SINOPSIS Swaragini Episode 40 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 40 ANTV (Lengkap) || Ragini kembali memasak. Swara datang menghampiri nenek dan bertanya apa yang dia lakukan. Nenek. Menariknya masuk dan dia mengatakan jika sedang melakukan rencananya. Swara berkata jika selama ini nenek hanya berpura pura dan dia tidak benar benar ingin hubungan keluarga itu terjalin swara pin bertanya untuk apa dia bersandiwara. Nenek berkata jika apa yang di katakan swara semuanya benar. Dia hanya ingin jika nama swara tidak akan masuk dalam daftar keluarganya. Swara mengatakan jika dia akan membeitahu semua orang. Nenek menyuruhnya pergi dan berkata jika tidak akan ada yang petcaya padanya. Shekar datang dan memberi swara hadiah.

Ragini berterima kaaih atas pemberian shekar. Swara keluar dan shekar juga memberinya hadiah. Ragini bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan jika ingin menelfon dida dan ibunya. Dia lalu pergi. Dia nengatakan segalanya pada dida. Namun nenek mengelak. Nenek berkata jika memang dia tidak ingin perjodohan itu untuk apa dia meresmikannya. Dida tertawa dan berkata jika dia hanya bercanda.

Dia berkata jika swara hanya sedikit khawatir. Tapi tidak apa apa. Nenek memberikan saree pada sumi dan memintanya memakainya. Sumi bekata jika dia akan memakainya. Sumi memperlijatkan saree itu pada nenek dan dida. Nenek menujinya dan menyeringai di belakangnya. Swara berkata jika dia tidak akan mdmbiarkan itu terjadi dan berjanji akan mengungkap semuanya.

Sumi, dida dan swara tiba di rumah nenek. Sumi meminta restu oada kakek. Shekar bahagia melihatnya. Nenek berkata jika ragini harus menghidangkan makanannya. Sumi meminta agar bisa membantu ragini. Nenek berkata pada swara untuk diam dan tidak merusak rencananya. Cukup duduk dan diam saja. Swara pergi untuk menelfon laksh dan melihat mangkuk di dekatnya. Nenek meminta sumi untuk makan namun menolak. Nenek meyakinkan sumi untuk makan dari suapannya. Sumi pun menerimanya. ( 27april 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Jika ingin sama dengan Episode di ANTV Silahkan Bagikan No Episode dgn total penayangan di antv


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment