SINOPSIS SWARAGINI Episode 40 ANTV Tayang 2 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 40 ANTV Tayang 2 Juli 2017 (Lengkap) || Sujata mengatakan pada Annapurna jika mereka harus melihat apa yang terjadi besok. Annapurna rasa itu tidak perlu namun sujata memaksa hingga akhirnya Annapurna setuju. Sanskar mengatakan pada swara jika dirinya tidak bisa ikut. Sanskar mengatakan jika akan lebih baik memberi swara waktu bersama laksh. Sanskar mengatakan jika dirinya harus tanda tangani kontrak kerjasama. Swara memohon namun sanskar tetap menolak. Swara mengatakan jika sanskar ingkar pada janjinya. Sanskar berkata jika dia benar-benar harus pergi.

Mereka bersiap pergi. Ragini membuat swara duduk bersama laksh meskipun terpaksa. Sujata dan Annapurna siap untuk mengikuti mereka. Mereka mulai mengikuti mobil laksh dan berhenti di penginapan. Annapurna mengatakan jika baru kali ini dia seperti pencuri di penginapannya sendiri. Ragini memberi laksh waktu untuk bersama laksh. Sujata keberatan dan mengatakan swara masih menantunya. Dan sebenarnya ragini sudah mendengar rencana mereka. Sanskar dandurga berada di kantor untuk proyek kerjasama. Dan itu membuat para istri kebingungan. Sujata memaksa untuk menemui mereka terutama swara yang masih menantunya. Sanskar berhasil membuat kerjasama kontrak dan mengatakan akan memintakan tanda tangan laks. Durga merasa bangga pada pencapaian sanskar. Sanskar mengatakan jika dia akan segera meminta tanda tangan laksh.

Sujata memaksa masuk namun annapurna memintanya untuk tetap diam. Sujata mengatakan jika itu sudah tidak bisa di biarkan dan bagaimana pun swara masih menantunya. Dan mengatakan pada Annapurna jika dia tidak setuju dengan yang di lakukan laksh dan ragini padanya. Annapurna memintanya untyk tetap dia.  Ragini mendengar keributan mereka dan bertanya siapa di sana. Sujata dan Annapurna bergegas pergi.

Laksh memohon pada swara sambil berlutut agar bisa memaafkannya. Swara berkata jika dia sudah memaafkan laksh. Laksh berkata pada swara jika dia tidak ingin swara kembali pada hidupnya dengan terpaksa. Dia ingin semua terlihat natural dan mengajak swara untuk berteman seperti dahulu. Swara menerimanya. Ragini bertanya-tanya mengapa laksh melakukan hal itu. Ragini lalu melihat sanskar datang. Ragini berpikir agar sanskar tidak masuk dan merusak rencananya. Ragini meminta sanskar berdiri di pintu dan tidak masuk. Karena laksh dan swara tidak bisa di ganggu. Ragini lalu mendengar swara dan laksh tertawa terbahak-bahak dan bertanya apa yang mereka lakukan. Sanskar makin sedih. Ragini mengatakan pada sanskar jika hanya laksh yang bisa membuat swara tertawa seperti itu. Sanskar mengatakan dia akan pergi dan meminta tanda tangan laksh nanti.

Ragini masuk dan melihat laksh dan swara saling memberi warna. Ragini pikir mereka kembali berteman. Swara mengatakan pada laksh untuk memaafkan ragini. Laksh berkata jika dia memaafkannya dari lubuk hatinya. Swara lalu meminta laksh untuk memberi ragini kesempatan dan menerimanya kembali. Laksh mengatakan jika dia akan memberikan ragini kesempatan dan berusaha untuk menerimanya kembali. Ragini masuk dan mengataksn jika sanskar tadi datang dan mendengar mereka tertawa. Swara bertanya mengapa tidak menyuruhnya masuk. Ragini berkata jika dia sudah pergi. Swara lalu keluar untuk menyusul sanskar.

Annapurna dan sujata datang ke rumah nenek. Annapurna mengatakan jika kedatangannya untuk urusan penting. Sujata menceritakan segalanya. Nenek berkata pasti ada kesalah pahaman di situ Annapurna mengatakan jika semua jelas dia lihat sendiri. Nenek berkata jika dia akan berbicara pada ragini nanti.


Di rumah sedang ada puja untuk dewi dan pendeta meminta semua menantu membuat rangoli. Sebelumnya di penginapan. Laksh mengatakan pada ragini jika diq tidak mengatakan itu dengan sungguh-sungguh. Ragini terkejut. Laksh mengatakan pada ragini agar tidak menaruh harapan padanya. Karena dia hanya melakukan itu agar dia bisa kembali pada swara. Ragini terkejut. Sementara itu swara terus mencoba berbicara dengan sanskar namun sanskar terus menghindar. Annapurna dan sujata juga terus menunjukkan kebenciannya pada swara dan ragini. Swara merasa dia harus mencari tahu yang sebenarnya. Bahkan laksh lebih memilih memberi hadiah pada swara ketimbang ragini. Dan sanskar akhirnya mengurungkan niatnya untuk memberi hadiah pada swara.

Kesalah pahaman terus terjadi. Hingga laksh mulai membuat swara agar selalu mengutamakannya daripada sanskar. Hal itu membuat ragini sangat cemburu dan sujata semakin membenci swara. Annapurna mencoba meyakinkan sujata jika semua itu bukanlah kesalahan swara. Dan yang sebenarnya licik adalah ragini. Namun bagi sujata semua sama saja. Swara mulai menyukai sanskar. Swara bahkan memakai hadia yang tidak sempat dia berikan. Hal itu membuat sanskar semakin sakit untuk melepaskannya. Laksh mulai membuat rencana untuk memisahkan swara dan sanskar.

Ragini kembali membuat sandiwara besar untuk meruntuhkan kepercayaan keluarga kepada swara agar dirinya bisa kembali pada laksh. Ragini menangis kepada swara jika laksh tidak ingin memakan manisan yang telah di buatnya dengan susah payah. Swara bertanya di mana laksh sekarang. Ragini mengatakan jika laksh berada di penginapan keluarga saat ini. Swara mengatakan jika akan mengurus itu nanti. Namun sekarang dia harus pergi ke pabrik untuk membagikan manisan pada pekerja sanskar. Ragini mulai menangis dan mengatakan pada swara jika dia sangat sedih dan membuat swara makin tertekan dan harus mengutamakannya. Swara pun memtuskan untuk pergi ke rumah pertanian dulu baru setelah itu menemui sanskar dan para pekerja di pabrik.

Namun diam-diam ragini mengadu pada annapurna dan sujata dan memulai cerita palsunya jika swara dan. Laksh diam-diam bertemu di penginapan. Hal itu membuat sujata kesal. Annapurna menenangkan sujata agar tidak termakan dengan hasutan ragini dan mengatakan jika lebih baik dia melihat yang terjadi sebenarnya di penginapan keluarga. Sujata setuju. Dan mereka pun mengikuti petunjuk ragini. Swara menyuapi laksh manisan. Laksh bertanya apa dia sungguh datang hanya demi menyuapinya manisan. Swara berkata iya. Laksh memuji manisan yang di bawa swara dan mengatakan jika dia sangat menyukainya. Laksh berkata jika dia ingin swara membuatjan manisan untuknya setiap hari. Swara mengatakan jika ragini yang membuat manisan itu. Laksh pun terkejut. Swara bertanya mengapa laksh melakukan hal itu pada ragini. Swara mempertanyakan janji laksh padanya untuk menerima ragini kembali. Laksh mengatakan itu tidak mungkin karena dia hanya ingin swara di sampingnya dan bukan ragini yang licik. Swara meminta laksh untuk berhenti melakukan itu dan berkata jika mereka hanya teman.

Ragini menyusul Annapurna dan sujata setelah berhasil pergi dari rumah karena shekar dan sumi datang. Dia meminta swara untuk lekas keluar dan mengatakan jika Annapurna dan sumi mencarinya. Swara masih merasa bingung namun ragini memanfaatkan situasinya untuk dapat membuat keluarga memiliki pandangan buruk pada swara.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment