SINOPSIS Hyde Jekyll, Me Episode 4 LBS K-DRAMA (Drama Korea)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Hyde Jekyll, Me Episode 4 LBS K-DRAMA (Drama Korea) || Robin meminta Seo Jin melindungi Ha Na.  Seo Jin hanya tertegun melihat rekaman video yang memperlihatkan Ha Na dan Robin bertukar senyum di balkon.

Young Chun datang dengan tergopoh-gopoh menemui Seo Jin yang nampak kesal.  Seo Jin menyuruh Young Chun untuk mencari data mengenai dr Kang termasuk perkembangan kasusnya yang tengah ditangani polisi.  Seo Jin juga menyuruh Young Chun untuk menyingkirkan Ha Na.  Dia juga akan membatalkan kontrak dengan sirkus dan mngirim Ha Na kembali ke Amerika.  Seo Jin merasa tidak nyaman dengan kehadiran Robin dan kemungkinan Robin akan lebih sering muncul.  Seo Jin tidak ingin Robin mengulangi kesalahan yang dilakukan 5 tahun yang lalu.  Menurut Seo Jin, hingga saat itu Robin tidak pernah tahu hal yang dia lakukan telah menyakiti orang lain.

Ha Na menceritakan mengenai pertemuannya dengan Robin malam sebelumnya pada Jin Jo.  Dia mengatakan bahwa Robin merupakan saudara kembar Seo jin.  Jin Jo merasa heran karena tidak pernah mendengar tentang berita tersebut.  Ha Na juga memberitahu bahwa sepertinya Robin tidak disukai dan sengaja dipisahkan dengan Seo Jin, mengingat bagaimana para pengawal Seo Jin mengejar-ngejar Robin seperti criminal.  Saat itu tiba-tiba ponsel Ha Na berbunyi.  Ternyata SMS dari Robin.  Robin menanyakan keadaan Ha Na.

Seo Jin keluar dari rumah.  Saat itu ponselnya bordering.  Ha Na mengirim SMS untuk Robin mengabarkan dirinya baik saja dan berharap Robin juga baik.  Seo Jin kesal membaca SMS itu dan menyuruh Young Chun untuk secepatnya mengirim Ha Na keluar negri.  Ketika Seo Jin melihat Suk Won (pengawal sekaligus supirnya), dia mengeluh soal badannya yang pegal dan sakit.  Seo Jin mengira Suk Won dan yang lain pasti memukulnya saat dia menjadi Robin.  Namun Suk Won menyangkal, Young Chun membenarkan dan mengatakan bahwa kemungkinan tubuh Seo Jin sakit karena dia melayang dengan tali malam sebelumnya.  Seo Jin terkejut, dan hanya bisa menghela nafas.

Ha Na melihat berita di televisi mengenai hilangnya dr Kang.  Dia merasa prihatin.  Dia lain tempat seorang gadis muda nampak terburu-buru masuk kamar, di layar laptopnya terlihat foto dirinya dan Robin.  Ketika gadis itu hendak membuka pakaian dia bersikap seakan Robin bisa saja melihatnya, dia menutup laptop dan menjatuhkan foto Robin yang terpajang di atas lemarinya.

Seorang pria paruh baya nampak tengah menyiapkan cangkir, sepertinya dia pemilik coffee shop dan tengah bersiap membuka toko.  Dia melihat berita yang tengah memberitakan mengenai hilangnya dr Kang.  Pria itu dikejutkan kedatangan Min Woo Jung  (gadis muda yang tadi berganti pakaian).  Woo Jung memberitahu perihal mimpi anehnya bertemu ular phyton yang menggigitnya.  Pria itu memberitahu bahwa mimpi itu tak berarti apapun.  Namun saat Woo jung berlalu pria itu bergumam, bahwa sepertinya Woo Jung akan bertemu kawan lama.  Ponselnya bordering dan melihat SMS dari Robin, yang mengatakan bahwa dia akan segera menemui pria itu.  Pria itu tersenyum dan bertanya-tanya.

Ryu Seong Yoon menemui Goo Myung Han.  Myung Han memberitahu perihal dr Kang yang menghilang dan kekhawatiran Seo Jin perihal hilangnya psikiaternya tersebut.  Myung Han meminta Seung Yoon membantu Seo Jin  menangani beberapa pekerjaan yang kemungkinan akan ditinggalkan Seo Jin.  Seung Yoon menyambutnya dengan wajah senang.  Seung Yoon keluar dari kantor, dua sekretaris Myung Han memberi hormat, salah satunya sekretaris Choi tersenyum penuh arti.  Seung Yoon mengirim pesan ke sekretaris Choi memintanya mencari tahu soal dr Kang.

Seung Yoon bertemu Seo Jin yang keluar dari lift.  Dia menanyakan perihal insiden lampu jatuh dan kebenaran Seo Jin yang menyelamatkan korban.  Seo Jin menyangkalnya.  Dia bilang bukan dia yang menyelamatkan Ha Na dan bukan dia yang berkelahi dengan penjaga dan bukan pula dia yang berayun dari balkon  LOL LOL LOL Seung Yoon hanya bisa melongo mendengar sikap defensive Seo Jin.

Seo Jin menemui Myung Han.  Myung Han meminta Seo Jin ke Amerika dan tinggal di sana.  Seo Jin menolak.  Myung Han mengatakan bahwa Seo Jin adalah kelemahan dia karena Seo Jin satu-satunya putranya.  Myung Han menyalahkan Seo Jin yang lemah tidak seperti dirinya.  Seo Jin mengatakan dia berusaha keras seperti ayahnya, dan dia mengancam akan membuka rahasia ayahnya jika ayahnya bersikeras menyuruhnya ke luar negri.

Ha Na mendapat telepon dari Eun Chang yang memberitahu perihal pemutusan kontrak.  Eun Chang berpikir untuk menuntut Seo jin yang telah memperlakukan mereka dengan semena-mena.  Ha Na menemui Seo Jin yang tengah bersiap pergi.  Seo Jin menyuruh  pengawalnya menghalangi Ha Na yang akan mendekat.  Eun Chang membawa Ha Na pergi, mereka menyambangi tempat Seo Jin.  Ha Na khawatir mereka tidak bisa masuk karena hanya wartawan yang boleh masuk.  Namun Eun Chang punya rencana lain.  Seo Jin memperkenalkan kolam bawah lautnya (sea world) pada para tamu, selepas berkeliling, mereka berfoto bersama.  Saat itulah Ha Na yang memakai kostum mascot mendekati dan berbisik, Ha Na mengancam akan memberitahu semua orang yang datang jika Seo Jin mengusir dia saat itu.

Seo Jin dan Ha Na berbincang di ujung lorong.  Ha Na meminta maaf pada Seo Jin karena tidak mengindahkan perintah Seo Jin untuk tinggal di kamar hotel.  Dalam hati Seo Jin mengatakan dia membenci Ha Na karena telah menyebabkan Robin kembali.  Ha Na meminta Seo Jin untuk mempertimbangkan kontraknya lagi.  Seo Jin tidak mengindahkan dan mengatakan tanpa kejadian itu pun dia memang sejak awal ingin memutuskan kontrak dengan sirkus.

Ha Na mengatakan bahwa Seo Jin hanya seorang pengecut karena selalu lari saat bahaya terjadi.  Seo Jin lah yang meninggalkan dr Kang dan juga dirinya, dan bagaimana Robin datang untuk menyelamatkan Ha Na saat Seo Jin memilih kabur.

Seo Jin sangat marah dan mendorong Ha Na.  Saat itu Seo Jin mengalami sesak nafas, telinganya terasa berdengung.

 Ha Na yang melihatnya khawatir, dia menutup telinga Seo Jin dan meminta Seo Jin untuk tenang dan menarik nafas.

Ha Na mengira Seo Jin mengalami panic disorder.  Seo Jin menepis tangan Ha Na lalu mendorong Ha Na hingga terjatuh.  Ha Na tidak bisa berdiri karena kostumnya terlalu berat.  Seo Jin meninggalkan Ha Na yang meminta tolong.  Young Chun datang dan membantu Ha Na.  Dia merasa iba.

Eun Chang menanyakan hasil pertemuan Ha Na dengan Seo Jin, melihat wajah Ha Na, Eun Chan tahu Ha Na tidak berhasil.  Ha Na bertekad mengingat wajah pelaku karena mungkin itu satu-satunya cara untuk membantu teman-temannya tetap bekerja. Ha Na menghubungi Tae Joo.  Tae Joo yang tengah ada tamu mempersilahkan Ha Na datang.  Ternyata tamu Tae Joo adalah supir Ahn! Mendengar Ha Na akan datang, supir Ahn nampak berpikir.

Di coffee Shop, Min Woo Jung mengumpulkan teman-temannya.  Mereka adalah fans Robin yang menyukai karya Robin.  Woo Jung meminta para anggota untuk setia.  Di tempat yang sama, Seung Yoon menemui detektif Na, dia membujuk detektif memnceritakan kasus dr Kang.  Detektif Na sangat marah karena merasa disogok.  Dia berbicara dengan nada suara tinggi dan keras sehingga meraih atensi dari anggota club.  Woon Jung merasa disaingi, dia berteriak lebih keras meminta atensi teman-temannya.  Detektif Na tidak mau kalah dan berteriak lebih kencang.  Woo Jung menatap dengan mata tajam.  Detektif Na mengalah dan mengatakan Woo Jung cantik lalu meninggalkan cafĂ©.  Woo Jung yang kesal juga pergi namun secara tidak sengaja dia menjatuhkan foto.  Seung Yoo melihat foto itu dan terkejut karena ada Seo Jin bersama Woo Jung.  Seong Yoo curiga, Seo Jin dan Woo Jung memiliki hubungan.

 Ha Na datang ke apartemen Tae Joo, dia berpapasan dengan supir Ahn.  Sayangnya Ha Na tidak mengenalinya.  Tae Joo menghipnotis Ha Na.  Ha Na melihat pelaku saat bola lampu hamper jatuh menimpanya.  Pada saat itu Ha Na sadar bahwa yang memanggil namanya saat bola hamper jatuh adalah Seo Jin.  Ha Na heran mengetahui Seo Jin ternyata ada di TKP.  Namun dia tidak dapat berpikir lebih banyak, dia ingat sempat melihat pelaku saat Robin menyelamatkannya.

Young Chun berusaha membujuk Seo Jin untuk memperbaharui kontrak dengan sirkus.  Young Chun mengatakan bahwa Ha Na melakukan itu karena khawatir akan nasib teman-temannya yang pasti memiliki keluarga yang harus dihidupi.  Tiba-tiba, Young Chun mendapat telepon dari detektif Na.  Seo Jin merebut telepon itu.  Detektif Na mengatakan bahwa data-data pasien milik dr Kang telah dia kirimkan ke Tae Joo.  Seo Jin segera pergi untuk menemui Tae Joo.

Seo Jin tiba di kediaman Tae Joo, saat dia masuk lift, Ha Na keluar dari lift di sebelahnya sehingga mereka tidak bertemu.  Saat Ha Na meninggalkan apartment, dibelakannya nampak supir Ahn mengikuti.  Tae Joo mengatakan bahwa dia tidak menemukan catatan khusus tentang penyakit Seo Jin.  Dia menunjukkan file dr Kang yang berjumlah 500 dan memakai kode pasien bukan nama pasien sehingga sulit dilacak.  Tae Joo menawarkan menggantikan dr Kang memberi konsultasi pada Seo Jin, namun Seo Jin menolak dan mengatakan bahwa itu hanya sekedar insomnia. Seo Jin melihat syal Ha Na tertinggal di tempat Tae Joo.

Di perjalanan pulang Young Chun melihat Ha Na tengah berjalan sendirian.  Dia mengkhawatirkan Ha Na dan bertanya pada Seo Jin kemungkinan memberi tumpangan pada Ha Na.  Seo Jin diam sambil memandang syal Ha Na.  Saat mereka berhenti di lampu merah, Young Chun menunjuk sebuah motor yang melaju kencang.  Ha Na bersiap menyebrang saat lampu hijau menyala, dia tidak menyadari sebuah motor melaju dengan kencang ke arahnya.  Tepat saat itu, Seo Jin menarik tangannya.  Ha Na terkejut begitu tahu Seo Jin yang menolong.

Seo Jin memarahi Ha Na yang tidak berhati-hati.  Ha Na meminta maaf karena telah mengatakan bahwa Seo Jin pengecut dan selalu melarikan diri.  Seo Jin memberitahu bahwa usaha Ha Na menemui Tae Joo untuk mendapatkan kembali ingatannya tidak akan membuahkan hasil.  Dia tetap akan memutuskan kontrak dan memberi kompensasi secara terpisah jika Ha Na berhasil mengingat si pelaku.  Ha Na meminta Seo Jin untuk tetap mempekerjakan teman-temannya meski bukan sebagai pemain sirkus.  Seo Jin menyanggupi.  Mereka berpisah, namun tiba-tiba Seo Jin memberi payung pada Ha Na.  Ha Na berterima kasih dan membawa payung itu bersamanya.

Supir Ahn tiba di kediamannya dengan kesal.  Dia menuju mejanya dan menyalakan laptop, dia menulis pesan kepada seseorang dan mengatakan kalau dia gagal lagi.  Pesannya dibalas dengan pertanyaan, ‘apakah dia (pria itu) yang menyelamatkannya?’ dan dijawab supir Ahn ‘Bukan, itu Seo Jin.’

Ha Na mendatangi arena sirkus, dia nampak melihat-lihat dan mengingat kenangan indah saat ayahnya bekerja di tempat itu.  Sedangkan Seo Jin nampak gelisah di kamarnya.  Dia mengingat kejadian saat Ha Na menenangkannya dikala dia mendapat serangan.

Ha Na mendapat telepon dari Robin yang menanyakan keberadaannya.  Belum satu menit Ha Na menutup telepon, Robin sudah ada di depannya.  Robin berusaha menghibur Ha Na dengan memakai kacamata lucu, Ha Na tertawa melihatnya.  Robin mdan Ha Na bermain trampoline bersama sambil memaki Seo Jin.  Robin berjanji suatu saat akan bercerita alasan Seo Jin begitu membencinya.  Ha Na mengatakan kemungkinan dia tidak akan tahu karena dia mau pergi kembali ke Amerika.  Robin terkejut, dia menanyakan apakah Seo Jin yang menyuruh, dan diiyakan Ha Na.

Seo Jin terbangun.  Dia merasa tubuhnya pegal dan sakit.  Saat akan mengambil kacamata, dia melihat pesan yang ditulis Robin “Maaf” begitu bunyinya.  Seo Jin merasa ada yang tidak beres.  Dia mengecek isi rumah sekaligus ruang rahasianya, namun tidak menemukan hal yang janggal.  Tiba-tiba dia melihat dari cctv, Ha Na ditemani Jin Jo dan Eun Chang datang membawa koper.  Seo Jin keluar dan melihat Ha Na datang dengan wajah ceria dan senang.  Seo Jin merasa heran dan mulai merasa ada yang aneh.  Ha Na berterima kasih pada Seo Jin, karena telah mengabulkan permintaannya.  Ha Na bilang dia terkejut melihat ada surat kontrak di mejanya pagi itu.  Seo Jin terkejut melihat surat kontrak setebal 80 hlm telah di cap jempol! Bukan tanda tangan.  Ha Na tersenyum dan mengatakan bahwa Seo Jin sedikit berlebihan menunjukkan kesungguhannya. Sampai-sampai mencap setiap lembar dengan jempolnya –LOL-

 Ha Na  kembali menyampaikan rasa terima kasihnya karena demi melindungi dirinya sebagai saksi, dia meminta Ha Na untuk tinggal dirumahnya karena system keamanan rumah Seo Jin memang lengkap.  Seo Jin tertegun, tidak percaya dengan kejutan pagi hari yang diberikan Robin.  Terbayang di kepalanya wajah Robin, Robin mengatakan ‘maaf’ ….

*Sinopsis Episode 5 Tidak tersedia karena di hapus pihak blogger


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di TV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment