Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 41 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 41 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Rocky menyapa seluruh tamu. Bibi rocky bertanya pesta itu di buat untuk siapa. Rocky mengatakan jika dia telah memebangkan sebuah penghargaan. Semua irang pun merasa senang. Shivangi turun dengan mengenakan saree berwarna hitam. Rocky sangat kecewa karena shivangi tidak memakai pemberiannya. Shesa keluar dengan mengenakan pakaian yang harusnya di pakai oleh shivangi. Shesa mengatakan jika dia menemukan pakaian itu di gudang. Karena masih bagus maka shesa memakainya. Rocky merasa semakin terkhianati.

Gautami melihat shusanth minum. Gautami mengingatkannya jika itu tidak baik untuk kesehatan. Gautami lalu duduk di sebelahnya.
Diam diam shusanth memasukkan obat dalam minuman gautami. Gautami mulai pusing. Shusanth berpura pura tidak tahu apa pun. Dia menawarkan bantuan pada gautami. Gautami pun di antarnya ke kamar. Di kamar susanth menatap tubuh gautami yang tengah pingsan.

Shesa berkata pada rudra jika dia telah melakukan tugasnya. Maka selanjutnya adalah tugas rudra untuk menyajikan minumannya. Rudra menyajikan minuman dengan racun yang telah di berikan oleh shesa. Namun shivangi tidak juga meminumnya. Shivangi berusaha menjelaskan semua yang di lakukan shesa hingga akhirnya mereka kembali mesra. Mereja berdansa dan semua orang bertepuk tangan untuknya. Shesa merasa cemburu. Dan memberikan racun yang lebih berbahaya.

Rudra menyajikannya lalu pergi. Tiba-tiba shivangi merasa sesak dan pergi ke kamarnya. Rudra berpikir kenapa efeknya harus seperti itu. Rudra bertanya pada shesa apa yang dia berikan pada shivangi. Shesa berkata jika dia hanya melakukan tugasnya. Dan sekarang shivangi akan pergi begitu jauh dari rocky. Shesa lalu melakukan rencana berikutnya.

Rudra menemani shivangi di sisinya. Dia merasa menyesal telah menolong shesa. Dia berjanji akan berusaha untuk menyelamatkannya. Shesa menyamar menjadi shicangi dan pura pura mabuk. Dia turun dengan sempoyongan sambil menyapa semua orang. Dia lalu meminta untuk berdansa dan meminta DH memainkan musik untuknya. Nidhi berkata jika semua orang tengah menikmati hidangan dan dia bisa menari nanti. Bamun shesa tetap membuat keributan. Dua menari dengan erotis dengan semua pria. Rocky sangat marah. Dia minta nidhi untuk membawanya.

Shesa di bawa ke atas. Dia lalu meminta nidhi pergi. Setelah itu dia merasa senang dan rencananya berhasil. Rocky menyusulnya. Rudra keluar dan rocky melihatnya. Dia mulai merasa cemburu dan salah telah memaafkan shivangi. Rocky masuk dan melihat shicangi yang tengah terbaring. Dia lalu melihat buku tua pusaka pancher. Rocky bertanya untuk apa shivangi membaca itu.

Sementara itu uttara membacakan mantra untuk memanggil ular jelmaan ke hadapannya. Shivangi merasa kesakitan. Rocky bingung harus melakukan apa. Dan uttara pun memasukkan kulit ular ke havan. Saat itu jelmaan shivangi muncul di hadapannya. Uttara berkata jika dia sudah tau shuvangi adalah naagin. Shivangi berkata jika dia harus tau bahwa dialah putri dari shivanya yang datang untuk membalaskan dendamnya. (29 februari 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement