SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 49 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 49 INDOSIAR Hari Ini (Naagin Season 2 Lengkap) || Shivangi menyerang avantiika bertubi tubi seperti yang telah dia lakukan dlu pada shivanya hingga shivanya mati dengat sangat mengenaskan. Avantiika pun mati setelah shivangi menusuknya dengan keras. Shisupal pun datang dan mengatakan jika selanjutnya adalah tugasnya untuk membakar tubuh shivangi hingga menjadi abu. Dia berterimakasih pada shivangi yang telah membebaskannya dari avantiika. Shivangi berkata jika dia berharap bisa membunuh semua pembunuh ibunya dengan restu dewa. Dia pun pergi. Dan avantiika sudah menjadi abu.

Rocky pergi ke lubang itu lagi namun tidak menemukan siapa pun. Tapi pembunuh ke delapan berada di belakangnya dan berusaha menyakitinya. Rocky kaget dan bergegas keluar lalu menguncinya. Rocky bertanya tanya bagaimana bisa keadaan di sana berubah. Apakah itu pertanda tidak baik. Dan bagaimana dengan keluarganya. Maka rocky memutuskan untuk pergi ke mumbai dan menyelamatkan keluarganya. Rocky pergi menemui shivangi. Rocky memaksa shivangi untuk mengemas semua barangnya namun shesw mengejutkannya dan menaburkan warna ke wajahnya. Shivangi datang dan mengakak rocky merayakan holly tapi rocky menolak dan mengajak shivangi untuk segera pergi. Shivangi membujuknya untuk tetap tinggal. Shivangi berpikir jika nanti dia pergi ke mumbai maka dia tidak bisa membalaskan dendamnya. Yamini bertanya dia akan pergi ke mana dan memintanya untuk tetap tinggal dan merayakan holly. Rocky tetap menolak. Lalu shivangi menangis dan meminta agar dia bisa tetap tinggal. Rocky pun memberi warna di wajahnya dan mengucapkan selamat hari holly. Shivangi lari karna malu.

Shivangi lalu melihat ke tempat lubang namun melihat itu terkunci. Dia merasa pasti rocky yang menguncinya. Lalu dia menjadi ular dan mencoba membukanya. Dia terjejut melihat pembunuh ke delapan keluar dan lari. Shivangi mencoba mengejarnya hingga sampailah di kamar mansi. Shivangi bertanya tanya apa yang pembunuh itu lakukan di kamar mansi. Dia lalu melihat jaketnya dan mencarinya ke sekitar. Mansi keluar dan shivangi melihat celananya sama seperti yang di gunakan oleh pembunuh ke delapan. Itu artinya mansilah pembunuh ke delapan ibunya. Mansi bertanya apa yang shivangi lakukan. Shivangi berkata tidak ada apa apa. Namun mansi lupa memakai alat bantu dengar dan tidak dapat mendengar jelas ucapan shivangi. Shivangi memakaikannya lalu berkata tidak ada apa pun. Dia hanya mencarinya untuk memintanya turun dan berkumpul dengan anggota keluarga lain.

Shivangi pun turun dan bertemu nidhi. Nidhi bertanya dirinya dari mana saja. Shivangi menceritakan segalanya. Tentang kematian avantiika dan tentang identitas pembunuh ke delapan yang ternyata adalah mansi. Nidhi tidak bisa percaya mansi melakukan itu. Shivangi pun awalnya tidak namun dia melihat mansi menggunakan pakaian yang sama dengan yang di pakai pembunuh ke delapan ibunya shesa mendengar jika avantiika telah tiada dan berusaha memberi tahu yamini. Namun shesa melihat yamini meminum sirup yang telah di campuri bhang dan itu rencana aaliiya. Yamini berkata jika itu tidak akan mempan padanya. Shivangi sebagai avantiika datang dan berusaha mencari tahu sejauh mana mereka mengetahui identitasnya. Yamini lalu berkata jika dia bukan avantiika karna avantiika memiliki garud kavach dan dia tidak. Lalu shesa mengajak yamini untuk pergi dan mencari tahu di mana avantiika. Shivangi melihat mansi kesulitan. Dia bertanya apa yang mansi lakukan. Mansi berkata jika dia sedang mencari warna di atas lemari. Shivangi pura pura menolongnya. Mansi naik ke atas kursi dan shivangi menbantunyya di bawah. Namun shivangi sengaja menggoyangkan kursinya lalu menjatuhkannya. Mansi merasa kesakitan lalu shivangi pun pergi.

Yamini dan shesa pergi menemui shusanth untuk meminta bantuan padanya. Dia meminta shusanth untuk mencari avantiika. Shusanth pergi mencarinya dan berkata jika avantiika telah menjadi abu. Shusanth lalu pergi. Yamini tidak percaya itu. Shesa dengan kekuatannya melihat abu itu dan melihat avantiika yang telah menjadi abu. Shesa berkata jika itu benar. Avantiika telah tiada. Shivangi aebagai avantiika kembali bersama yamini. Rocky mencoba membubuhkan warna namun dia lari. Shesa melihatnya dan berubah menjadi avantiika. Rocky mendekatinya dan shesa menjadi shivangi. Rocky berhenti dwn merasa ada yang aneh. (26 maret 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 2 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment