SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 39 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 39 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Yamini menemui uttara dan menceritakan segala yang telah terjadi padanya. Yamini mengingat saat dulu dia. Menjebak ular jelmaan lalu membunuhnya. Saat itu dia melakukan semua dengan bantuan uttara. Dia mengira bahwa yang telah mencoba membunuhnya pasti berkaitan dengan yang dulu telah dia lakukan. Dia berkata jika saat ini dia sedang melakukan sebuah permainan besar

Manav menghampiri gautami yang sedang membaca novel. Manav meminta maaf jika dia mengganggu dan bertanya apakah dia bersedia untuk sekedar makan atau minum berdua dengannya. Gautami menolak. Shivangi yang melihat itu pun bertanya apa yang mereka lakukan. Manav berkata jika dia menyukai gautami. Gautami mengelak dan berkata jika dia tidak mencintainya. Shivangi mengajaknya untuk berbicara berdua. Shivangi bertanya apakah dia sungguh tidak mencintai manav. Tentu saja tidak. Dan gautami berkata jika yang di cintai sebenarnya adalah sushanth. Shivangi memintanya untuk serius karena di usianya saat ini bukan saatnya untuk main main. Gauti mengataman jika dia mengerti.

Shivangi menemui rudra dan menceritakan segalanya. Jika yamini tidak bereaksi begitu melihatnya. Rudra memintanya untuk waspada dan berkata jika dia harus mencari tahu rencana yamini berikutnya.

Yamini pergi menemui avantiila dan shesa. Yamini menceritakan segalanya. Shivangi berusaha mendengarkannya dari luar. Yamini berkata jika saat itu dia tidak bisa melihat wajah yang bersama rudra. Yamini lalu menyusun rencana untuk kembali ke pancher haveli untuk mengambil naagmani lagi dan membawa shivangi sebagai tumbalnya agar shivangi saja yang di buru oleh rudra. Shesa memintanya sadar jika shivangilah ular jelmaan yang di cari. Yamini mengatakan jika itu tidak bisa di percaya. Mereka pun berdebat. Shesa menyerah dengan memberi perlindungan pada yamini namun hanya 24 jam selama dia berusaha merebut kembali Naagmani.

Avantiika mendapat panggilan dari kerajaannya bahwa vikram akan segera bangkit. Avantiika bergegas pergi. Shivangi mengikutinya. Shivangi segera memberi tahu rudra segala yang telah di dengarnya. Rudra berkata  jika shi angi harus bisa menyusup untuk melenyapkan vikram agar kedoknya tidak terbongkar.

Rocky menerima telfon dari sebuah organisasi bahwa dia berhasil mendapat penghargaan pengusaha terbaik. Rocky sangat senang dan bergegas mencari shivangi. Dia mencoba menelfon ponselnya namun shivangi lupa membawanya. Shesa mengetahuinya dan berkata pada dirinya bahwa tidak akan berguna pertolongannya saat ini. Dia harus lebih mengkhawatirkan yamini di banding rocky.

Shivangi berhasil mendahului avantiika. Shivanhi bergegas mencaritahi. Avantiiika mengatakan kepada para penjaga untuk berhati hati. Dia mengatakan pada penjaga bahwa saat ini tidak ada yang dapat menyakiti vikram. Dan menyuruh mereka berhati hati agar cara untuk membunuhnya tidak sampai bocor. Shivangi bergegas pergi namun tidak sengaja menjatuhkan vas. Avantiika bisa melihatnya dari kekuatannya dan meminta semua penjaga untuk bergegas mencarinya. Namun shivangi berhasil lolos karena jasad ular yang mati.

Shivangi pergi dan bergegas memberi tahu rudra dan guru ji tentang semua yang dia dengar. Rudra memintanya untuk mencari cara itu. Guruji memintanya bergegas sebelum api havan berubah jadi biru. Jika tidak maka vikram akan berhasil hidup kembali. Shivangi bergegas pergi. Namun di tengah perjalanan dia kembali karna mengkhawatirkan rocky. Rudra menegurnya untuk tetap pada rencana. Namun shivangi tetap pergi. Saat rudra dan guruji melihat havan. Nyalanya telah biru dan itu tandanya vikram telah bangkit.

Saroja terkejut melihat vikram tidak lagi berada di peristirahatannya. Dia mencarinya lalu menemukannya di tempat pertapaan. Saroja memintanya kembali sebelum avantiika datang dan melihatnya bangun. Vikram berkata jika dia adalah raja dan tidak ada yang bisa memerintahnya karena dia adalah rajanya. Dia tahu jika avantiika akan senang melihatnya bangkit namun ada yang lebih penting daripada itu. Saroja bertanya dia akan pergi kemana. Vikram berkata jika dia akan pergi ke pancher haveli.

Shivangi datang dan bersenbunyi di kolong. Rocky mencarinya dan menemukannya. Dia bertanya apa yang shivangi lakukan shivangi mengatakan jika dia mencari sesuatu. Rocky tersenyum dan meneluknya. Setelah itu yamini memanggilnya.

Shivangi datang dan bertanya apa yang dia inginkan. Yamini mengajaknya shivangi telah mengira jika dia pasti mengajaknya ke pancher haveli. Maka shivangi bergegas menberi tahu rudra. Rudra berkata jika dia akan mengurus vikram. Dan yamini dia percayakan pada shivangi. Shivangi berkata jika dia bisa mengurus yamini namun tetap dalam pengawasan rudra. Akhirnya mereka pun pergi. (19 februari 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment