SINOPSIS SWARAGINI Episode 37 ANTV Tayang 29 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 37 ANTV Tayang Kamis 29 Juni 2017 (Lengkap) || Swara melihat laksh menghampirinya ke mobil dan berkata pada sanskar apa itu alsannya sanskar mengajaknya keluar dan memberinya coklat. Sanskar mengatakan jika dia tidak tahu laksh akan menyusulnya. Swara mengatakan pada sanskar jika dia tidak ingin kembali padanya. Karena baginya laksh tetaplah suami ragini dan baginya akan tetap begitu selamanya. Sanskar bertanya pada swara mengapa dia tidak memulai hidupnya yang baru. Swara berkata jika dia memang ingin itu tidak dengan laksh. Ragini turun dari mobil dan berjalan pulang. Ragini turun dari taksi dan mengikutinya. Laksh memanggilnya dan mengajaknya bicara. Namun swara menolaknya. Laksh memohon padanya jika dia ingin kembali pada swara namun swara menolak.

Lakdh mengatakan jika dia telah menceraikan ragini dan ingin memulai hidupnya kembali bersama swara. Laksh mengakui semua kesalahannya pada swara karena tidak mempercayainya. Swara mengatakan pada laksh jika baginya laksh tetap suami ragini dan selamanya akan begitu. Dan tentang semua yang terjadi dahulu itu juga telah dia maafkan. Swara mengatakan pada laksh untuk mengerti. Jika cinta mereka begitu lemah hingga dengan mudahnya dapat terpengaruh dan akhirnya terpisah.  Tanpa sengaja ponsel laksh menelfon sanskar. Sanskar mrndengar semua percakapan mereka. Laksh tetap memohon pada swara untuk menerimanya kembali. Swara mempertegas pada laksh jika baginya laksh adalah suami saudarinya dan tidaklah lebih. Laksh mengejar swara hingga swara terjatuh. Sanskar mengatakan pada laksh jika itu akan menyakiti swara.

Laksh mengatakan jika saat ini orang tuanya ada di rumah swara. Laksh akan ke sana dan mengatakan pada semua orang jika dia mencintai swara dan ingin kembali pada swara. Laksh bergegas pergi. Ragini mendekati swara dan mengajaknya naik taksi untuk pulang. Swara mengatakan jika mereka harus bergegas sebelum laksh mengatakan segalanya. Laksh sudah tiba di rumah dan berkata jika dia ingin mengatakan sesuatu. Swara datang lalu mengatakan jika dia tidak ingin bercerai dengan sanskar. Swara mengatakan jika perceraian itu karena ada suatu masalah. Dan antara dirinya dan sanskar tidak ada masalah apa pun. Jadi swara memutuskan untuk kesempatan bagi rumah tangganya. Semua orang terkejut dan terharu mendengar keputusan Swara. Tanpa mengetahui sanskar berada di balik pintu. Durga bertanya apa yang ingin laksh katakan. Laksh berkata tidak ada. Dan lalu pergi.

Laksh melihat sanskar di depan rumah swara. Laksh memanggilnya dan bertanya apakah dia mendengar semua. Sanskar mengatakan pada laksh jika dia datang karena ponselnya menerima telfon dari laksh dan mendengar swara yang terjatuh. Laksh bertanya apa sanskar sudah puas dengan jawaban swara dan lalu pergi. Ragini memberi obat pada luka swara dan bertanya mengapa dia lakukan itu dan tidak kembali saja pada laksh. Swara mengatakan jika dirinya sudah tidak memilki perasaan dan cinta apa pun untuk laksh karena baginya laksh hanya suami ragini dan tidak lebih. Swara lalu mengingat saat sanskar mengutarakan cinta padanya. Lalu sumi memanggilnya.

Sanskar datang dan berkata jika ingin menhajak swara pergi bersamanya. Shekar dan sumi mengijinkannya. Swara berkata apa sanskar keberatan atas keputusannya. Sanskar berkata jika itu tidak benar dan dia bisa mengatakan pada laksh jika swara butuh waktu untuk itu. Swara berkata itu tidak akan terjadi. Baginya laksh hanya suami ragini. Dan lagipula shekar dan durga mengatakan jika pernikahan itu bukan mainan. Sanskar bertanya apa swara masih mencintai laksh. Swara mengatakan jika dia tidak mencintai laksh dan tidak akan kembali pada laksh. Sanskar berkata jika itu jawaban yang dia inginkan dan lalu pergi.

Keesokan harinya sumi mendandani nenek dengan adat bengalan. Nenek begitu senang dan memuji sumi. Sumi mengatakan jika nenek begitu cantik. Swara dan ragini melihat dari pintu. Nenek memeluk swara dan meminta agar ragini tidak muncul di pemujaan. Ragini sedih. Annapurna dan keluarganya datang. Shekar menyambut mereka. Swara mengajak ragini untuk menemui mereka. Ragini menolak karena khawatir nenek marah.  Satu persatu mereka berdoa di depan patung dewa. Sujata melihat ragini dan mengatakan jika akan ada drama baru. Annapurna meminta sujata diam. Nenek mengusir ragini pergi. Ragini pergi dengan sedih. Swara mengejarnya. Ragini melihat listrik yang terbuka. Dia memutuskan untuk memeganggnya. Swara berteriak.

Laksh datang dan menyelamatkannya. Durga menelfon dokter untuk segera datang. Laksh menggendong ragini. Dokter datang dan memeriksa keadaannya. Dokter mengatakan jika ragini baik-baik saja. Namun tidak tahu efek apa yang akan timbul setelah sadar. Ragini sadar dan menatap semua orang. Ragini melihat laksh datang. Dia bertanya dari mana laksh dan melihatnya terluka. Ragini tidak tahu bagaimana laksh sampai terluka seperti itu. Ragini melihat swara dan bertanya pada laksh apa yang di lakukannya bersama laksh. Swara bertanya bagaimana keadaannya. Ragini mengatakan pada swara jika dia tidak pernah berpikir swara akan melakukan sesuatu di belakangnya. Dan dia percaya swara sebagai saudarinya.

Ragini melihat laksh dan berkata jika semua pasanhan sudah berdoa dan kini adalah gilirannya. Laksh bertanya apa yang dia katakan. Sujata berkata jika drama sudah di mulai. Swara mengatakan jika ragini benar-benar lupa. Annapurna menyuruh laksh untuk segera melakukan puja. Setelah itu ragini meminta swara dan sanskar untuk juga melakukannya. Sebelum swara menolak sumi memintanya melakukannya. Mereka pun melakukannya. Laksh bertanya apa yang ragini ingat. Laksh menanyakan apa yang terjadi kemarin. Ragini mengatakan jika dia ingat saat swara menikah dengan sanskar dan mengantar mereka ke penginapan untuk memulai hidup baru. Laksh meminta agar seseorang menjelaskan pada ragini apa yang terjadi.

Dokter mengatakan jika ragini kehilangan sedikit memori dan butuh waktu untuk mengembalikannya. Laksh mulai emosi dan mengatakan jika dia akan menjelaskan pada ragini segalanya. Durga mencegahnya dan mengatakan itu tidak akan semudah yang laksh pikirkan. Ragini butuh waktu untuk menerima segalanya agar keadaan tidak semakin buruk. Annapurna mengatakan jika sementara semua akan menyembunyikan kenyataan itu dari ragini hingga keadaan ragini benar-benar membaik. Durga mengatakan jika yang di katakan Annapurna itu benar. Untuk berjaga-jaga khawatir keadaan ragini yang memburuk. Namun laksh tetap pada pendiriannya untuk segera memberitahu ragini segalanya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment