SINOPSIS Swaragini Episode 43 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 43 ANTV (Lengkap) || Dadi berkata permainan telah di mulai. Pendeta berkata jika pernikahan itu tidak dapat di langsungkan. Jija pernikahan itu di langsungkan maka salah satu dari mereka akan mati. Dida menangis histeris. Dida meminta agar pendetanya juga membacanya. Namun hasilnya sama. Benek berkata jika pernikahan itu tidak dapat di paksakan jika 2 pendeta telah mengatakan hal yang sama. Laksh berkata jika ada pendeta besar yang bisa menghilangkan hal buruk melalui puja. Jadi pernikahannya dapat berlangsung ragini mengerti itu rencananya dan mengatakan jika itu harus di coba.

Swara berkata pada laksh jika sebenarnya dia tidak ingin melakukan itu pada nenek. Laksh berkata jika itu semua demi orang tuanya. Sumi bertanya pada ragini apa yang terjadi. Ragini bercerita jika nenek telah mengambil sumpah jika dia tidak akan mkan apa pun sebelum semuanya baik baik saja. Dida meminta nenek untuk makan namun nenek tetap menolak. Nenek berkata jika jangan memaksanya lalu pergi. Di rumah nenek mengeluarkan makanan dari bawah tempat tidurnya dan makan. Swara meminta semua berkumpul dan berkata jika acharya ji siap untuk di hubungi dalam 10 menit. Laksh berkata jika acharya ji sedang berada di london dan mereka bisa berbicara melalui internet.

Omi di tempat lain telah siap menjadi acharya ji. Laksh menghubunginya dan menceritakan segalanya. Acharya ji mencoba untuk melihat kundlinya. Acharya ji palsu berkata jika kundlinya tidak cocok namun ada cara untuk membuang sialnya. Dengan melakukan puja dan membaca mantra pada mala hari dan memberi sedekah kepada para fakir di sekitar kuil. Dida memeluk sumi dan mengatajan jika itu ide yang bagus. Nenek berkata iya. Dida bertanya apa saja yang harus di bagikan. Laksh berkata jika dia bisa menelfon acharya ji lagi nanti. Ragini berkata pada swara agar tidak ada yang perlu di sembunyikan darinya. Swara berkata bahwa tidak ada apa pun yang di sembunyikannya.

Swara berkata oada laksh untuk segera menelfon omi. Namun saat dia mencoba menelfon dia menerima telfon tak terduga. Durga prasad meminta adarsh agar cepat menelfon laksh kembali. Sujata mengatakan jika laksh telah mengubah hatinya. Dia juga belum siap untuk kenbali ke rumah. Durga prasad memintanya untuk tidak perlu berbicara lagi dengannya. Swara datang dan bertanya laksh apa yang terjadi laksh pun menceritakan segalanya. Swara berkata jika dia masih punya kesempatan. Dia pasti bisa merubah pikiran ayahnya.

Laksh mengatakan jika shekar selalu mengatakan itu. Laksh lalu bertanya pada swara tidakkah dia memmbenci ayahnya. Swara berkata tidak. Dia mengerti semua orang itu berbeda. Dia mengerti apa yang mereka lakukan untuk kebaikannya. Swara meletakkan tangannya di dada laksh. Lalu memintanya untuk membayangkan hal yang dua lewati bersama keluarganya dlu. Laksh mulai mengingat masa kecilknya. Dan membayangkan swara di sana dengan sindior di keningnya. Dia lalu berteriak tidak. ( 30 april 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Jika ingin sama dengan Episode di ANTV Silahkan Bagikan No Episode dgn total penayangan di antv


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement
Advertisement

Click to comment