Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI Episode 30 ANTV Tayang 20 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 30 ANTV Tayang 20 Juni 2017 (Lengkap) || Semua telah siap untuk melakukan puja di pagi hari. Sanskar datang dan bertanya pada sujata apakah dia lebih tua di banding laksh. Sujata berkata tentu saja. Karena jarak kelahirannya sekitar 1.5 bulan. Sanskar lalu berkata jika memang benar begitu itu berarti swara lah yang berhak memimpin puja. Sujata berkata itu tidak mungkin. Karena bagaimana pun ragini menantu dari kepala rumah tangga. Jadi bagi semua orang ragini adalah menantu utama. Ragini berpura pura simpati dan mengatakan jika dia bisa menerima kapan pun gilirannya. Sujata lebih memilih ragini untuk memimpin puja. Annapurna merasa terganggu denfan keributan itu. Sehingga memutuskan swara dan sankars yg memimpin puja.

Setelah semua selesai. Ragini meminta semua orang untuk berkumpul di ruang keluarga. Durga bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Ragini mengeluarkan CD yang lalu di putar sehingga seluruh keluarga bisa melihatnya. Adegan di mulai saat sanskar berkata jika dia tidak bisa tidur dengan AC. Swara pun mengatakan itu tidak masalah. Lalu adegannya terhenti. Ragini terus mencoba agar video di putar namun tidak bisa. Swara berpura pura histeris dan berkata. Beruntung videonya berhenti di situ. Jika tidak mungkin semua orang sudah melihat malam pengantinnya. Annapurna merasa kesal pada ragini. Annapurna mengatakan jika hal yang ragini lakukan itu tidak benar dan bisa sangat menggangu. Laksh mencoba membelanya. Namun durga menghentikannya dan berkata jika ragini memang salah.

Durga berkata pada annapurna untuk meredam ketegangan itu hingga nanti malam. Jika tidak itu akan sangat buruk bagi keluarga. Swara teringat saat semalam dia ingin pindah tidur di sofa namun bantalnya terjatuh sehingga dia bisa menemukan kamera itu lalu menunjukkan pada sanskar. Dan untung saja sanskar bisa memotong videonya hingga beberapa detik saja yang tersisa. Swara mengatakan pads ragini jika kebenaran tidak perlu orang lain untuk membuktikan semuanya. Karena kebenaran selalu di dukung dewa. Ragini merasa malu sekaligus kesal pada swara dan sanskar. Annapurna meminta mereka bersiap untuk upacara dapur.

Dida berteriak ke seluruh tetangga jika cucunya mendapat pujian dari keluarga suaminya. Nenek berteriak jika cucunya yang sebenarnya paling di sayang di keluarganya. Dida bertanya apa nenek tidak mendengar yang telah ragini lakukan di kediaman prasad. Nenek berkata jika cucunya tidak ajan melakukan hal bodoh seperti yang swara sering lakukan. Dida mengatakan dengan kerasa jika ragini telah memasang kamera pengintai di ruangan swara. Dan beruntung dewa mematikannya sebelum adegan malam. Pengantin mereka. Bahkan ragini bermaksud menunjukkannya pada semua orang. Nenek terkejut dan berkata itu tidak mungkin. Dida lalu pergi dengan sombongnya.

Ragini dan swara melakukan upacara dapur. Swara mencari resep di internet dan ragini membuat hidangan kesukaan uttara. Sujata menghujat swara agar tidak merusak hidangan ragini. Setelah beberapa menit. Annapurna meminta mereka menghidangkan makanannya. Sujata meminta hidangan ragini lebih dulu di sajikan. Namun ragini meminta agar hidangan swara yang lebih dulu di sajikan. Swara pun menghidangkan makanannya agar tidak timbul perdebatan. Sujata merasa jika hidangannya pasti menu ikan. Sanskar berkata jika pasti swara menghidangkan menu dari ikan. Swara berkata tidak. Dia membuat hidangan sayur yang di masak dengan minyak rendah lemak sehingga sehat untuk mereka. Durga meminta swara menghidangkannya. Swara menghidangkan untuk semua orang termasuk laksh. Semua merasa puas dengan hidangan swara. Durga dan annapurna memberinya hadiah. Dan begitu pun sujata meskipun dengan sedikit rasa tidak rela. Akhirnya tiba giliran ragini.

Sujata terlalu memuji hidangannya sebelum hidangannya di sajikan. Ketika semua orang sudah mencicipinya. Sujata berkata jika masakannya terlalu asin. Sujata berkata bagaimana itu terjadi pada ragini yang pandai memasak. Ragini mulai memprovokasi mereka jika pasti swara menambahkan sesuatu agar hidangannya terasa asin. Ragini mulai mengeluarkan aktingnya yang membuat semua orang yakin jika swara menambahksn sesuatu di masakan ragini. Laksh menarik swara dan bertanya apakah itu benar. Swara berkata jika dia tidak melakukan apa pun selain hanya mengurus hidangannya sendiri. Annapurna berkata jika itu tidak masalah dan meminta mereka berhenti berdebat.

Laksh meminta ragini untuk tenang dan berkata jika dia percaya padanya ragini lalu memeluknya dengan air mata buayanya. Sanskar meminta ragini menemuinya di teras. Ragini berkata apa sanskar sudah merasa cukup dengan apa yang ragini lakukan. Sanskar berkata jika dia tahu swara tidak bersalah. Dia menunjukkan swbuah CD dan bertanya untuk apa CD itu. Sanskar berkata jika CD itu berisi rekamannya sedang menambahkan garam di dalam makanannya sendiri. Ragini terkejut. Sanskar berkata jika itu lah perbedaan antara dirinya dan swara. Swara membuka kedoknya tanpa menjelekkannya. Namun ragini selalu menjatuhkan seseorang sebelum membuka kedoknya. Ketika sanskar berusaha menunjukkan rekaman itu durga meminta ram dan ardash untuk segera ke kantor. Durga meminta annapurna untuk mengatasi masalah itu sebelum rumahnya berubah menjadi arena pertandingan.

Laksh menarik swara ke kamarnya. Laksh memintanya mengaku jika dia lah yang membuat hidangan ragini terasa asin. Swara berkata jika dia tidak tahu apa pun. Laksh memaksanya namun swara berkata jika dia tidak menambahkan apa pun pada hidangan ragini. Dan dia benar benar tidak melakukannya. Swara berkata pada laksh jika dirinya tidak seburuk itu laksh mendesaknya. Laksh berkata jika dia tahu swara datang karena masih mencintainya dan ingin merebutnya dari ragini. Swara berkata jika dia masih mencintai laksh. Namun tidak ingin merebutnya dari ragini. Dan tujuannya hanya untuk menyatukan orang tuanya. Dan selain itu hanya ingin membuka kedok ragini yang sebenarnya. Laksh berkata jika itu hanya alasan. Swara berkata jika dia tidak punya alasan untuk merebut laksh dari ragini. Annapurna mendengarnya dan meminta swara untuk keluar dari kamar laksh.

Anbapurna meminta sujata untuk menyiapkan swara dalam upacara pengenalan menantu. Sujata menolak dan berkata pada Annapurna jika hanya ragini yang akan mengikutinya. Annapurna berkata jika swara juga menantu dan mempunyai hak yang sama. Sujata berkata jika swara berada di upacara itu hanya akan membuat malu dirinya di hadapan para tamu. Swara mendengarnya lalu datang menghampiri sujata. Dia berjanji tidak akan datang ke upacara itu jika hanya akan membuat sujata malu. Sujata berkata itu memang hal yang seharusnya dia lakukan. Annapurna meminta sujata untuk diam. Karena baginya swara dan ragini adalah menantu. Dan tidak baik jika membedakan mereka seperti itu. Swara lalu pergi.

Dia menelfon dida dan berkata jika tidak akan ada ritual untuknya nanti. Hanya ada ritual untuk ragini. Swara berkata jika dia sudah berjanji pada sujata tidak akan ikut dengannya. Dida meminta swara untuk mengikuti rencananya.

Ragini sedang di dandani oleh annapurna. Ragini menyentuh tangannya dan meminta maaf atas kesalahannya tadi. Annapurna berkata jika tidak perlu lagi untuk membahasnya. Hanya dia tidak ingin jika ragini mengulangi hal yang tidak baik seperti itu. Karena baginya semua sama saja. Biarkan swara bahagia dengan sanskar dan biarkan ragini membahagiakan dirinya sendiri bersama laksh. Ragini pun tersenyum. Annapurna memasangkan gelang padanya. Nenek datang untuk melihat ragini. Ragini memeluk nenek dan berkata jika dia sungguh cantik. Annapurna lalu memasangkan penutup dan berkata jika dia sudah siap. Sujata keluar bersama mereka. Nenek berkata jika sujata pasti sibuk mendandani menantunya. Sujata berkata jika dia hanya istri sanskar dan bukanlah menantunya. Annapurna memintanya untuk diam. Dan tidak membuka hal itu di hadapan nenek.

Semua tamu telah datang. Ragini duduk untuk ritual. Dalah satu tamu mengatakan jika calon laksh sebelumnya lebih cantik. Dan ragini pun mendengarnya. Ragini merasa sangat sedih. Dida bertanya mengapa hanya ada satu pasang. Semua orang terkejut. Sanskar bertanya apa swara sudah siap. Swara lalu keluar dan membuat sanskar semakin mengaguminya. Sanskar berkata jika seperti itu laksh akan mudah kembali padanya. Swara berkata jika dia tidak ingin kembali pada laksh. Dia hanya ingin menyatukan orang tuanya. Sanskar pun mengajak swara turun. Dida melihat mereka dan meminta semua untuk melihat cucunya. Banyak orang mengatakan jika swara terlihat serasi dengan sanskar. Sujata merasa itu sebuah bencana.

Sanskar meminta pelayan untuk menyiapkan kursi untuknya. Dida dan nenek mulai berdebat. Hingga akhirnya di putuskan akan ada adu bakat di antara swara dan ragini. Ragini dan swara bersaing dengan ketat. Swara dengsan gitarnya dan ragini dengan sitarnya. Semuah merasa kagum. Hingga akhirnya swara terhenti karena dia ingat saat ragini menceburkannya ke sungai. Dan itu membuat ragini menang. Nenek bersorak. Swara meletakkan gitarnya dan pergi ke kuil. Dia menyanyikan bhayyaan yang membuat semua orang kagum pada suaranya.

Annapurna menghampirinya dan memasangkan kerudungnya. Dida bersorak jika cucunya yang terbaik. Ragini mulai cemburu padanya. Annapurna mengantarnya duduk di sebelah laksh dan meminta sujata bersamanya. Annapurna memasangkan gelang sebagai hadiah darinya. Ragini merasa sangat cemburu.

Laksh pergi ke halaman belakang. Sanskar mengikutinya. Sanskar bertanya ada apa dengannya. Laksh bertanya untuk apa dia menikahi swara. Sanskar berkata jika dia mengagumi swara. Maka dari itu dia menikahinya. Laksh berkata jika dia sudah merencanakan semuanya hingga swara tidak mau menikahinya. Sanskar merasa tidak terima dan meyalahkan laksh yang mengambil keputusan di saat emosi. Laksh tidak. Terima.

Annapurna merasa bahagia dan menyambut durga. Namun parineeta datang dan berkata jika laksh dan sanskar berkelahi di halaman belakang. Mereka segera pergi untuk melerai. Swara meminta sanskar untuk berhenti dan ikut dengannya. Begitu pin ragini. Durga mengatakan jika harus mengambil keputusan untuk menghentikan mereka

*** Karna Durasi tayangan di antv di perpanjang jd 6 episode perhari jd tanggal dan nomor episode tidak sesuai untuk menyesuaikan silahkan melihat isi ceritanya 
** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 4 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement