Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 46 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 46 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Avantiika menuju ruangan tahasia dan menyiapkan jebakan agar dapat mengunci rudra dan kekuatannya. Shesa bertanya bagaimana maksudnya. Avantiika menjelaskan bahwa dia akan memberi proteksi di seluruh ruangan itu. Saat rudra masuk maka dia tidaj akan bisa menggunakan kekuatannya. Saat itulah dia akan menghabisinya dan membuat ular jelmaan yang membantunya membunuh vikram datang dan lebih bagus lagi jika dia bisa membunuh keduanya. Shesa berkata jika itu artinya kekuatannya juga termasuk. Avantiika berkata jika itu benar dan meminta shesa untuk bergegas pergi sebelum rudra datang. Rudra pun masuk ke dalam ruangan itu dan heran mengapa dia tidak bisa menggunakan kekuatannya. Avantika memintanya menjawab siapa yang telah membantunya. Namun rudra menolak. Avantiika bertanya lagi namun rudra tetap menolak. Avantiika mulai menghunuskan pisau ke tubuh rudra dan bertanya sekali lagi siapa yang membantunya. Dan rudra kembali menolak. Avantiika pun kehilangan kesabarannya. Dia melempar rudra ke udara dan menjatuhkannya dari atas tebing. Shivangi datang dan menolongnya sebelum dia jatuh. Shivangi melihat rudra telah tiada. Shivangi menangis dan mencoba bertanya siapa yang telah melakukan itu padanya. Yamini mulai penasaran dan bertanya pada shesa apakah rudra telah tiada. Shesa berkata jika dia tidak melihat apa pun. Hanya avantiika yang berada di dalam. Yamini mencoba masuk dan bertanya di mana rudra dan siapa yang telah membantunya. Avantiika berkata jika rudra tidak mengatakan apa pun jadi dia membunuhnya. Dan sekarang dia akan mengambil tubuh rudra sebagai jebakan untuk yang telah membantunya.

Rocky mencari shivangi di seluruh rumah. Namun tidak juga dia temukan. Rocky pun berpikir jika rudra yang telah menculiknya dan mencoba mentakitinya. Ricky pun bergegas menuju pancher haveli. Rocky mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Shivangi mengasi rudra dan berusaha agar dapat membawanya pada guruji. Shivangi berjanji pada rudra bahwa dia akan menyelamatkannya apa pun yang terjadi.

Rocky tiba di pancher haveli dan mencoba masuk. Di saat yang sama yamini dan pengikutnya keluar dari pintu yang berlawanan. Rocky masuk dan melihat dindingnya rusak. Rocky berpikir shivangi sedang dalam bahaya. Shivangi merasakan kedatangan avantiika. Dia lalu menutupi mayat rudra dengan rumput. Shesa bertanya di mana avantiika menjatuhkan rudra. Avantiika berkata jika dia yakin telah menjatuhkan rudra di tempatnya berdiri sekarang. Avantiika membuat pusaran angin untuk melihat di mana rudra. Rumput yang menutupi rudra pun beterbangan dan shesa dapat melihat rudra. Rocky melihat pusaran angin itu mengira shivangi berada di dalamnya dan berusaha untuk lompat kedalamnya. Dan shesa melihatnya. Shesa memintanya menjauh dan bersembunyi. Shivangi yang juga melihatnya merasa bingung. Rocky pergi. Avantiika bersana yamini dan shesa membawa tubuh rudra pergi.

Shivangi memutuskan untuk menemui guruji dan bertanya kemana rudra akan di bawa. Guruji berusaha melihatnya melalui havan. Dia melihat rudra bersama yamini dan pengikutnya. Rudra mati karna jebakan yang telah di siapkan. Dan di goa itu pula telah di siapkan jebakan untuk shivangi. Guruji berkata jika avantiika tidak akan berhenti sampai dendamnya atas kematian vikram terbalaskan. Guruji meminta shivangi untuk berhati hati dan berkata jika dia membantunya kapan pun shivangi membutuhkannya. Shivangi bergegas pergi untuk mengambil tubuh rudra. Avantiika berkata jika dia akan menunggu sampai ular jelmaan datang dan membantu rudra. Dan saat itu juga dia akan menghabisinya.

Rocky masuk ke sebuah ruangan. Dia melihat lubang yang sangat besar. Dia berjalan menuju lubang dan masuk ke dalamnya. Sinarnya pun hilang dan lubang itu tertutup dengan cepat. (18 Maret 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement