SINOPSIS SWARAGINI Lengkap EPISODE 1- TERAKHIR (Sinopsis Ringkas Sampai Tamat / Final)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Lengkap EPISODE 1- TERAKHIR (Sinopsis Ringkas Sampai Tamat / Final) || swara berasal dari keluarga Bengali dan Ragini termasuk keluarga Marwari. Kedua keluarga itu tetangga, tapi nenek Swara dan Ragini tidak akur. Swara dan Ragini adalah saudara, Ibu Swara dan ayah Ragini berada dalam hubungan rahasia di masa lalu.Swara mengetahui kebenaran ini, jadi dia dan Ragini mengajak orang tua mereka menikah.
Laksh, tunangan Ragini, membantu mereka melakukan ini. Ragini mencintai Laksh tapi membatalkan pernikahan mereka karena dia tidak mau menikahinya, karena Dia diam-diam mencintai Swara. Ragini mulai membenci Swara saat ia mulai mencintai Laksh. Swara dan Laksh bertunangan.

Pemeran bernama Sanskaar masuk,  dia sepupu Laksh, yang berpura-pura sakit mental untuk membalas dendam dari Laksh dan ayahnya karena menurutnya mereka berada di balik kematian pacarnya Kavita.

Ragini mengetahui tentang kebenaran Sanskaar dan mulai membantunya merusak hubungan Swara dan Laksh. Shobha tahu tentang itu tapi dia bertemu dengan sebuah kecelakaan dan koma.
Swara mengetahui tentang kebenaran Sanskaar, dia membersihkan kesalah pahamannya dan membuat dia menyadari kesalahannya. Sanskaar meminta maaf pada semua orang. Ragini membuat trik Laksh dan menikahi dia dengan membuat Laksh percaya bahwa Swara mengkhianatinya.
Shobha tersadar koma dan mengungkapkan kebenaran Ragini kepada semua orang tapi tidak ada yang mempercayainya. Sharmishtha dan Shekhar dipisahkan karena Sharmishtha percaya Swara dan Shekhar mempercayai Ragini. Swara memasuki rumah Laksh dengan menikahi Sanskaar.Laksh mengetahui tentang kebenaran Ragini. Segera, Swara, Sanskaar dan Laksh mengekspos Ragini. Sharmishtha dan Shekhar bersatu kembali dan putri mereka kembali ke mereka.
Ragini Kehilangan ingatan untuk kembali ke Laksh. Swara juga kembali ke Sanskaar. Laksh menginginkan hubungan dengan  Swara tapi dia sudah mencintai suaminya. Rini memanipulasi ibu Sanskaar dan Laksh melawan Swara dengan membuatnya terlihat seperti dua kali putra mereka. Kemudian, Ragini terekspos dan Swara menendangnya keluar rumah. Ragini tidak bisa ditemukan, tapi Laksh menculik Ragini dan setelah Ragini ditemukan, dia mencoba melampiaskan kesalahan pads Swara. Dia akhirnya pergi ke penjara. Kemudian, nenek Ragini membuat ayah Laksh'a berjanji bahwa Ragini akan menjadi pemilik semua kekayaan bagi Laksh agar tidak dipenjara. Dia setuju. Swara jatuh cinta pada Sanskaar. Swara mencuri surat-surat properti, menggantikannya dengan yang palsu dan memberitahu rencana ayah Laksh kepadanya. Ragini menyadari bahwa surat-surat itu palsu dan menuntut yang sebenarnya dari Swara yang menolak memberi tahu. Ragini mengancam Dugra Prasad bahwa jika Swara tidak membawa surat-surat nyata dia akan memberitahu semua orang tentang rahasianya.

Dugra Prasad meminta Swara untuk memberinya surat-surat nyata, Swara setuju dan Ragini menandatangani surat-surat itu. Ragini mulai mengancam keluarga. Swara tidak ingin menceraikan Sanskaar, tapi trik Ragini pads Swara dengan mengancam Dugra Prasad agar Swara menandatangani surat. Swara menandatangani surat-surat itu. Swara meninggalkan rumah Maheshwari, tapi prihatin dengan rahasia Dugra Prasad. Sasha mengetahui rahasia Dugra Prasad dan mengungkapkan kebenaran kepada keluarga sebelum Ragini. Pacar Sanskaar kembali, dia Kavita yang belum meninggal. Kavita telah koma selama dua tahun. Kavita dan Sanskaar bertunangan, tapi Kavita mengetahui bahwa Swara dan Sanskaar saling mencintai dan membatalkan pertunangannya dengan Sanskaar. Kavita mulai merencanakan sesuatu dan merencanakan melawan Swara dengan bantuan saudara perempuan Janki Urvashi. Urvashi membenci Sharmishtha karena dia berpikir bahwa Sharmishtha berada di belakang kematian kakaknya. Rencana Kavita dan Urvashi gagal.

Swara dan Ragini bersatu kembali karena Ragini berpikir bahwa Laksh mencintainya saat dia berpura-pura bahwa dia mencintainya dan membuat Ragini menandatangani dokumen perceraian. Swara dan Sanskaar menikah. Tapi Laksh menikah dengan Kavya yang mengkhianati Ragini. Kavya itu jahat tapi telah terungkap dan ditangkap oleh polisi. Kemudian Laksh menyadari kesalahannya dan jatuh cinta pada Ragini. Ragini dan Laksh menikah lagi dan mewujudkan pernikahan mereka.
Swara dan Sanskaar mewujudkan pernikahan mereka juga. Laksh dan saudara laki-laki Sanskaar, istri Adarsh, Parineeta, cemburu dengan Ragini dan Swara karena perhatian mereka terhadapnya.

Parineeta memulai politik dapur. Saudari Sanskaar Uttara jatuh cinta pada Rajat. Rajat hanya ingin menikah dengan Uttara hanya untuk kekayaannya. Swara mengetahui kebenaran Rajat. Swara mengatakan pada Ragini, Laksh, dan Sanskaar tentang Rajat. Perkawinan Uttara dan Rajat dibatalkan. Kemudian Rajat menculik Swara dan Sanskaar mengikuti mereka. Setelah Sanskaar menemukan mereka, Swara ada di tangan Rajat dan dia memintanya untuk menembaknya. Sanskaar menembak Rajat dan dia terjatuh dari tebing yang menarik Swara bersamanya.Swara diselamatkan oleh rockstar Sahil Sengupta. Swara diselamatkan dan mendapatkan kembali kesadaran tapi dia kehilangan ingatannya. Swara kembali ke rumah orang tuanya dengan Sahil. Dia hanya mengingat Ragini, Shobha dan Sharmishtha. Dia tidak ingat Sanskaar. Sahil jatuh cinta pada Swara dan dia mengetahui bahwa Swara telah menikahi Sanskaar. Sahil mengatakan pada Sanskaar bahwa dia akan menyatukan mereka kembali. Tapi dia hanya menginginkan cinta Swara.

Dia membuat gambar Sanskaar yang buruk Di depan Swara. Kemudian Swara mengembalikan ingatannya. Sahil menculik Swara dan ingin menikahinya. Rencana Sahil gagal. Ibu Sahil Maya membantu Swara, Ragini, Lakshya, dan Sanskaar. Dia ditangkap dan pergi dari kehidupan Swara dan Sanskaar. Dia hamil tapi Parvati menentang kehamilannya. Keluarga Maheshwari juga menentang kehamilannya. Ragini menyarankan bahwa swara hamil sehingga Ragini dan Lakshya bisa mengadopsi bayinya. Ragini ingin memberitahu Swara tentang kehamilan palsunya tapi gagal. Karena Parineeta, kehamilan palsu Ragini terungksp di depan keluarga. Swara dan Sanskaar mendukungnya tapi keluarga Maheshwari kesal dan marah pada Ragini. Setelah beberapa percobaan utuk meminta maaf, keluarga tersebut memaafkannya. Dan mereka hidup seperti sebelumnya.

Sharmishtha jatuh di rumahnya dan dirawat di rumah sakit. Dokter mengatakan kepada keluarga bahwa Sharmishtha telah mengalami keguguran. Tapi sebenarnya, Parvati memberi uang kepada seorang perawat untuk berbohong kepada mereka. Parvati telah memberikan bayi Sharmishtha kepada seorang pengemis. Parineeta mulai memeras Ragini. Parineeta hilang dan ibunya Sulekha datang ke rumah Maheshwari untuk menemukannya. Dia meminta Swara membantunya menemukan Parineeta. Tapi Ragini, Annapurna dan Sujata menghentikannya. Swara mengetahui bahwa bayi Sharmishtha masih hidup dan tahu tentang rencana Parvati. Swara dan Sanskaar pergi ke panti asuhan untuk menanyakan tentang bayi Sharmishtha dan mengetahui bahwa bayi tersebut telah diadopsi. Ragini sudah tahu bahwa bayi Sharmishtha masih hidup.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Kisah keseluruhan 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment