SINOPSIS Hyde Jekyll, Me Episode 3 LBS K-DRAMA (Drama Korea)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Hyde Jekyll, Me Episode 3 LBS K-DRAMA (Drama Korea) || Ha Na yang penasaran dengan perubahan Seo Jin mengikutinya.  Seo Jin berjalan hingga sampai di balkon.  Seo Jin nampak menikmati pemandangan dari atas balkon seakan dia sudah lama tidak melihatnya.  Ha Na mendekatinya dan memanggil nama Seo Jin.  Ha Na menanyakan keadaan Seo Jin.  Seo Jin tersenyum dia balik menanyakan keadaan Ha Na.

Tepat pada saat itu para pengawal Seo Jin datang untuk menangkapnya.  Seo Jin mengunci pintu dan mencari cara untuk turun dari balkon.  Dia menemukan kotak selang pemadam kebakaran.  Namun talinya tidak cukup sampai ke bawah.  Ha Na membantunya dengan mengikatkan tali tersebut lalu berayun bersama Seo Jin ke bawah.

Goo Myung Han (ayah Seo Jin) memarahi Young Chun karena tidak menjaga Seo Jin.  Dia juga menanyakan perihal insiden lampu jatuh dan menyuruh Young Chun untuk menghapus rekaman saat Seo Jin menolong Ha Na.

Seo Jin membawa Ha Na ke sebuah ruangan.  Ha Na pergi ke toilet untuk mencuci wajahnya.  Ha Na nampak berusaha keras untuk menghapus kenangan ‘indah’ saat Seo Jin menyelamatkannya.

Ha Na berusaha menyadarkan dirinya untuk tidak terhanyut dalam suasana dan mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin terjadi

Ha Na menanyakan perihal siapa Seo Jin sebenarnya.  Kenapa para penjaga mengejar Seo Jin.  Dan apakah Seo Jin orang yang sama yang telah menolongnya dulu.


Seo Jin mengaku bernama Robin dan dia adalah saudara kembar Seo Jin (Seo Jin pernah membuat aturan jika ada yang bertanya siapa Robin, Robin harus mengatakan mereka saudara kembar). Ha Na menunjuk kalung Seo Jin dan menyebutkan soal jembatan.


 Namun belum sempat berbicara banyak Ha Na melihat salah satu penjaga menembakkan senjata ke arah Robin.  Ha Na menarik Robin, sehingga dirinya yang  terkena tembakan bius.  Robin menggendong Ha Na yang terlelap.  Dia meminta para penjaga untuk tidak menghalanginya membawa Ha Na dan setuju untuk ikut.

Di sebuah kamar hotel, Ryoo Seung Yeon dan Choi Seo Hee yang tengah merapihkan pakaiannya membicarakan tentang Seo Jin.  Sekretaris Choi memberitahu kabar tentang Seon Jin yang telah menyelamatkan Ha Na dari insiden lampu.  Seung Yeon meragukan berita tersebut, mengingat Seo Jin bukan tipe pria yang akan menolong orang begitu saja.  Namun sekretaris Choi meyakinkannya dan mengatakan bahwa Seo Jin dan Ha Na sampai berayun bersama dari atap.  Seung Yeon tiba-tiba teringat peristiwa 5 tahun yang lalu, saat Seo Jin tiba-tiba berubah menjadi baik dan menolong seseorang yang terjebak di lift.

Detektif Na yang mendatangi TKP mulai menanyai anggota sirkus yang ada di sana –entah kenapa saya tertawa geli melihat ekspresi detektif Na yang merasa jengah karena wajah anggota sirkus yang lucu karena masih penuh dengan make-up-

Sementara itu pelaku nampak mengendarai mobil dan berhenti di rumah sakit.  Beberapa dokter yang melihat si pelaku nampak mengenalnya dengan baik.  Mereka menyapa si pelaku dan memanggilnya ‘supir Ahn’.  Di ruang seminar, nampak Tae Joo tengah memberikan presentasi tentang hipnotis.  Dia meminta salah satu peserta yang mentertawakan hipotesanya untuk maju bersama 3 orang lainnya.  Dia menghipnotis orang tersebut dengan mensugesti seakan orang itu penjahat yang tengah di borgol.  Para peserta nampak kagum dengan keahlian Tae Joo.

Saat menuju ruangannya Tae Joo bertemu supir Ahn! –ternyata Tae Joo kenal—supir Ahn menanyakan perihal dr Kang, dia mengatakan bahwa di hari dr Kang menghilang dia mendapat permintaan untuk menjemput dan mengatar dr Kang, namun dia tidak bertemu dengannya.   Tae Joo memberitahu bahwa hari itu dr Kang telah menghilang.  Supir Ahn menanyakan perihal terapinya dan kemungkinan Tae Joo bisa menggantikan dr Kang selama dr Kang menghilang.  Tae Joo mengatakan bahwa dia akan mempertimbangkannya.

Robin yang tiba di rumah, pergi ke ruang rahasianya.  Dia menyalakan ponsel yang tergeletak di meja.  Terdengar beberapa voice mail dari seseorang.  Dia membuka pesan tersebut.  Terdengar seorang pria menanyakan kabarnya, dan kelanjutan dari manga yang tengah dibuat Robin.  Pada pesan selanjutnya (yang sepertinya dilakukan dua tahun setelah pesan pertama) pria itu kembali menanyakan kabar Robin dan kemana dia menghilang.  Dai juga mengatakan bahwa dia merindukan Robin.  Robin nampak tersenyum senang dia mengetik sebuah pesan.

Di  dalam rumah, Robin menemui Goo  Myung Han.  Myung Han meminta Seo Jin yang dia panggil Robin untuk pergi.  Robin mengatakan bahwa dia dan Seo Jin adalah orang yang sama.  seharusnya dia mendapat perlakuan yang sama.  namun Myung Han menolaknya dengan mengatakan Robin adalah palsu dan tidak nyata.  Robin mengatakan bahwa dia ada di diri Seo Jin karena sikap Myung Han yang keras pada Seo Jin sejak dia kecil.  Myung Han nampak kesal, dia menyuruh Robin segera kembali ke kamar dan minum obat sehingga cepat tidur dan mengembalikan Seo Jin.

Robin melihat-lihat kamar Seo Jin dan menemukan bahwa Seo Jin sangat membosankan dan membeli barang-barang  yang bahkan tidak akan dia gunakan.  Young Chun masuk ke kamar.  Robin sangat senang melihat Young Chun dan memeluknya.  Young Chun berusaha menolak dan bersikap serius.  Robin memnta Young Chun untuk tidak berpura-pura dan memperlakukannya seperti teman lama.  Robin juga mengatakan bahwa banyak yang senang dia kembali.  Young Chun menanyakan bagaimana Robin dapat kembali, dia juga memberitahu perihal hilangnya dr Kang  dan menanyakan apakah Robin yang telah menolong Ha Na.  Robin tiba-tiba teringat pertanyaan Ha Na dan dia juga ingat bagaimana dia melompat ke air untuk menyelamatkan Ha Na.

Robin melihat-lihat tempat ‘semedi’ Seo Jin.  Dia mengagumi rumah kaca itu dan menemukan sesuatu yang menarik.  Dia masuk ke ruang rahasia Seo Jin.  Robin membuka video yang berisi pesan Seo Jin.  Dia kemudian melihat rekaman cctv beberapa hari lalu saat Ha Na didatangi seekor gorila, dan bagaimana Seo Jin terlihat mengalami sesak nafas.  Dia juga melihat rekaman cctv saat bola lampu terjatuh dan bagaiman Seo Jin kembali mengalami sesak nafas.  Robin tersenyum penuh kemenangan.  Dia tahu bahwa yang memanggilnya keluar adalah Ha Na.

Ha Na terbangun dan mendapati dirinya berada di kamar.  Ha Na menemukan kalung seo Jin ada di lehernya.  Ternyata saat di dalam mobil, Ha Na yang  terlelap tak sengaja menjatuhkan diri ke pundak Robin.  Robin melepas kalungnya dan melingkarkan kalung itu ke leher Ha Na.   Ha Na melihat ke sekeliling ruangan.  Dia menemukan jendela dan melihat Robin ada di tengah ruangan yang dipenuhi pepohonan. Ha Na memanggil Robin.  Robin menyuruh Ha Na untuk turun dengan melompat.  Robin menangkap Ha Na.  Ha Na kembali menanyakan perihal kejadian di jembatan.  Robin membenarkan bahwa yang menolong Ha Na adalah dirinya.



Para penjaga yang mendengar alarm berbunyi (karena Ha Na masuk rumah kaca Seo Jin) belari mencari Ha Na.  Robin mengantar Ha Na dan menyuruh Ha Na pulang.  Diantar supir Ha Na kembali ke apartemennya.  Begitu masuh Ha Na mulai menggambar sketsa sdibuku gambarnya.  Dia bercerita tentang kejadian 10 tahun yang lalu.  Dia melihat seorang anak lelaki berdiri di pinggir jembatan seperti hendak bunuh diri.  Ha Na hanya memandangi dengan waspada khawatir anak itu akan melompat.  Tanpa disadari, Ha Na selalu datang setiap malam ke tempat yang sama.  dia mengawasi anak lelaki itu.  Hingga suatu hari, anak itu sungguh-sungguh akan melompat.  Ha Na menerjang anak itu hingga terlempar dari pinggir jembatan ke jalanan.  Namun Ha Na kehilangan keseimbangan dan terjatuh.  Dia meraih salah satu bagian jembatan.  Anak lelaki itu ketakutan dan hanya duduk bergetar.  Tepat saat Ha Na melepaskan pegangan anak itu menangkap tangan Ha Na.  Sayang, tangan Ha Na terlalu licin sehingga pegangan anak itu melorot.  Ha Na terjatuh ke sungai.  Anak itu menyusul Ha Na terjun ke sungai.

Seo Jin tersentak, dia terbangun dan mendapati tubuhnya terasa pegal.  Dia berlari ke ruang rahasia  air mukanya berubah melihat video yang direkam Robin untuknya.  Robin menyapa Seo Jin dan meinta Seo Jin untuk membantunya melindungi Ha Na.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di TV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment