Shivangi berkata jika dia tidak ingin membunuh rocky. Rocky menyerahkan surat cerai padanya namun shivanya menumpahkan tinta di atasnya. Rocky berkata jika dia akan menelfon pengacara dan meminta surat cerai baru. Shivangi sangat sedih mendengarnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India

BERSAMBUNG KE EPISODE 60 SELANJUTNYA>>
<< SINOPSIS NAAGIN 2 EPISODE 58 SEBELUMNYA 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment