SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 38 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 38 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Yamini kaget mengetahui shivangi adalah icchadari naagin. Dia memintanya menjauh darinya. Shivangi mengatakan jika dia akan menemui ajalnya saat ini karna telah membunuh ibunya dengan cara yang sangat licik. Yamini begitu takut. Shivangi melemparnya ke udara. Yamini pun jatuh terbanting ke tengah hutan. Shivangi lalu mencoba menyelamatkan rudra. Dia mengambil racunnya dan memberikannya pada rudra. Tubuh rudra membiru dan terlihat gemetar. Shivangi takut terjadi sesuatu pada rudra. Dia bergegas membawanya pada guruji.

Keesokan paginya rudra dan shivangi berada di shiv mandir.

Guruji berkata pada shivangi. Di mana pun ada iblis. Maka dewa akan selalu datang untuk membinasakannya. Berkat dewa,  shivangi mampu membunuh mahesshasuur dan yamini. Dan juga berhasil menyelamatkan nyawa rudra. Guruji tidak pernah melihat hubungan pertemanan seerat mereka. Shivangi mengatakan jika dua hanya khawatir jika terjadi hal tidak di inginkan pada rudra. Shivangi bergegas pulang namun rudra mencegahnya. Dia meminta shivangi tinggal untuk merencanakan cara membunuh shesa dan avantiika. Lagipula saat ini di rumahnya semya orang pasti mencari yamini. Shivangi mengatakan jika dia lebih khawatir jika rocky mencurigainya karna rocky tidak akan menerima kematian yamini begitu saja.

Rocky dan seluruh keluarga mencari yamini. Rocky mengatakan jika ibunya tidaj pernah pergi sampai selama itu. Pasti ada sesuatu yang terjadi. Susanth berkata jika dia akan menelfon seorang temannya yang dapat nembantu mencari yamini. Rocky bertanya pada gautami di mana shivangi gautami mengatakan jika tadi kakaknya pergi ke kuil rocky lalu pergi. Gautami bertanya tanya ke mana shivangi pergi. Shesa mendengarkan mereka. Shesa berpikir pasti yamini pergi ke pancher haveli. Avantiika mengatakan jika dirinya tidak bisa menggunakan kekuatannya di sana namun dia bisa mencarinya. Avantiika pergi. Shesa berkata biarkan insting hewannya bekerja.

Rocky menelfon polisi dan melaporkan hilangnya yamini. Namun polisi mengatakan jika klaimnya baru bisa di terima setelah 24 jam. Rocky tidak terima dan meminta mereka mencarinya sekarang juga. Shivangi datang. Rocky segera memeluknya dan bertanya darimana dia dan berkata jika saat ini dia sangat butuh pelukannya. Susanth mengatakan jika dia merasa ibunya berusaha untuk di bunuh oleh seseorang. Rocky berkata setelah kematian manav dia juga berpikir seperti itu. Shivangi lalu bergegas pergi bersama rocky.

Sesha dan avantiika telah sampai di puncak pancher haveli tepat di saat shivangi menjatuhkan yamini. Shesa berkata jika dia merasakan yamini di sekitar sini. Mereka terkejut melihat garud kavac yang di jatuhkan yamini. Shesa mengatakan pasti ada yang sengaja melepasnya sebelum menyerang yamini.

Susanth dan detektif mencari di tengah hutan. Detekrif itu mengatakan jika yamini bisa saja berada di mana pun di dalam hutan ini. Mereka harus mengitari keseluruhan hutan itu. Sementara itu rocky dan shuvangi mencari bersama polisi polisi itu mengatakan jika hutan itu sangat berbahaya. Dan sulit bisa keluar dalam keadaan gawat darurat dari hutan itu. Avantiika mendapat sinyal agar segera datang karna vikram berhasil hidup kembali.

Rocky kembali ke rumah bersama shivangi. Polisi datang dan mengatakan jika mereka menemukan jasad yang terbakar. Aaliya mengenali saree itu dan mengatakan itu saree yamini. Rocky menangis histeris. Tiba-tiba yamini masuk tumah. Shivangi terkejut. Rocky memeluknya dan mengatakan betapa dia tidak bisa hidup tanpanya dan memintanya untuk mengatakan jika dia tidak akan pergi meninggalkannya lagi sendiri. Yamini memintanya untuk tenang. Dua telah selamar jarna pertolongan uttara. Rocky meminta robin segera menghubungi susabth untuk kembali. Robin pun menelfon susanth. Susanth masih berada di tenfah hutan untuk mencari keberadaan yamini.

Shivangi memberitahu gautami tentang yang terjadi padanya. Dia merasa heran mengapa yamini tidak mengatakannya di hadapan semua orang. Gautami mengatakan pasti ada sesuatu yang yamini inhinkan lebih dari itu. Rudra datang dan mengatkan yang gautami katakan itu benar. Dia meminta shivangi untuk lebih berhati hati. Gautami masuk dan shivangi mengikutinya. Yamini mengatakan jika ingin membawa shivangi bertemu utttara yang telah menolongnya. Rocky mengatakan jika hidup mereka berharga untuknya. Yamini meminta semua orang bubar dan mengatakan jika dia ingin istirahat.

Yamini memeriksa keadaannya di cermin. Sambil melakukan kebiasaannya yang berlebihan. Shesa dan avantiika masuk untuk menanyakan yang terjadi sebenarnya padanya. Lalu yamini menceritakan seglanya pada mereka. Dia mengatakan jika salah satu dari mereja yang jelas adalah rudra. Namun saat ymshivangi menunjukkan rupanya. Seperti ada sesuatu yang menghalangi pandangannya. Shesa berkata jika begitu berarti dia tidak melihat wajah shivangi. Lalu uttara menemukannya. Dia dan tim nya merencanakan semua seperti kecelakaan mobil.

Uttara memberi pertolongan pertama pada lukanya. Yamini mengatakan jika dia tidak akan mengampuni 2 naagin dan akan membunuh mereka.
** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement
Advertisement

Click to comment