SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 53 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS  SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 53 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shesa mentransfer kekuatannya ke sebuah kotak dan mempercayakannya pada yamini. Dia berkata jika sekarang cermin babaji tidak lagi bisa menjebaknya. Shesa berkata jika hari itu juga kedok shivangi akan terbongkar si hadapan semua orang. Yamini berkata jika itu tidak mungkin terjadi karna shivangi menantunya bukanlah ular jelmaan. Shivangi datang dan rocky bertanya dari mana dia sejak tadi. Shivangi mengatakan jika dia baru saja mengantar gautami pergi. Dan mungkin gautami tidak akan di situ lagi. Shivangi mencoba menjelaskan pada rocky betapa gautami terpukul atas kematian shusanth.

Tiba-tiba datang tamu dari amerika. Mereja mengatakan jika nidhi yang mengundangnya untuk datang. Yamini keluar dan berkata jika mereka datang untuk perjodohan anvi. Namun rocky menolak karna saat itu mereka sedang berduka tamu itu pun berkata jika mereka akan kembali lai kali saja dan meminta maaf atas ketidak tahuan mereka. Namun yamini mencegahnya dengan alasan jika mereka sydah jauh jauh datang dan tidak mungkin membiarkan mereka pergi tanpa istirahat dahulu. Shivangi yang tidak tahu apa pun berdiri di cermin. Seorang tamu tanpa sengaja melihatnya dan berteriak ular di hadapan semua orang. Shivangi tidak terlihat karna posisinya telah bergeser. Rocky lalu meminta shivangi untuk menyajikan sesuatu kepada tamunya untuk mempererat suasana. Shesa terus mendesak rocky afar shivangi juga bercermin. Rocky berkata jika shivangi tidak perlu karna dia percaya shivangi hanya manusia normal. Shesa lalu mengatakan pada yamini untuk berdiri di dekat cermin agar dapat melihat wujud shivangi sebenarnya. Yamini pun mendekat dan shivangi datang. Yamini terkejut melihat ular. Shivangi tidak sengaja melihat cermin dan melihat wujudnya terlihat di cermin. Shivangi bergegas pergi untuk memindahkan kekuatannya pada sebuah batu. Dan lalu kembali. Rocky melihat shivangi di cermin dan lega ketika tahu shivangi hanya manusia biasa.

Yamini menangis histeris di kamarnya karna dia tahu menantunya seekor ular. Ular yang menikahi cucunya dan sedang membalaskan dendam atas kematian ibunya terdahulu. Shesa berkata jika itu akan mempermudah dirinya. Yamini bertanya bagaimana bisa. Shesa berkata jika dengan mengetahui shivangilah teman rudra yang di cari maka lebih mudah baginya untuk melenyapkannya. Shesa berkata jika hari itu adalah hari kelarihan shesnag. Saat itu dia akan melakukan ritual di kuil shesnag dan ketika dia berhasil maka kekuatannya akan bertambah. Shesa berkata jika tidak akan mudah bagi shivangi untuk membunuh bibinya sendiri. Shivangi mendengar semua itu dan mencoba mencari tahu pada gurudev. Gurudev berkata jika dia tidak tahu menahu tentang semua itu. Tapi yang jelas saat itu terjadi dia tidak bisa membantu shivangi. Shivangi harus berjuang sendiri. Shivangi mulai mencoba mdnghalanginya dengan menjadi rocky. Dia meminta pada shesa untuk memijatnya. Shesa melihat kukunya yang membiru dan tahu jika itu adalah shivangi yang mencoba menghalanginya. Shivangi pergi untuk menfambil minyak dan shesa bergegas pergi. Shivangi kembali dan terkejut melihat shesa sydah pergi.

Shivangi membuntuti shesa pergi ke kuil dia pergi untuk melakukan puja di hari kelahiran shesnag. Shesa menari di atas api. Shivangi berpikir cara apa yang bisa dia lakukan untuk mencegah shesa. Shesa tiba-tiba terjatuh. Shivangi mengira jika shesa sekarat. Namun ternyata shesa baik saja. Shesa menjadi lebih kuat dan warna kulit ularnya semakin berkilau. Shivangi bergegas pergi untuk mengadukan itu pada gurudev.

Gurudev berkata jika dia sudah melihat segalanya dengan kekuatannya. Dia berkata jika ada satu cara untuk melenyapkan shesa. Shivangi harus pergi ke gunung kawach dan mengambil kepala kawachk saat itulah tatapkan mata shesa dan matanya. Saat itu shesa akan berubah menjadi batu dan shivangi bisa menghancurkan batu itu menjadi berkeping keping. Shivangi bergegas pergi menyusun rencana.

Shesa pulang dan berkata pada yamini bahwa dia telah bertambah kuat. Maka akan sangat mudah baginya menghabisi shivangi. Yamini menyuruhnya pergi untuk membawa shivangi hidup kehapannya. Yamini berpikir jika dia akan meminta shivangi untuk memberinya naagmani terlebih dahula baru dia akan membunuhnya. Shesa melihat shivangi yang pergi ke gunung shesa pun menyusulnya. (9 april 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment