Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 14 Tayang 4 Juni 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 14 Tayang 4 Juni 2017 ANTV (Lengkap) || Swara berlari dari luar dan mengatakan jika kheernya di beri racun. Dia meminta sumi segera ke rumah sakit. Dida memakannya untuk membuktikannya beracun. Nenek berkata bagaimana bisa kheernya di beri racun. Swara berkata jika dia melihat cicak mati di mangkuk berisi kheer di luar. Ragini mengatakan jika cicak itu jatuh saat kheernya siap di hidangkan. Swara merasa terpojokkan. Nenek membuatnya makan dan memanggilnya cucu kecil.

Laksh bertemu annapurna dan bertanya bagaimana keadaannya. Dia berkata telah mengetahui segalanya dari uttara. Annapurna menjelaskannya semua baik baik saja. Dia lalu meminta laksh pergi dan memberinya uang. Dia tidak ingin durga prasad sampai melihat laksh. Laksh memandang foto durga prasad saat itu dan mengembalikan uangnya pada ibunya. Dia berkata jika tidak ingin apa pun saat ini. Dia hanya ingin memastikan annapurna baik. Laksh lalu kembali pergi melalui jendela.

Shejar bertanya di mana laksh. Nenek menjawab dia pergi untuk memastikan keadaan annapurna. Laksh ingin pergi namun mendengar suara langkah durga prasad yang datang dan membicarakan tender bersama saudaranya. Durga prasad mengingat ucapan nenek dan merasa lega. Annapurna bertanya kedatangannya. Durga prasad curiga melihat tanah di lantai. Annapurna berkata jika dia baru saja dari taman.

Dida mengatakan pada laksh untuk ikut makan namun laksh menolak. Sumi memutuskan untuk membantu ragini namun dia berkata hanya ingin bersama swara. Ragini bertanya apa yang swara khawatirkan. Swara mengatakan jika dia tidak bisa mengataksnnya untuk saat ini. Swara bertanya apa yang di katakan nenek soal lakdhragini menceritaksn segala yang di ucapkan nenek. Swara bertanya spa yang ragibikhawatirkan ragini bercerita jika dia telah menghancurkan janjinya pada nenek. Dan meminta swara ridak mengatakan pada siapa pun saat ini.

Nenek. Meminta sumi membawa horoscopnya. Laksh bertanya untuk apa dan bukankah dia telah menyetujui ssmuanya. Swara juga bertanya. Nenek. Memintanya untuk tetap diam. Nenek berkata pendeta akan datang untuk melihat hari yang baik untuk puja. Jadi lebih baik dia meyakinkannya sekali lagi.

Sujata memberi tahu durga prassd bahwa laksh tadi datang namun pergi lagy. Annapurna mengatakan jika laksh datang untuk melihat kondisinya lalu pergi. Lagi. Durga prasad bertanya mengapa di biarkan.annapurna berkata dia tidak. Ingin mengganggu durga prasad. Durga prassd jika mengakui kesalahan dan memperbaiki kesalahannya. Makanya dia menyuruhnya membawa laksh kembali. Uttara sensng namun sujatta kecewa.

Laksh mengatakan jika dia tidak bisa tinggal dengan ayahnya. Shekar bertanya jika setiap orang bisa berubah. Dan shekar akan mendukungnya. Laksh berterima kasih.

Menghampiri laksh dan berkata jika dia mengerti sehalanya. Dia menjelaska segala yang di ceritakan oleh nenek. Tiba tiba nenek datang dan meminta mereka tidur. Nenek pergi ke kamar sumi dan menyiramkan bahan bakar. Sumi terkejut dan bertanya pada nenek untuk apa semua itu. Nenek mengatakan jika dia sedang memulai ritual pernikahan. Sumi merasa lemas setelah melihat korek yang di pegang nenek dan lansung error yah melihatnya.

Swara terbangun di pagi hari karna bermimpi sedang terjebak dalam api. Swara berlari keluar dan laksh menanyakan apa yang terjadi.

Sujata bercerita pada ram. Jika dirinya tidak bisa tidur semalam. Ram mengatakan jika durga prasad telah menerima laksh kembali. Jika seperti itu durga prasad juga harus bisa menerima sanskar kembali. Dia tidak akan tinggal diam. Dua akan oergi dan melawan durga prasad demi sanskar.

Laksh bertanya pada swara apa yang terjadi. Swara mengingat dan menceritakan yang semua nenek katakan tentang shekar dan sumi. Hingga nenek tidak akan membiarkan mereka bersatu. Swara bertanya pada laksh apakah dia percaya padanya. Laksh berkata jika dia percaya dan yakin swara tidak akan berbohong. Maka mereka berencana untuk memanfaatkan nenek.

Ragini berpapasan dengan laksh dan berkata jika dia minta maaf atas yang terjadi. Laksh berkata itu tidak perlu. Laksh mengatakan jika dia ingin pergi. Ragini bertanya kenapa harus terburu buru. Laksh berkata jika omi telah menunggunya. Swara telah menunggunya. Laksh datang dan swara bertanya mengapa dia terlambat. Laksh berkata jika swara lah yang datang seperti ubur-ubur. Swara lalu tertawa. Laksh berkata tertawalah dan berikan kundli nya. Swara memintanya bergegas jarna mungkin saat ini sumi telah mencarinya. Dia tidak percaya bisa melakukan itu seperti dida yang selalu tidak percaya.

Laksh menelfon swara dan memibtanya untuk menemuinya. Annapurna meminta izin pada durga prasad untuk pergi menemui laksh. Sujata berkata jika dia akan ikut dengannya. Ram berkata agar durga prasad mengizinkannya. Sujata berkata akan lebih baik jika dia menemaninya. Durga prasad pun memberi izin. Swara dan laksh sedang mengintip benek yang membayar pendeta untuk mengatakan bahwa pernikahan mereka tidak dapat di langsungkan.

Sujata datang ke rumsh nenek. Ragini menyambutnya dan menyentuh kakinya. Dia mulai berbicara buruk tentang keluarga ragini. Sumi memintanya untuk diam dan tidak berbicara sembarangan tentang ragini. Sujata berkata memangnya sumi siapa. Bukankah dia yang akan menikahi shekar setelah pernikahan laksh dan ragini gagal. Laksh memintanya untuk diam dan meminta maaf pada sumi. Dia menolak. Harusnya laksh yang ikut dengannya dan meminta maaf pada durga prasad. Laksh berkata jika dia tidak ingin oergi ke mana pun karna dia memiliki hubungan dengan keluarga sumi lalu meminta sujata pergi. Sujata pun pergi dengan penuh amarah.

Dadi berkata permainan telah di mulai. Pendeta berkata jika pernikahan itu tidak dapat di langsungkan. Jija pernikahan itu di langsungkan maka salah satu dari mereka akan mati. Dida menangis histeris. Dida meminta agar pendetanya juga membacanya. Namun hasilnya sama. Benek berkata jika pernikahan itu tidak dapat di paksakan jika 2 pendeta telah mengatakan hal yang sama. Laksh berkata jika ada pendeta besar yang bisa menghilangkan hal buruk melalui puja. Jadi pernikahannya dapat berlangsung ragini mengerti itu rencananya dan mengatakan jika itu harus di coba.

Swara berkata pada laksh jika sebenarnya dia tidak ingin melakukan itu pada nenek. Laksh berkata jika itu semua demi orang tuanya. Sumi bertanya pada ragini apa yang terjadi. Ragini bercerita jika nenek telah mengambil sumpah jika dia tidak akan mkan apa pun sebelum semuanya baik baik saja. Dida meminta nenek untuk makan namun nenek tetap menolak. Nenek berkata jika jangan memaksanya lalu pergi. Di rumah nenek mengeluarkan makanan dari bawah tempat tidurnya dan makan. Swara meminta semua berkumpul dan berkata jika acharya ji siap untuk di hubungi dalam 10 menit. Laksh berkata jika acharya ji sedang berada di london dan mereka bisa berbicara melalui internet.

Omi di tempat lain telah siap menjadi acharya ji. Laksh menghubunginya dan menceritakan segalanya. Acharya ji mencoba untuk melihat kundlinya. Acharya ji palsu berkata jika kundlinya tidak cocok namun ada cara untuk membuang sialnya. Dengan melakukan puja dan membaca mantra pada mala hari dan memberi sedekah kepada para fakir di sekitar kuil. Dida memeluk sumi dan mengatajan jika itu ide yang bagus. Nenek berkata iya. Dida bertanya apa saja yang harus di bagikan. Laksh berkata jika dia bisa menelfon acharya ji lagi nanti. Ragini berkata pada swara agar tidak ada yang perlu di sembunyikan darinya. Swara berkata bahwa tidak ada apa pun yang di sembunyikannya.

Swara berkata oada laksh untuk segera menelfon omi. Namun saat dia mencoba menelfon dia menerima telfon tak terduga. Durga prasad meminta adarsh agar cepat menelfon laksh kembali. Sujata mengatakan jika laksh telah mengubah hatinya. Dia juga belum siap untuk kenbali ke rumah. Durga prasad memintanya untuk tidak perlu berbicara lagi dengannya. Swara datang dan bertanya laksh apa yang terjadi laksh pun menceritakan segalanya. Swara berkata jika dia masih punya kesempatan. Dia pasti bisa merubah pikiran ayahnya.

Laksh mengatakan jika shekar selalu mengatakan itu. Laksh lalu bertanya pada swara tidakkah dia memmbenci ayahnya. Swara berkata tidak. Dia mengerti semua orang itu berbeda. Dia mengerti apa yang mereka lakukan untuk kebaikannya. Swara meletakkan tangannya di dada laksh. Lalu memintanya untuk membayangkan hal yang dua lewati bersama keluarganya dlu. Laksh mulai mengingat masa kecilknya. Dan membayangkan swara di sana dengan sindior di keningnya. Dia lalu berteriak tidak.

Swara pergi setelah menyapa lucky. Lalu temannya nenggodanya. Tidakkah dia juga ingin menyapanya seperti cintanya. Laksh memukul temannya. Lalu mereka mulai bertaruh. Jika dia menoleh itu tandanya dua juga nencintai laksh. Lalu swara sambil mengayuh sepedanya menoleh ke arah laksh. Mereka kembali menggoda laksh karna itu.

Nenek berkata pada pendeta mengapa dua berbohong bahwa tidak ada cara menyatukan mereka. Pendera berkata jika acharya lebih tinggi ilmunya dibanding dengan pendeta biasa. Nenek lalu pergi bamun swara menolongnya saat hampir tergelincir. Swara berkata jika bebek lebih hati hati terhadap langkahnya. Jija tidak maka dia akan terjatuh. Nenek berkata dia tidak perlu sok tahu. Nenek lalu pergi dan membasuh air suci karna telah menyentuh swara.

Laksh sampai di rumah dan melihat seluruh anggota keluarganya telah menunggunya. Swara menelfonnya untuk menanyakan mantranya. Maheswari menyambut kedatangannya annapurna merasa sangat bahagia. Dia menyentuh kaki ayahnya. Annapurna berkata jika dia telah berubah dan melakukan hal yang benar sekarang semua telah kembali sepert8 semula. Laksh meminta maaf dan meminta kesempatan kepada keluarganya untuk tidak mengulang hal yang sama.

Shekhar melihat sumi melakukan tulsi puja. Shekar mendekatinya dan bertanya apa yang dia lakukan. Sumi berkata dia melakukan puja untuk nenek. Shekar berkata jika mereka akan segera menikah dan sumi harus terbiasa memanggilnya ibu. Ragini tersenyum dan melakukan puja bersama sumi. Nenek merasa jijik meliatnya.

Laksh berpikir jika swara relah banyak membantunya jadi dia memutuskan untuk menelfonnya. Namun tanpa sasar dia menelfon ragini. Namun dia menutupnya. Ragini menelfonnya dan bertanya ada apa. Laksh berkata jika dia ingin berbicara dengan swara dan tidak sengaja menelfon ragini. Lalu laksh menutup telfonnya dan mengatakan akan menelfonnya nanti ragini mulai salah paham. Saudari laksh memanggilnya untuk mkan malam.

Nenek menaburkan ganha jal di seluruh rumah dia bertanya sampai kapan harus melakukan itu. Kakek datang dan bertanya apa rencananya selanjutnya. Nenek berkata dia punya rencana utama.

Laksh duduk untuk mjan mlam. Anna purna telah menyiapkan hidangan kesukaannya. Di sisi lain swara terus menghubungi laksh namun laksh menolak telfonnya. Sumi bertanya apa yang terjadi swara mencoba menghubungi laksh untuk bertanya mantra daei acharya ji namun belum bisa tersambung. Sumi berkata jika nebek telah menyiapkan havan di bawah. Tak di sangka nenek memadang jebakan di havan yang bisa membuatnya meledak.(1 mei 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 4 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement