Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 47 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 47 ANTV (Lengkap) || Shekar mengatakan pada kakek dan nenek agar tidak khawatir padanya. Dua akan segera pergi di pagi hari bersama anak dan istrinya. Dia tidak akan tinggal bersama mereka dan akan pergi mencari tempat baru. Nenek memintanya untuk mengerti namun shekar tidak ingin mendengarnya lagi. Laksh mengoleskan salep di tangan swara. Laksh bertanya apa itu sakit. Swara terlihat sangat buruk. Laksh mencoba menghapus air matanya. Swara berkata dia lega rencana nenek telah terbongkar. Namun dia juga menyesal kenapa nenek tidak merestui pernikahan itu saja. Ragini datang dan bertanya tentang lukanya swara memintanya untuk duduk bersamanya. Laksh meminta maaf dan bertanya apa mereka bisa berteman. Ragini menolak lalu pergi. Swara meminta laksh mengerti keadaan saat ini bahwa ragini butuh waktu sendiri.

Ragi mengemasi barangnya. Dia meneluk hajet laksh sambil mengingat segalanya. Nenek datang dan bertanya apa yang terjadi. Nenek berkata jika lebih bsik ragini menceritakan segalanya padanya. Shekar datang dan mengambil tas ragini. Dia meminta ragini bergegas agar tidak terlambat. Ragini keluar membawa Tasnya. Swara dan sumi keluar membawa tas. Ragini menyentuh kaki kajek dan nenek. Nenek mdnangis dan tidsk ingin ragini pergi.

Laksh databg ke rumahnya. Ram berkata apa yang di lakukannya di tengah malam. Sujata berkata jika dia tisak benar benar berubah. Ram berkata dia akan melaporkannya pada durga prasad. Sujata mencegahnya. Dia berjata bahwa dia bisa mengatakan itu di saat yang tepat nannti.

Sumi keluar dan menyentuh kaki kakek dan nenek. Shekar memintanya bergegas. Sumi menolak untuk pergi. Dia berkata jika dia memiliki tugas sebagai menantu. Dia tidak bisa meninggalkan mertuanya dalam hubungan yang tidak baik. Shekar meminta sumi menjelaskannya. Dida berkata jika sumi benar. Nenek berkata jika manggali akan membuat rumahnya kotor. Swara mendukung langkah sumi. Sumi masuk dan ragini menfambil nampan puja untuk menyambut sumi dan membuatnya melangkah di atas warna. Kakek dan nenek terkejut.(6 mei 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Jika ingin sama dengan Episode di ANTV Silahkan Bagikan No Episode dgn total penayangan di antv

BERSAMBUNG KE EPISODE 48 SELANJUTNYA>>
<< SINOPSIS SWARAGINI EPISODE 46 SEBELUMNYA 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement