Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI Episode 22 ANTV Tayang 12 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 22 ANTV Tayang Senin 12 Juni 2017 || Swara terkejut saat bangun dan melihat sekitar. Dia merasa berada di tempat asing. Dia mendengar suara langkah kaki. Polisi datang dan meminta swara agar membuka pintunya. Swara merasa gugup. Dia bahkan tidak tahu sedang berada di mana saat ini. Dia melihat sekitar dengan bingung.

Laksh mengantarkan ragini pulang. Ragini berterima kasih pada lgaksh dan menawarksan minum teh bersama laksh pun menyetujuinya. Swara menelfon laksh dengan penuh rasa takut. Laksh bertanya apa yang terjadi swara menceritakan swgalanya. Laksh meminta swara untuk mencari tahu nama tempatnya. Swara melihat kartu di meja dan menginformasikannya pada laksh. Laksh bergegas pergi. Ragini berpura pura tidak tahu apa yang terjadi. Dia memaksa untuk ikut bersama laksh. Mereka pun pergi.

Laksh mendapat telfon dari inspektur bahwa dia menerima informasi jika telah terjadi hal ilegal di hotel yang mereka tuju. Dia memberitahu jika swara di temukan di kamar tang di informasikan. Laksh terjekut dan berkata jika dia akan segera datang. Laksh bergegas masuk ke kmar swara. Swara bergegas meneluk ragini sambil menangis. Ragini berpura pura simpati padanya.

Di rumah laksh sanskar sedang menonton televisi. Saat itu sujata tiba-tiba lewat dan mendengar siaran televisinya. Sujata berpura pura histeris untuk memanggil semua orang. Durga prasad juga datang dan melihat siaran televisi tersebut. Durga prasad menelfon rocky dan memintanya segera pulang.

Sumi menelfon ragini dan bertanya apa yang terjadi. Ragini mengatajan jika semua baik baik saja. Swara bertanya mengapa ragini berbohong. Swara berkata jika sumi berhak tahu yang sebenarnya. Sumi sangat mengkhawatirkan dirinya dan dia tidak seharusnya berbohong seperti itu pada sumi. Ragini berkata jika itu demi kebaikan sumi agar dia tidak memikirkan masalah lain selain nenek.

Swara memeluk laksh dan berkata jika dia sungguh tidak tahu apa yang terjadi dan bagaimana bisa berada di tempat itu. Laksh meminta swara untuk mengingat kembali apa yang terjadi. Swara pun berusaha untuk mengingat yang telah terjadi namun tidak bisa. Laksh meminta swara untuk tenang dan laksh percaya jika swara tidak melakukan hal yang akan mengecewakannya. Ragini sangat benci melihat kemesraan mereka. Dan berjanji jika hal itu tidak akan berlangsung lama. Laksh kemudian pamit pulang pada swara. Swara dan ragini masuk rumah. Para tetangga membicarakan mereka. Swara bertanya apa yang terjadi. Ragini memintanya untuk tidak memikirkan hal itu.

Laksh tiba di rumah. Semua orang menunggunya. Durga prasad bertanya apa yang terjadi. Laksh berpura pura tidak mengerti. Sanskar berteriak seakan akan kesakitan. Sujata pun memintanya untuk ke kamar. Sanskar berkata jika kebohongan laksh akan terbongkar. Durga prasad bertanya apa yang terjadi pada swara. Laksh berbohong dan berkata jika swara di sana untuk membantu temannya. Karena temannya sedang merawat bibinya yang sakit dan meminta bantuan pada swara. Sujata berkata jika swara adalah gadis yang tidak baik untuk laksh. Durga prasad memintanya untuk diam. Durga prasad yakin jika swara gadis yang tepat. Karena swara mampu mengubahnya yang angkuh menjadi orang yang lebih baik.

Inspektur datang dan menemui durga prasad. Durga prasad bertanya apa yang terjadi. Inspektur mencoba menjelaskan namun laksh memotongnya. Inspektur pun pergi dan berjanji untuk menyelidiki semua. Khawatir jika swara korban dari obat obatan terlarang. Inspektur berkata pada laksh jika seharusnya dia mengatakan yang sebenarnya pada semua.

Swara mencoba mencari kebenarannya. Dia meminta security rumah sakit untuk menayangkan CCTV ruangan nenek di rentang saat dia pergi namun saat itu ragini mencoba menghalanginya. Swara bertanya untuk apa dia menghalanginya di saat dia mencari kebenarannya. Swara mulai emosi namun ragini berusaha meminta maaf dan berkata jika dia tidak sengaja.

Inspektur mengantarkan pada laksh dan keluarganya jika swara sedang melihat rekaman CCTV rumah sakit. Dan dari situ di ketahui swara pergi bersama seorang penjaga toko. Durga prasad meminta inspektur untuk segera menanganinya.

Keesokan paginya swara di bawa ragini ke kantin. Dia lalu meninggalkan swara dengan alasan akan menemui teman lama. Sumi mendapat kabar jika dida di perbolehkan pulang. Mereka sangat bahagia. Laksh ikut bahagia. Ragini mulai merasa khawatir karena dida sudah tau semua dan bagaimana jika dida mengatakan kebenarannya. Ragini mulai gugup. Sanskar menatapnya dan memberinya keyakinan. Saat mereka sudah siap pulang ragini berpura pura mencari swara untuk memancing kebingungan laksh. Mereka mulai mencari swara. Ragini berkata jika swara tadi bertemu temannya di kantin. Dan saat itulah. Dia meninggalkan swara dan berkata jika tidak tahu apa yang terjadi setelahnya.

Ragini menunjukkan rekaman swara yang di dapat dari orang bayarannya. Di situ dia mengetahui jika swara berkata dia tidak ingin menikahi laksh. Laksh terkejut dan menelfon swara namun yang mengankat orang lain dan mengatakan mereka sedang d tempat hiburan. Laksh segera mengendarai mobilnya ke tempat yang di beritahukan. Dia melihat swara sedang menari. Laksh menariknya pergi namun swara menolak dan memintanya untuk menari dengannya. Laksh memintanya pergi untuk ke dua kalinya namun jawaban yang sama yang dia dapat. Laksh meminta yang ke tiga kalinya namun seorang pria datang dan menyuruhny menyingkir dan membiarkan swara bersamanya.

Laksh kehilangan kendali dan kemudian memukulnya. Ragini khawatir dan berkata pad sanskar agar menghentikan itu. Karna itu sudah tidak sesuai dengan yang mereka rencanakan. Sanskar meminta ragini tenang dan biarkan semua terjadi. Sanskar menelfon polisi. Polisi pun datang untuk melerai mereka. Swara pergi untuk mencuci muka. Ragini meminta laksh untuk tenang dan tidak memikirkan apa pun. Laksh berkata jika dia tidak mengkhawatirkan apa pun selain perasaan swara padanya. Ragini berkata jika hubungannya penuh kebohongan dan tidak baik jika di teruskan. Swara mendengarnya. Swara bertanya pada ragini mengapa dia mengatakan hal seperti itu pada laksh. Sumi menelfon dan ragini berbohong pada sumi. Swara mulai marah dan berkata mengapa ragini terus berbohong. Ragini berkata jika memang itu yang dia inginkan. Membuat laksh menjauhinya dan kembali di pelukannya. Swara terkejut.

Swara mencoba menjelaskan semua pada laksh jika yang terjadi bersumber dari ragini. Ragini telah merencanakan segalanya untuk membuat laksh kembali ke pelukannya. Laksh merasa bingung dan meminta swara tenang dan menunjukkan bukti botol obat pada ragini. Lalu swara berkata pada laksh jika semua pasti bersumber pada ragini.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 4 Episode Penayangan di India

BERSAMBUNG KE EPISODE 23 SELANJUTNYA>>
<< SINOPSIS SWARAGINI EPISODE SEBELUMNYA 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement