Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 41 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 41 ANTV (Lengkap) || Swara berlari dari luar dan mengatakan jika kheernya di beri racun. Dia meminta sumi segera ke rumah sakit. Dida memakannya untuk membuktikannya beracun. Nenek berkata bagaimana bisa kheernya di beri racun. Swara berkata jika dia melihat cicak mati di mangkuk berisi kheer di luar. Ragini mengatakan jika cicak itu jatuh saat kheernya siap di hidangkan. Swara merasa terpojokkan. Nenek membuatnya makan dan memanggilnya cucu kecil.

Laksh bertemu annapurna dan bertanya bagaimana keadaannya. Dia berkata telah mengetahui segalanya dari uttara. Annapurna menjelaskannya semua baik baik saja. Dia lalu meminta laksh pergi dan memberinya uang. Dia tidak ingin durga prasad sampai melihat laksh. Laksh memandang foto durga prasad saat itu dan mengembalikan uangnya pada ibunya. Dia berkata jika tidak ingin apa pun saat ini. Dia hanya ingin memastikan annapurna baik. Laksh lalu kembali pergi melalui jendela.

Shejar bertanya di mana laksh. Nenek menjawab dia pergi untuk memastikan keadaan annapurna. Laksh ingin pergi namun mendengar suara langkah durga prasad yang datang dan membicarakan tender bersama saudaranya. Durga prasad mengingat ucapan nenek dan merasa lega. Annapurna bertanya kedatangannya. Durga prasad curiga melihat tanah di lantai. Annapurna berkata jika dia baru saja dari taman.

Dida mengatakan pada laksh untuk ikut makan namun laksh menolak. Sumi memutuskan untuk membantu ragini namun dia berkata hanya ingin bersama swara. Ragini bertanya apa yang swara khawatirkan. Swara mengatakan jika dia tidak bisa mengataksnnya untuk saat ini. Swara bertanya apa yang di katakan nenek soal lakdhragini menceritaksn segala yang di ucapkan nenek. Swara bertanya spa yang ragibikhawatirkan ragini bercerita jika dia telah menghancurkan janjinya pada nenek. Dan meminta swara ridak mengatakan pada siapa pun saat ini.

Nenek. Meminta sumi membawa horoscopnya. Laksh bertanya untuk apa dan bukankah dia telah menyetujui ssmuanya. Swara juga bertanya. Nenek. Memintanya untuk tetap diam. Nenek berkata pendeta akan datang untuk melihat hari yang baik untuk puja. Jadi lebih baik dia meyakinkannya sekali lagi.

Sujata memberi tahu durga prassd bahwa laksh tadi datang namun pergi lagy. Annapurna mengatakan jika laksh datang untuk melihat kondisinya lalu pergi. Lagi. Durga prasad bertanya mengapa di biarkan.annapurna berkata dia tidak. Ingin mengganggu durga prasad. Durga prassd jika mengakui kesalahan dan memperbaiki kesalahannya. Makanya dia menyuruhnya membawa laksh kembali. Uttara sensng namun sujatta kecewa.

Laksh mengatakan jika dia tidak bisa tinggal dengan ayahnya. Shekar bertanya jika setiap orang bisa berubah. Dan shekar akan mendukungnya. Laksh berterima kasih.

Menghampiri laksh dan berkata jika dia mengerti sehalanya. Dia menjelaska segala yang di ceritakan oleh nenek. Tiba tiba nenek datang dan meminta mereka tidur. Nenek pergi ke kamar sumi dan menyiramkan bahan bakar. Sumi terkejut dan bertanya pada nenek untuk apa semua itu. Nenek mengatakan jika dia sedang memulai ritual pernikahan. Sumi merasa lemas setelah melihat korek yang di pegang nenek dan lansung error yah melihatnya. (28 april 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Jika ingin sama dengan Episode di ANTV Silahkan Bagikan No Episode dgn total penayangan di antv


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement