SINOPSIS SWARAGINI Episode 39 ANTV Tayang 1 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 39 ANTV Tayang Sebtu 1 Juli 2017 (Lengkap) || Annapurna begitu kaget melihat foto yang di dapatnya. Annapurna bergegas memberitahu durga. Annapurna meminta durga untuk ikut dengannya. Ragini bertanya pada Annapurna apa yang terjadi. Annapurna mengatakan pada ragini jika dia hanya ingin berbicara dengan durga. Ragini bertanya untuk berapa lama. Annapurna mengatakan jika hanya 2menit saja dan meminta ragini untuk menunggu. Ragini mengatakan pada Annapurna agar bergegas karena bulannya akan segera terlihat. Annapurna mengangguk. Annapurna menunjukkan foto tersebut pada durga. Durga terkejut dan bertanya apa yang telah terjadi hari itu. Annapurna menceritakan jika laksh dan ragini pergi di pagi hari. Namun dia pulang pukul 3sore tanpa laksh dan berkata jika laksh meninggalkannya di taman. Dan pada saat itu swara juga tidak terlihat di rumah. Lalu tidak lama swara datang di susul oleh laksh. Durga meminta Annapurna untuk memanggil laksh dan swara.

Laksh dan swara datang. Durga menunjukkan fotonya. Dan bertanya apa yang terjadi. Laksh mengatakan jika itulah kebohongan ragini. Durga bertanya apa maksud laksh. Laksh mengatakan jika dia memang pergi bersama ragini. Namun di saat itu ragini Tiba-tiba bersembunyi lalu pergi meninggalkannya. Swara mengatakan jika dia datang karena ragini tidak senfaja menelfonnya dan mengatakan lokasinya. Dia mendengar ragini dan laksh sebelumnya bertengkar dan khawatir terjadi sesuatu pada ragini karena itulah dia datang. Durga bertanya bagaimana foto itu di ambil. Laksh kembali mengatakan jika itu sudah di rencanakan ragini. Laksh berkata jika swara sebelumnya di culik. Namun penculiknya Tiba-tiba menurunkan swara di tepi jalan. Sehingga laksh menghampirinya dan sempat berkelahi dengan mereka. Swara mengatakan jika itu bukan bukti ragini adalah pelakunya. Laksh bertanya pada swara apa yang penculiknya inginkan darinya. Swara berkata tidak ada apa pun. Laksh mengatakan semua sudah jelas jika ragini yang merencanakannya.

Ragini datang ke ruangan durga dan bertanya apa yang terjadi pada laksh. Laksh enggan untuk menjawab. Ragini mengatakan pada Annapurna jika bulannya akan segera terlihat. Annapurna meminta semua untuk ke halaman. Ragini mengatakan pada swara jika puasanya akan segera berakhir. Swara mengangguk. Parineeta mengatakan jika bulannya sudah terlihat. Sujata begitu senang. Mereka mulai melakukan ritualnya. Namun Tiba-tiba sanskar hilang keseimbangan. Semua orang bingung. Untungnya salah seorang tamu adalah dokter. Dia memeriksa sanskar dan mengatakan jika sanskar tidak makan sejak pagi. Semua orang terkejut.

Durga dan semua keluarga merasa bangga pada sanskar. Swara menandang sanskar sambil mengatakan apa yang dia lakukan hingga berpuasa. Sanskar mengatakan jika apa pun alasannya. Swara tidak akan bisa mencegahnya. Dan baginya puasa itu akan memberi keberuntungan pada mereka.

Laksh memandang swara dan sanskar dengan penuh rasa cemburu. Ragini berusaha untuk mengambil perhatian laksh namu. Laksh tetap memandang ke arah swara. Bahkan saat memberi ragini minum. Pandangan laksh tidak pernah luput dari swara. Hal itu membuat ragini cemburu. Sumi mengatakan pada shekar jika dia merasa swara dan sanskar tidak akan terpisah. Sujata berkata jika dia ingin swara menjadi menantunya untuk selamanya. Puja telah usai dan durga meminta semua orang untuk masuk.

Laksh membawa sanskar menjauh. Sanskar bertanya apa yang laksh inginkan. Diam-diam ragini mendengarkan percakapan mereka. Laksh balik bertanya apa yang sanskar lakukan. Dan mengatakan jika pernikahannya dengan swara hanya pura-pura. Dan lalu mengatakan jika keputusan swara untuk tidak bercerai itu karena kesehatan ragini. Laksh lalu meminta sanskar untuk menjauh dari kehidupan swara karena bagi laksh sampai kapan pun. Swara akan tetap menjadi miliknya. Sankar lalu mengatakan pada laksh jika yang sebenarnya melakukan pernikahan palsu adalah laksh. Dan pernikahannya dengan swara adalah nyata. Dan itu hanya masalah waktu sampai swara bisa menerimanya. Sanskar lalu mengatakan pada laksh jika lebih baik dia mundur dan tidak mengganggu swara lagi karena swara tidak menginginkannya.

Laksh melamun di beranda. Ragini menghampirinya sambil mengajaknya bicara. Ragini mengatakan jika keberuntungan berpihak pada swara yang mendapatkan suami sebaik sanskar. Ragini mengatakan pada laksh jika semua sudah kembali baik. Maka laksh juga harus berpuasa untuknya. Laksh lalu memutuskan untuk pergi. Ragini bertanya laksh akan pergi kemana. Laksh mengatakan jika dia butuh hiburan. Ragini mengatakan jika mereka harus meminta restu pada keluarga seperti ragini dan sanskar. Dan apalagi laksh belum makan malam. Ragini lalu mengatakan pada laksh jika cinta begitu menyakitkan jika dia masih tenggelam di dalamnya.

Sanskar masuk ke kamarnya. Swara menanyakan pada sanskar untuk apa dia juga berpuasa. Sanskar mengatakan jika dia sudah membahas hal itu sejak tadi. Swara mengatakan jika yang di lakukan sanskar itu akan merusak semua rencana mereka. Sanskar mengatakan pada swara jika dirinya tidak bisa menyembunyikan apa pun saat ini. Dia mengatakan pada swara jika dia tidak ingin kehilangan swara dan meminta swara untuk tidak bercerai dengannya dan tetap menjadi istrinya. Laksh menguping pembicaraan mereka. Ragini menarik laksh dan mengataka pada laksh jika alasannya pergi hanya untuk mengintip swara. Swara mengatakan jika dia butuh waktu. Swara berkata jika dia mengerti apa yang sanskar katakan namun bagaimana itu bisa terjadi. Sanskar mengatakan jika dia mulai merasakannya saat swara semakin dekat dengannya. Sanskar melihat kajal swara yang memudar lalu memperbaikinya. Swarq tersenyum.

Laksh, ragini, swara dan sanskar turun. Sanskar menyuruh semua untuk duduk dan mengatakan jika dia akan melayani semua wanita. Ardash menyetujui ide sanskar dan mengikuti sanskar. Laksh melihat sanskar dan swara dengan penuh rasa cemburu. Ragini mengatakan pada laksh jika sanskar sangat mencintai swara. Saat suara terbatuk, sanskar bergegas memberinya minum. Mereka terlihat sangat dekat. Laksh memutuskan pergi tanpa memakan apa pun. Swara tiba-tiba mendapat pesan yang mengatakan jika laksh ingin berbicara dengannya dan jika swara menolak maka dia ajan mengakhiri hidupnya. Swara pun memutuskan pergi.

Laksh bertanya pada swara apa yang dia lakukan bersama sanskar. Swara mengatakan jika itu bukan urusan laksh. Laksh mengatakan pada swara jika dia sangat mencintainya dan tidak akan mengulang kesalahan yang sama. Swara mengatakan jika dia tidak bisa menerima laksh lagi. Ragini dan sanskar datang. Sanskar bertanya apa yang laksh lakukan pada swara. Ragini mencoba memprovokasi swara jika laksh masih mencintainya dan ingin kembali padanya. Swara menjelaskan itu tidak mungkin dan tidak akan terjadi. Ragini pura-pura sakit kepala dan saat itu ingatan ragini kembali dan mengatakan jika dia berada di rumah nenek sebelumnya dan laksh telah menceraikannya. Laksh bersyukur jika dia masih berani mengakui semua. Laksh mengatakan itu sangat bagus jika ragini mulai ingat segalanya.

Annapurna datang dan meminta semua turun untuk menikmati kheer. Dan sanskar sangat terkejut saat tahu jika ragini menyembunyikan kenyataan dari Annapurna. Ragini mengatakan jika dia tidak akan berada di situ tanpa alasan laksh. Dan saat itu memang sudah dia pikirkan. Swara ke kamar dan melihat sanskar sedang berkebun dan berkatw jika itu adalah media untuk menenangkan pikirannya. Sanskar lalu bertanya apa keputusan swara. Swara mengatakan jika dia akan mengatakan segalanya pada semua orang. Sanskar lalu mengatakan dan setelah itu semua swara akan pergi untuk selamanya.

Laksh dan ragini bergegas untuk pergi. Durga bertanya dia akan pergi ke mana. Ragini mengatakan jika dia harus menemui dokter karena sakit kepala. Laksh mengatakan jika dia akan membawa ragini ke rumah sakit. Durga mengijinkan mereka pergi. Swara keluar dan berkata pada sanskar jika dia ingin mengatakan semua pada semua orang. Sanskar mencegahnya dan mengatakan jika itu bukan jalan terbaik. Ragini yang melihat swara mengajaknya untuk ikut. Annapurna mengatakan jika memang ada baiknya jika swara ikut. Annapurna mengatakan pada durga jika dia tidak ingin melihat wajah ragini lagi di rumahnya.

Swara mengatakan pada laksh dan ragini agar berhenti bersandiwara dan berkata jika dia akan segera mengatakan pada semua orang kebohongan mereka. Laksh mengatakan pada swara jika dia sangat ingin maafnya. Swara mengatakan jika dia sudah memaafka laksh. Namun tidak untuk memberinya tempat dalam hidupnya lagi. Swara lalu mengatakan meskipun laksh bersama dengan kebohongan ragini. Dia akan tetap membongkar kebohongannya. Laksh mengatakan pada swara jika itu terjadi. Maka swara akan melihat jasad laksh saat pulang nanti. Sanskar mengatakan pada laksh jika tidak perlu membuat hal emosional. Sanskar meminta swara untuk menerima laksh namun swara tetap menolak dan bergegas masuk. Sujata menawarkan sarapan namun tidak di dengar. Ragini mengatakan pada laksh jika semua mulai terlihat hasilnya. Dan bertanya apa saat ini dia sudah bisa menerimanya. Laksh berkata tidak untuk saat ini. Ragini berbisik jika dia akan menunggu saat mereka bisa bahagia bersama dan pasti akan sangat menyenangkan untuk menantikan hari itu. Laksh dan ragini kembali pulang. Mereka menanyakan ke mana semua orang. Parineeta mengatakan pada laksh dan ragini untuk tidak merusak rumah tangga sanskar dan swara yang bahagia. Dan mengatakan jika saat ini swara pergi ke kuil dan sanskar sedang mengurus perceraian mereka. Ragini bertanya mengapa secepat itu. Laksh berkata apa pun itu akan baik baginya.

Swara hampir saja di culik saat di kuil. Namun beruntung salman menolongnya. Swara berterima kasih dan salman mengatakan tidak ada kata maaf dan terima ksih dlam persahabatan. Swara mengingat perkataan sanskar. Seseorang memberitahu swara jika sejak tadi ponselnya berdering. Saat di lihat itu dari sanskar. Salman berusaha membukakan mata hati swara jika saat ini yang dia rasakan adalah cinta. Namun swara harus bergegas pergi.

Durga bertanya pada sanskar mengapa dia memutuskan untuk bercerai dengan swara jika swara telah memberi kesempatan pada pernikahan mereka. Sanskar mengatakan jika mereka tidak cocok. Ram mengatakan pada sanskar jika semua orang tidak cocok dan butuh pengertian dan penyesuaian terhadap pasangannya. Sanskar tidak ingin untuk menyesuaikan diri dengan swara. Sanskar mengatakan jika swara memiliki kesempatan untuk karir musiknya dan dia sendiri akan konsentrasi pada bisnisnya. Durga setuju dan berkata akan segera mengurus perceraian mereka. Sujata tersenyum. Annapurna bertanya apa swara setuju dengan keputusan sanskar. Swara berkata iya. Durga mengatakan jika pintu rumahnya akan selalu terbuka untuk swara. Dan doa mereka selalu menyertainya. Swara meminta restu pada semua orang.

Laksh dan ragini sedang memikirkan langkah selanjutnya. Swara bertanya pada sanskar apa yang dia pikirkan. Sanskar mengatakan jika itu adalah jalan terbaik. Swara mengatakan jika dia akan tidur di kamar tamu. Sanskar berkata itu tidak perlu. Karena malam nanti shekar akan menjemputnya. Swara berkata jika dia akan mengambil air untuk sanskar agar sanskar tidak meminum air yang sudah lama. Sanskar juga berkata itu tidak perlu. Sanskar berbisik jika biarkan kenangannya memenuhi ruangan dan berkata aku merindukanmu. Swara bertanya apa sanskar mengatakam sesuatu. Sanskar berkata tidak ada. Annapurna bertanya apa durga telah menelfon shekar. Durga berkata sudah dan akan segera datang untuk membawa swara pulang dan meninggalkan ragini. Ragini tiba-tiba berlari dan berkata jika laksh melukai nadi nya.

Semua orang pergi untuk melihat keadaan laksh. Dokter di panggil untuk menutup lukanya. Durga bertanya apa yang laksh lakukan. Laksh mengatakan jika dirinya sedang mengiris apel dan tidak sengaja tangannya juga teriris. Semua orang terkejut. Ragini mengatakan jika semua itu bohong. Laksh mengirisnya dengan sengaja karena swara tidak memberinya kesempatan. Ragini mengatakan pada laksh jika itu hanya luka kecil dan akan segera sembuh bahkan saat dia tahu jika swara yang paling awal berlari untuk melihat keadaannya. Swara mengingat saat dirinya melihat laksh mengiris tangannya. Dan mengingat saat ragini mengatakan jika itu karena dia tidak memberi kesempatan pada laksh. Swara mengatakan jika itu tidak akan terjadi. Ragini memohon pada swara untuk tetap tinggal dan memberi laksh kesempatan. Swara tetap menolak. Ragini lalu pura-pura sakit kepala dan memohon agar swara tetap tinggal. Swara pun setuju.

Swara pergi ke kamar dan sanskar menyusulnya. Sanskar bertanya apa yang sanskar lakukan. Sanskar bertanya tidakkah kau melihat semua keadaan saat ini yang memaksamu untuk tetap tinggal. Dan lalu bertanya tidakkah kau memberikan kesempatan pada laksh. Swara mengatakan jika dia akan memberi kesempatan pada laksh. Sanskar merasa tidak percaya. Swara memintanya untuk tetap diam hingga saatnya tiba. Sanskar tetap memaksa lalu berlari ke arah ruangan laksh. Laksh bertanya apa yang sanskar lakukan di tempatnya. Sanskar mengatakan jika dia akan mendapat kesempatan dari swara. Ragini mengatakan jika mereka harus merapatkan hal itu kembali.

Sanskar mengambil kesempatan dengan mengatakan pada durga jika dia ingin membawa swara ke penginapan. Durga berkata jika dia tidak tahu apa yang sedang mereka pikirkan namun tetap mengijinkan mereka dan mempercayakan swara padanya. Sanskar berkata jika itu demi kesehatan ragini dan tidak lebih.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 komentar:

avatar

Ditunggu sinopsis lanjutann nya ya :)

Click to comment