Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 40 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 40 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Yamini membawa shivangi menuju pancher haveli. Dan di sana sudah ada uttara yang menunggunya. Sementara itu shesa dan avantiika mencoba mengejar yamini namun rudra mencegahnya. Rudra mencoba menghalangi  mereka namun shesa melawan. Hingga akhirnya rudra menggunakan kekuatannya untuk menghentikan mereka. Shesa dan avantiika berhenti melawan. Rudra segera mengejar shivangi. Senentara itu shivangi telah sampai di pancher haveli. Yamini membawanya masuk. Uttara menguncinya dengan mantra lalu mereka pergi.

Senentara itu shesa kembali nengejar namun kali ini tidak lagy dengan avantiika. Rudra bertanya kemana perginya avantika. Namun rudra terus menuju shivangi. Shesa membuat jebakan untuknya hingga pertarungan sengit pun terjadi. Rudra berkata jika shesa meragukannya sebagai jelmaan tertua. Hingga akhirnya shesa berhasil menjebak rudra dan nemasukkannya dalam box. Rudra yang sudah terjebak tudak bisa melakukan apa pun.

Shivangi yang sedang terkunci merasa terkejut dengan kedatangan vikram. Vikram berkata jika dia sudah bangkit dari kematiannya. Dan dia akan segera membunuh shivangi dan memotong jasadnya hingga kebagian terkecil. Shivangi berkata jika dialah yang akan mati untuk kedua kali nya. Dan akan mati untuk selamanya dan tidak akan pernah bangkit lagi. Gurudev datang dan meminta shivangi untuk tenang dan dia memiliki jalan keluar dan meminta shivangi untuk segera pergi dalam wujud ularnya. Shivangi bergegas pergi.

Tak lama avantiika datang dan melihat vikram berada di pancher haveli. Shesa datang di rumah. Rocky yang sedari tadi mencari shivangi menanyakannya pada shesa namun shesa segera pergi dan mengatajan jika dia tidak tahu di mana shivangi. Di kamar dia membuka kotak yang di dalamnya adalah rudradan berusaha menekannya untuk mau membantunya. Rudra pun tidak punya pilihan lain jika tidak shesa akan berusaha menyakiti shivangi.

Yamini datang bersama uttara dan rocky juga menanyakannya. Yamini berkata pada rocky untuk tenang dan berkata jika shivangi akan tetap kembali padanya nanti. Lalu yamini pergi ke kamarnya bersama uttara. Di kamar uttara mengatakan jika mereka dalam bahaya jika benar shivangi adalah ular jelmaan. Uttara mengatakan jika ada sesuatu yang aneh pada shivangi. Dia merasa jika dia benar ular jelmaan. Nidhi mendengar percakapan mereka dan mengira jika uttara berusaha untuk menghasut yamini hal yang tidak dapat di percaya. Nidhi pun segera pergi dan berteriak dari dapur jika mereka harus segera menyiapkan pesta untuk kemenangan rocky.

Sementara itu rocky tetap menunggu kedatangan shivangi. Shivangi datang dan rocky bergegas bertanya tentang kepergian shivangi sejak kemarin. Shivangi memintanya untuk tidak khawatir. Shivangi mengucapkan selamat pada rocky. Rocky berkata jika dia sudah mengetahui jika shivangi tidak akan meninggalkannya. Dan mengatakan jika dia sudah menyiapkan hadiah untuknya agar di pakai nanti saat pesta shesa bergegas pergi untuk menukarnya dengan pakaian lain dan mengambil pajaian yang harusnya shivangi pakai. Shivangi melihat shesa dan bertanya apa yang dia lakukan di kamarnya. Shesa berkata jika dia sedang membersihkan ruangan untuk pesta lalu bergegas pergi.

Shivangi melihat kotak yang di siapkan rocky. Dia terjejut melihat isinya adalah pakaian pendek. Shivangi bertanya pada rocky jika apa yang di berikannya itu dsudah benar. Rocky berkata tentu saja. Shivangi mencoba meyakinkan lagi pada rocky apa dia benar benar harus memakainya. Rocky mengatakan jika dia harus bergegas memakainya dan segera turun untuk menemui tamu. Shivangi pin memakainya karna rocky benar benar yakin pada hadiahnya.  (25 februari 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement