Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 162-163-164 Tayang 13-15 Februari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 162-163-164 Tayang 13-15 Februari 2017 ANTV || Tanu menantang nenek bahwa dia akan menang dan Pragya akan kalah. Nenek berpikir jika Tanu mengenal Abhi dari 5 tahun dan mengambil keuntungan dari itu, maka dia dengan abhi sejak lahir dan akan membuat hanya Pragya yang akan memanfaatkannya. Kemudian,Tanu sedang dimanjakan oleh Abhi dan abhi memberikan sup pada tanu. Abhi meminta dia untuk makan sup dan mengatakan nenek memanggilnya.
Nikhil berpikir "saya harus makan di luar setiap hari, saya hanya memiliki seorang teman gadis yang memiliki orang lain di dalam hatinya. Setelah Tanu menikah dengan Abhi, dan kemudian saya akan menjadi CEO perusahaan, dan akan mempekerjakan 4 koki perempuan."
Nikhil tertawa. Dia mendapat telepon dari Tanu dan bertanya "apa yang terjadi?"
Tanu berkata " Abhi telah melemparkan kemarahannya keluar dari hatinya, dan merawat saya sangat baik. Dia berdiri di luar kamar mandi untuk memastikan bahwa saya baik-baik saja."
Nikhil berkata "wow, satu gerakan Anda membawa dia lebih dekat dengan Anda."
Tanu berkata " Abhi akan melupakan Sarla dan Pragya dan hidup saya akan bebas ketika dua orang itu pergi."
Nikhil berkata "tanu,buat Abhi memiliki perasaan untuk anda dan pria memiliki dua kelemahan. Salah satunya adalah makanan yang Anda tidak bisa membuatnya dan hal lainnya adalah air mata yang langsung mengalir dalam hati manusia. Anda harys masuk ke dalam hati Abhi."
Abhi datang ke kamar nenej dan melihat Pragya menangis. Pragya pergi dari sana. Abhi bertanya "apa yang terjadi?"
Nenek berkata "Dia menangis karena Anda telah memainkan perasaan dia."
Abhi berkata "saya tidak melakukan apa-apa."
Nenek berkata " ketika saya pergi ke kamar Anda hari itu, dia mendengar lagu-lagu Anda di telepon dan tersenyum. Pragya tersenyum melihat foto Anda juga, Anda telah meluluhkan hati Mogambo. Pragya sakit hati karena Tanu memasuki rumah Anda. Fuggi Anda tersembunyi di balik pakaian Mogambo."
Abhi berkata "ya, sayaa merasakan hal yang sama. apakah dia menangis dengan tersedu-sedu."
Nenek mengatakan ya. Abhi bertanya "apa yang harus saya lakukan?"
Nenek berkata " kata perasaan anda pada dia. Besok hari ulang tahun dia dan jika Anda mengungkapkan perasaan anda maka dia akan bahagia. Anda juga harus meminta maaf pada dia."
Abhi berkata " Pragya pasti menegur saya."
Nenek meminta dia untuk minta maaf. Abhi berkata "bagaimana tentang Tanu?"
Nenek bertanya "anda mencintai dia?"
Abhi mengatakan tidak. Nenek berkata "saya akan mengurus Tanu dan anak dia. Anda harus menangani Pragya sebelum orang lain melamar dia karena dia lebih cantik."
Abhi mengatakan ya. Nenek berkata " dia kaya juga."
Abhi berkata " itu adalah milik saya."
Nenek berkata "tetapi tidak ada orang lain yang tahu, jika seorang pria melamar dia kemudian ... Abhi anda jangan membuang-buang waktu dan tangani Pragya."
Abhi mengatakan Tanu ... . Nenek mengatakan akan menanganinya. Abhi berterima kasih dan mengatakan ia akan menikah lagi dengan Pragya dan bulan madu dengan dia. Nenek berkata " anda harus melamar dia hari ini."
Abhi mengatakan ya dan pergi. Nenek berkata "Tanu telah menggunakan trik saya, dan sekarang saya akan mengunakan trik dia."
Abhi mengatakan misi melamar. Dia memegang bingkai foto dan berkata " saya datang untuk mengetahui bahwa Anda fuggi saya, dan mencintai saya. Anda suka saya dengan jaket atau tanpa jaket?"
Rachna dan Purab datang ke kamarnya dan melihat dia dengan kacamata, jaket dll Mereka tertawa. Abhi berkata "Saya mencoba tampilan baru saya."
Purab mengatakan kita tidak tahu. Rachna berkata "apakah Anda benar-benar mencoba tampilan baru anda?"
Abhi berkata "ya. Purab dan Rachna, apa kalian telah melakukan pekerjaan kalian?"
 Rachna berkata "anda tidak memberi pekerjaan."
Abhi bertanya "di mana Pragya?"
Rachna mengatakan dia di dapur membuat sandwich untuk nenek. Abhi berkata "saya suka Sandwich."
Abhi pergi ke dapur. Rachna berkata " kita akan pergi dan melihat."
Abhi datang ke dapur dan bertanya "apa yang Anda memasak?"
Pragya marah mengatakan achaar. Abhi berpikir dia marah. Pragya bertanya "apakah anda ingin membuat sandwich untuk Tanu?"
Abhi berkata "saya ingin belajar dari anda ."
Abhi meminta dia untuk mengajarinya. Abhi memegangnya erat dan meminta dia untuk menyebut namanya ....Pragya mengatakan Anda ... dan membuat sandwich untuk dirinya. Abhi berpikir "saya sangat dekat dengan dia dan dia tidak mengatakan apa-apa, itu berarti dia fuggi saya. Haruskah saya melamar dia sekarang atau nanti."
Pagya berkata " sandwich siap."
Pragya memberikan kepada Abhi. Rachna dan Purab senang melihat kemesraan mereka. Abhi makan sandwich dari tangannya. Purab mengatakan kita harus membuat video mereka. Rachna mengatakan mereka harus selalu bahagia. Tanu mendengar mereka dan bertanya "apa?"
Robin akan pergi ke dapur. Purab dan Rachna menghentikan mereka dari pergi ke sana. Rachna mengatakan makanan tidak akan dibuat hari ini. Robin mengatakan bagaimana tentang orang lain? Rachna mengatakan akan memesan makanan dari luar dan meminta dia untuk mengambil hari libur. Robin mengatakan akan bertanya pada Pragya. Purab mengatakan Pragya dengan Abhi di dapur dan mereka membuat sandwich. Robin senang juga dan pergi. Tanu mendengar mereka dan berpikir untuk pergi dan memeriksa Abhi.
Abhi dan Pragya berbicara satu sama lain. Abhi berkata "saya berbicara dengan foto Anda.apakah anda menyukai bantuan saya?"
Pragya gugup. Abhi meminta dia untuk menceritakan tentang perasaannya. Pragya berkata " saya terbiasa untuk bekerja di dapur dan Anda akan merasa kesal di sini."
Abhi berkata "Anda ingin saya untuk membuka pakaian?"
Pragya mengatakan tidak. Abhi berkata "saya sedang bercanda."
Abhi membantu dia dalam membuat sandwich. Tanu menginti ke dapur dan berkata "jadi ini yang terjadi di sini."
Tanu melihat Abhi dan Pragya sedang bermesraan di dapur dan marah.
Nenek berbicara kepada Sarla dan mengatakan dia dengan Pragya dan akan membantu dia menang. Sarla memberkati Pragya. Purab dan Rachna datang ke sana dan mengatakan pada nenek bahwa Abhi dan Pragya sedang Romantis di dapur. Nenek berkata "Tanu akan cemburu sekarang. itu adalah rencana saya. Saya membuatrencana ini untuk membuat Abhi jauh dari Tanu."
Kemudian nenek  bercerita tentang percakapan dengan tanu. Tanu mendengar nenek. Nenek berkata "ketika saya berbicara dengan Abhi, dia setuju dan berlari ke Pragya."
Purab berkata "Anda luar biasa."
Nenek berkata " Abhi akan melamar Pragya besok dan saya sedang menunggu  ketika mereka menjadi tiga."
Tanu marah. Rachna dan Purab tersenyum. Tanu berpikir bagaimana nenek bisa memikirkan sebuah rencana, meskipun dia tidak bisa berjalan dengan baik. Dia marah pada Abhi, dan berpikir dia tidak memiliki pemikiran sendiri. Abhi membawa sandwich untuk Tanu dan meminta dia untuk memakannya.Pragya mengatakan kami membuatnya dengan cinta. Tanu memakannya dan mengatakan enak. Abhi meminta Pragya untuk ikut dan mereka pergi untuk memberikan roti untuk nenek. Tanu melempar sandwich setelah mereka pergi, dan berpikir apa yang harus dilakukan?
Abhi memberikan sandwich untuk nenek dan mengatakan itu dibuat oleh Abhigya. Nenek meminta Pragya tidak menghindar dan berkata "Abhi akan mengejutkan Anda."
Rachna dan Purab juga menggodanya. Rachna mengatakan akan ada kejutan untuk Tanu. Pragya senang mendengar dari nenek dan memeluknya.
Tanu datang ke rumah Nikhil. Nikhil berkata "saya merayakan sendirian."
Tanu meminta dia untuk berdansa. Nikhil memujin tanu karena berhasil kembali ke rumah abhi. Nikhil memberikan anggurnya. Tanu melemparkannya dan berkata "Abhi berkeliaran di sekitar Pragya dan tidak peduli saya. Abhi akan melamar Pragya besok dalam pesta."
Nikhil berkata "Abhi harusnya bersama Anda karena anda memiliki bayi dia."
Tanu berkata " Nikhil, nenek mengisi telinga Abhi dan membawanya ke sisi Pragya."
Nikhil berkata "saya punya ide."
Nikhil berkata "Abhi akan mekakukan sekarang, saya tidak akan melakukan apa-apa. Abhi akan meringankan sindoor Pragya, sehingga tidak muncul di dahinya dan semua hubungan dengan dia. Pragya akan mengambil banyak waktu untuk keluar dan siapa yangakan melakukan pekerjaan sekarang."
Tanu bertanya "apa?"
Nikhil berkata "kerja batang korek api."
Tanu meminta dia untuk melakukan sesuatu sebelum ulang tahun Pragya. Nikhil mengatakan rencana mudah dan efektif, dan tidak akan membiarkan abhi untuk melindunginya.
Abhi datang ke kamar Pragya memakai topeng. Pragya meminta Abhi untuk bangun, dan berpikir "bahkan abhi akan lebih takut dari saya."
Pragya bertanya "siapa anda?"
Pria berTopeng berkata "pangeran impian Anda."
Pragya berkata " Anda akan mengambil hidup saya. "
Abhi yang sebenarnya memakai topeng dan berkata "saya datang untuk mengucapkan ulang tahun."
Pragya mencoba untuk memukuli dia. Abhi berkata "saya Abhi, rockstar.Anda telah merusak rencana saya untuk memeluk dan mencium Anda."
Pragya tersenyum dan berkata "kita akan melakukannya lagi. Anda harus menakut-nakuti saya lagi."
Dia mematikan lampu. Abhi datang dan memeluk, dan mengatakan selamat ulang tahun padanya. Abhi memberikan mawar hitam, kemudian membuatnya merah. Pragya bertanya "bagaimana Anda mengubah warna."
Abhi berkata "lihat apa yang pria impian Anda akan lakukan besok."
Pragya berharap dan berpikir tentang kata-kata Purab dan nenek. Abhi meminta dia untuk tidur. Pragya berpikir sesuatu yang baik akan terjadi besok.
Tanu mengeluh kepada Abhi bahwa tak seorang pun mengurus dan meminta dia untuk membawa susu untuknya. Abhi mengatakan harusnya memangginya. Tanu mengatakan dia tidak bisa menuruni tangga dan meminta dia untuk membawa susu.Abhi pergi. Tanu bertanya-tanya apakah Nikhil mempunyai sebuah rencana.
Purab, Akash dan Rachna meminta bantuan Abhi dalam memilih bunga untuk dekorasi. Pragya bertanya "Abhi apa yang anda lakukan?"
Abhi meminta pragya untuk menaruh hati di sana, berdiri di atas meja dan jika dia jatuh maka dia akan menangkapnya. Pragya tersenyum. Abhi berkata "ok, saya yang akan melakukannya."
Abhi akan terjatuh dan Akash memegang dia. Abhi bertanya "mengapa anda menyelamatkan saya?"
Akash berkata " siapa yang akan menyelamatkan Anda."
Rachna berkata " Anda menunggu orang lain?"
Nikhil menyewa seorang pria untuk kehancuran hidup Pragya dan meminta dia untuk membaca semua rincian dan peristiwa dalam kehidupan Pragya. Nikhil berkata "saya ingin membuat,Abhi dan Pragya kalah dengan satu serangan."
Saat itu bel pintu berbunyi, Nikhil berpikir Tanu pasti datang dan berpikir dia tidak bisa mengungkapkan rencananya pada tanu. Dia membuka pintu dan terkejut melihat nenek. Nenek bertanya "mengapa Anda berdiri seperti hantu, tidak akankah Anda mememinta saya masuk ke dalam."
Nenek duduk di sofa dan berkata "saya datang untuk mengundang Anda untuk pesta ulang tahun Pragya."
Nikhil berkata "ini benar-benar baik."
Nenek berkata "ini tidak baik untuk Anda dan teman gadis Anda. ada kejutan besar bagi Anda berdua yang akan mengubah hidup Anda."
Nikhil berkata "saya pasti akan datang."
Nenek mengatakn ok dan berpamitan pergi.Nikhil berterima kasih. Pria suruhan nikhil itu terlihat bersembunyi.Nikhil berpikir "nenek menunjukkan sikap dan Anda tidak tahu apa kejutan yang saya akan berikan pada pragya, itu akan menyenangkan bila dia akan terusir."
Sore harinya, Abhi merencankan hadiah kejutan untuk Pragya, dan menyembunyikannya. Abhi menulis surat kepada Pragya dalam buku hariannya. Dia menulis fuggi. Ksmudian berpikir apa yang harus di tulis. Pragya datang. Abhi berkata "saya tidak memanggil Anda."
Pragya berkata "anda memanggil saya."
Abhi berkata "saya hanya menyebut nama Anda karena cegukan."
 Pragya meminta dia untuk berpindah dan berkata "saya akan merapihkan sprai."
 Abhi berkata "saya malu ...."
Pragya berkata "nda mengenakan pakaian maka mengapa Anda malu?"
 Abhi meminta dia untuk pergi, abhi bangun dan membuat dia meninggalkan kamar. Abhi berpikir "ini baik bahwa dia tidak mengungkapkan keterkejutan dia."
Abhi duduk untuk menulis tentang hatinya, cinta dan perasaan untuk dia. Abhi berpikir sulit untuk menulis kata romantis.
Tai ji datang ke Mitali dan mengatakan maaf untuk menyakiti hatinya. Mitali memaafkan dia. Mereka senang melihat dekorasi. Tai ji mengatakan begitu banyak uang yang dihabiskan untuk pesta dan bertanya apakah ada sesuatu yang istimewa. Mitali mengatakan tidak memata-matai hari ini. Tai ji meminta dia untuk mencari tahu. Mitali memakai kacamata detektif dan mengatakan dia akan memata-matai sekarang. Dia membawa kacamata untuk Tai ji juga dan meminta dia untuk memata-matai.
Purab bertanya "nenek, dimana Abhi dan Pragya? mungkin mereka bertengkar atau Romantis?"
Rachna mengatakan mereka mungkin sedang romatis. Nenek setuju pada rachna.Akash mengatakan mereka pasti bertengkar. Purab mengatakan 2 orang untuk berkelahi dan 2 orang romantis. Nenek meminta mereka untuk melihat apa yang terjadi? Mitali dan Tai ji mencoba untuk mendengar mereka. Mereka melihat Taya ji dan sepupu nenek berdiri di belakang mereka dan tegang. Sepupu nenek tegur mereka. Mitali mengatakan kami hanya menghabiskan waktu. Sepupu nenek mengatakan baik-baik saja, dan meminta mereka untuk melayani segalanya di mulai dengan  hidangan utama. Mitali mengatakan kami siap hanya untuk hari ini.
Pragya memakai gaun indah dan mencoba untuk memakai kalung. Dia berpikir untuk meminta bantuan Abhi dan mengetuk pintu. Abhi masih menulis surat cinta untuk Pragya. Pragya meminta dia untuk keluar. Abhi membuka pintu dan keluar. Mereka saling memandang romantis. Abhi berpikir dia tampak cantik, siapa pun yang melihat dirinya akan melamarnya. Pragya berpikir abhi tampak sangat tampan hari ini dan berpikir dia tidak bisa memalingkan matanya dari dia. Pragya memuji penampilannya. Abhi berterima kasih. Pragya meminta dia untuk membantu memakai kalung. Abhi membuat dia mengenakan kalung mutiara. Tanu melihatnya dan berpikir "Abhi telah melintasi semua batas hari ini dan saya tidak bisa melihat semua itu lagi sekarang.Nikhil tidak bisa melakukan apa-apa. apa yang harus dilakukan."
Nikhil menyiapkan bonekanya, dan berkata " awalnya saya akan memberikan mawar untuk Pragya dan akan memberikan harapan, dan kemudian akan membuat dia jatuh dengan cepat."
Nikhil memanggil anak-anak dan meminta untuk memberikan bunga untuk ulang tahun gadis dan kembali. Seorang Anak mengambil karangan bunga dan pergi. Nikhil memberitahu anak buahnya bahwa ia harus memahami apa yang baru saja dia katakan.
Lurab mengumumkan bahwa Pragya turun dengan Pangeran Tampan. Abhi dan Pragya turun bersama-sama. Rachna merindukan Sarla. Akash meminta dia untuk mengambil foto mereka dan mengirimnya. Sepupu nenek memberkati dia. Purab merindukan Bulbul dan berpikir dia akan senang melihat kebersamaan mereka. Anak-anak datang dan memberikan karangan bunganya. Abhi berpikir "saya idak memesan ini, nenek pasti yang membawanya."
Nenek berpikir "Abhi melakukan dengan benar."
Pragya berpikir "Abhi memberi saya banyak bunga dan itu pasti berisi beberapa pesan untuk saya."
Pragya akan memilih satu, tapi kemudiannenek menghentikan dan memberkati dia. Nenek berkata "hari ini akan menjadi hari yang tak terlupakan dalam hidup Anda."
Pragya berkata "hal ini terjadi karena Anda."
Nenek dan Rachna menggodanya. Pragya berkata "saya akan menggoda Anda juga."
Robin datang dan berkata "beberapa tamu ingin bertemu dengan Anda."
Pragya berkata "saya akan datang."
Nenek bertanya "Purab, apa Nikhil datang?"
Purab berkata "anda mengundang dia. rencana Anda berbahaya."
Nenek berkata "saya ingin Nikhil dan Tanu memahami bahwa rencana mereka berakhir."
Mitali mencoba untuk berbicara dengan Raj dan memegang tangannya. Dia meminta dia untuk melihat karangan bunga yang Abhi berikan kepada Pragya. Raj mengatakan hari ini adalah hari ulang tahunnya.Mitali mengatakan dia lahir juga dan ingin  merayakan ulang tahun. Raj mengatakan ia tidak bisa memaafkannya.
Tanu datang ke Pragya dan mengucaokan selamat ulang tahun padanya. Tanu menghadiahkan buku, bagaimana hidup bahagia sendirian . Tanu meminta dia untuk mengambil buku itu. Pragya berkaya "saya menerima hadiah ini, karena saya memiliki hadiah balasan yang lebih baik,siap-siap untuk bekerja api Tanu ."
Tanu tersenym.
Nenek datang ke Abhi dan meminta dia untuk memberikan hadiah kepada Pragya. Abhi berkata "saya khawatir tentang hal itu."
Abhi berpikir "saya adalah satu-satunya orang yang akan melamar istri saya sendiri."
Nenek eminta dia untuk berlutut dan melamar dia dengan mengatakan "saya mencintai anda."
Abhi malu dan bertanya "kenapa anda mengatakan langsung."
Lurab meminta dia untuk tidak membuang-buang waktu dan melamar Pragya. Abhi berkata "saya akan melqkukannya dan kalian harus merawat dia, karena dia akan marah dengan kebahagiaan."
Nenek meminta dia untuk datang setelah menang.
Nikhil memasuki pesta dan mengucapkan selamat pada Abhi untuk ulang tahun Pragya. Abhi membuat alasan dan pergi. Nikhil berkata "saya datang ke sini hanya untuk melaksanakan rencana saya."
Tanu datang ke sana dan membawa Nikhil ke samping. Tanu bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
Nikhil berkata "saya diundang secara resmi."
Tanu bertanya "kapan Anda akan mulai rencana, mereka bermesraan di kamar, dan Abhi membawa gaun untuk dia dan mengatur pesta untuk dia. Kapan ketika Anda akan memulai rencana Anda?"
Nikhil tertawa dan meminta dia untuk tidak banyak bicara. Nikhil berkata "tamu tak diundang akan datang ke sini."
Tanu bertanya "siapa?"
Nikhil berkata "mantan pacar Pragya, ini adalah pacar palsu Pragya, dan dia akan membuktikan bahwa mereka berada dalam hubungan."
Tanu bertanya "anda serius?"
Nikhil berkata "saya membutuhkan bantuan. Anda harus  memprovokasi abhi untuk menendang Pragya dari kehidupan dan rumah."
Tanu bagagia dan akan memeluknya, tapi Nikhil meminta dia untuk mengontrol diri. Tanu berkata "Anda adalah kriminal terbaik di dunia. Anda harus memahami perasaan saya."
Nikhil meminta dia untuk pergi ke Abhi. Tanu berpikir "apa yang akan Anda lakukan Pragya, abhi tidak tahan pengkhianatan.Abhi menghina saya karena Anda, dan sekarang Anda akan dihina."
Pragya mencium bunga. Abhi berpikir untuk melamar dia dan pergi di dekatnya.Tanu melihat mereka dengan cemas. Sebuah lagu romantis bermaun. Tanu berpikir abhi akan melamar Pragya, dan berpikir permainan berakhir. Nikhil khawatir juga. Nenek berpikir Abhi harus memberitahu sekarang. Abhi berkata "saya ingin memberitahu Anda, dan apakah Anda akan marah pada saya atau memarahi saya. saya telah memutuskan untuk memberitahu fuggi saya tentang perasaan saya. Katakan sesuatu setelah mendengar saya. Saya punya kekuatan untuk memberitahu Anda, dan masa depan saya tergantung pada keputusan Anda, saya ingin menjalani kehidupan baru dengan anda."
Saat itu pragya mendapat telepon sarla, dan dia meminta Abhi menunggu dan pergi untuk berbicara dengan Sarla. Abhi berpikir mengapa menghubungi pragya sekarang.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement