SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 55 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 55 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shesa menodongkan pisau ke arah shivangi. Dia mengancam akan menghabisinya jika shivangi mencoba untuk melawan. Yamini meminta naagmani oada shivangi namun shivangi menolak memberikannya. Shesa kembali mengangkat pisaunya sambil berkata pada shivangi jika dulu dia telah membunuh ibunya demin cintanya pada rithik ayahnya. Dan sekarang giliran shivangi yang harus mati dengan pisau itu. Shivangi akhirnya menyerahkan nagmaani pada yamini. Yamini terlihat begitu bahagia dan berkata jika dia tidak akan bisa membunuhnya. Shivangi berkata pada yamini jika meskipun dia tidak memiliki naagmani,  tetap saja dia tidak akan bisa menyakitinya karena dia telah memiliki garud kavach. Shesa mengatakan jika itu semua terlambat. Shesa juga berkata jika dia harus melupakan nasalalu nya. Shivangi merebut nagmani kembali dan menghindari tikaman pisau shesa. Shivangi lalu mengigit yamini.

Rocky pergi menemui babaji. Rocky berkata jika dia telah tahu segalanya. Bahwa shivangi istrinya adalah icchadari naagin. Rocky lalu meminta petunjuj pada babaji untuk menemukannya karena shivangi juga telah membawa yamini. Babaji mengatakan pada rocky jika dia melihat tempat yang begitu silau dan kenungkinN di tempat itu juga asa nagmani yang berarti di sana juga ada icchadari naagin. Rocky meminta pendeta segera mengantarnya.

Dan sesampainya di sana. Rocky melihat yamini yang sudah tergeletak di sana. Yamini memulai aktingnya dan mengatakan jika dia telah mengetahui jika menantu yang dia sayangi adalah icchadari naa. Yamini mengatakan pasa rocky jija shi angi juga lah orang di balik kematian keluarganya karna satu tujuan. Yamini berkata jika tujuan shivangi hanya untuk membalas dendam kepada keluarga rocky.

Shivangi menemui gurudev. Dia menceritakan segalanya bahwa dia telah membunuh semua keluarganya selama ibi gueudev mengatakan padanya bahwa dia tidak perlu khawatir karena yang dia bunuh adalah orang yang benar benar bertsalah.

Rocky meletakkan mayat yamini di atasnya. Dia berjanji pada yamini bahwa tidak akan berhenti sebelum dia membalaskan dendam pada shivangi dia tidak akan pergi. Rocky pun keluar dan mencari tahu di mana shivangi. Semua orang orang terkejut. Rocky berkata shivangi harus di hukum. Semua orang bertanya namun rocky enggam menjawab dan pergi ke kamarnya. Babaji berkata pada yamini apakah dia mendengar segalanya dan berkata jika dia mendengar segalanya dan itu akan sangat bagus untuk membunuh shivangi.

Rocky teringat saat dulu perkenalannya dengan shivangi hingga mereka menikah. Shivangi datang. Rocky mengatakan jika dia ingin bicara. Shivangi memeluknya dari belakang. Rocky bertanya apa yang dia inginkan. Shivangi tetap memeluk rocky erat. Mereka pun saling mengingat segalanya.

Hal romantis terjadi. Di pagi hari rocky kembali menanyakan apa tang shivangi pikirkan. Shivangi berkata jika dia ingat saat bahagia mereka dulu. Rocky pun mengatakan jika cinta tidak harus membunuh. Rocky menyeretnya keluar sebelum shivangi menjelaskan semua. purel dan manis bertanya dan meminta maaf. Mansi memukuli shivangi. Rocky meminta shivangi untuk segera pergi. Shivangi menolak. Rocky segera memanggil inspektur. Mereka pun datang dan membawa shivangi ke sel. Shivangi tidak tahu jika rocky telah membaca segalanya. (16 april 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment