SINOPSIS Hyde Jekyll, Me Episode 2 LBS K-DRAMA (Drama Korea)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Hyde Jekyll, Me Episode 2 LBS K-DRAMA (Drama Korea) || Seo Jin terkejut mendengar pertanyaan Ha Na.  Dia membantah dan mengatakan bahwa dia tidak mungkin menolong Ha Na karena dia bukan tipe orang yang mau menolong.  Ha Na keluar dari ruang perawatan Seo Jin.  Dia merasa dongkol dan meyakinkan dirinya bahwa tidak mungkin yang menolongnya adalah Seo Jin.  Ha Na ingat saat berusia 15 tahun dia diselamatkan oleh seorang pemuda saat terjatuh dari jembatan.  Seo Jin menanyakan pada Young Chan kemungkinan Robin yang telah menolong Ha Na.

Ayah Seo Jin tiba di bandara, dia menanyakan pada supir Seo Jin mengenai keaadaan Seo Jin dan apakah Robin benar-benar kembali.  Ayah Seo Jin meminta Seo Jin untuk kembali ke Amerika, namun Seo Jin menolak.  Dia bahkan yakin bisa sembuh jika berhasil menemukan dr Kang.

Ha Na yang telah membaik bersiap pulang namun dia bertemu detektif yang menyelidiki kasus dr Kang.  Detektif itu memberitahu kalau dr Kang menghilang.  Seo Jin menanyakan pada Young Chan mengenai kasus dr Kang, namun mendapat jawaban mengecewakan.  Menurut Young Chan, semua cctv yang berada di sekitar tempat kejadian tidak berfungsi dan tidak ada saksi.  Seo Jin tiba-tiba teringat saat Ha Na keluar dari ruangan dr Kang dengan seseorang yang mengejar di belakangnya.

Ha Na ditemani detektif melakukan olah TKP.  Detektif meragukan keberadaan Ha Na di TKP, karena kehadiran Ha Na tidak terekam di cctv dan tidak ada satupun yang melihat Ha Na datang.  Ha Na bersikeras bahwa dia memang ada di tempat kejadian.  Pernyataan Ha Na dibenarkan Seo Jin yang tiba-tuba datang.  Seo Jin memberitahu bahwa Ha Na memang tidak masuk dari pintu masuk, melainkan meluncur dari gedung di seberang.

Ha Na menunjukkan bagaimana dia masuk, lalu berjalan ke tengah ruangan dan menemukan dr Kang.  Ha Na juga mengatakan bahwa dia melihat si pelaku, namun dia tidak ingat seperti apa orang itu.  Seo Jin membawa Ha Na ke dokter.  Dokter mendiagnosis Ha Na menderita amnesia sementara yang diakibatkan mengalami kejadian traumatis.

Seo Jin menyarankan Ha Na untuk dihipnotis supaya ingatannya bisa kembali.  Ha Na menyadari bahwa Seo Jin begitu berhasrat menemukan dr Kang.  Ha Na menfaatkan kondisi itu untuk memaksa Seo Jin memperpanjang kontrak dengan sirkus.  Seo Jin setuju.  Ha Na diantar Seo Jin, pergi ke tempat praktek ahli hipnotis yang kebetulan murid dr Kang.  Di mobil Ha Na mancoba mencairkan suasana dengan berbincang dan menunjukkan kebolehannya bermain sulap.  Namun tampaknya tidak berhasil untuk Seo Jin.

Ha Na sampai di apartment si ahli hipnotis.  Di lift dia bertemu seorang pria yang memandanginya.  Saat lift sampai di lantai yang dimaksud, Ha Na membiarkan pria itu keluar lebih dulu.  Pria itu mengenali Ha Na.  Ha Na terkejut, pria itu mengenalkan dirinya sebagai Yoon Tae Joo.  Dia ahli hipnotis. Dia mengajak Ha Na berbincang seraya bermain dengan benang.

Tanpa disadari Ha Na mulai rileks, dan sejurus kemudian Tae Joo menghipnotis Ha Na ke saat dia datang ke TKP.  Pertama Ha Na ingat pria itu berusaha mencekik dan mendorongnya ke meja, Ha Na mengambil gunting dan menusuk lengan pria itu, lalu berlari keluar.  Ha Na mulai panic.  Dia bercerita kalau pria itu mencekiknya dan mendorongnya ke pembatas dinding.  Tae Joo membangunkan Ha Na tepat saat Ha Na ingat membuka penutup wajah si pelaku.

Seo Jin terkejut begitu tahu dari Young Chan bahwa Ha Na melihat si pelaku.  Seo Jin menyuruh Young Chan mencari Ha Na dan memastikan dia aman.

Ha Na yang kembali ke Wonderland, merasa dirinya diikuti.  Saat tengah berjalan dia menabrak Seo Jin.  Ha Na memberitahu Seo Jin bahwa dia merasa diikuti.  Seo Jin menempatkan banyak pengawal berjaga di depan arena sirkus.  Ha Na merasa tidak enak dengan teman-temannya.  Dia mengikuti saran Seo Jin menginap di penthouse.  Ha Na takjub melihat ruangan penthouse yang mewah.  Namun Ha Na sadar bahwa Seo Jin tidak benar-benar peduli pada keselamatannya.  Namun dia memiliki maksud lain (menemukan dr Kang).  Ha Na menanyakan arti wonderland untuk Seo Jin.  Dan benarkah Seo Jin sama sekali tidak memiliki kenangan indah seperti dirinya.  Kilasan masa lalu saat Seo Jin kecil dan temannya(?) di culik berkelebat di kepala Seo Jin, namun Seo Jin menepisnya dan dengan dingin menegaskan bahwa Wonderland hanya bisnis untuknya.  Seo Jin dan Ha Na bertengkar.  Seo Jin mencegah Ha Na yang menolak tinggal di kamar itu. Namun Ha Na bersikeras pergi.

Seo Jin mengikuti Ha Na yang kembali ke arena sirkus.  Dia melihat balon yang sama yang dia lihat di mimpinya.  Dia merasa de javu, dan melihat ke arah Ha Na yang berjalan ke tengah arena.  Perlahan dia melihat ke atas dia terkejut melihat bola lampu yang dimimpinya terjatuh dari atas.  Seo Jin panic, dia memanggil Ha Na, namun lehernya terasa tercekik, dia mengalami serangan jantung.  Tepat saat lampu itu meluncur dari atas menuju Ha Na seorang pria mendorong Ha Na ke samping.  Mereka berguling dan berakhir dengan Ha Na terhimpit di bawah tubuh pria itu.  Pria itu tersenyum pada Ha Na.  Ha Na terkejut karena yang dilihatnya adalah Seo Jin.  Namun pria itu berbeda dengan Seo Jin.  Pria itu terlihat ramah dan begitu perhatian.  Supir Seo Jin yang tiba ke tempat itu menyadari bahwa pria itu adalah Robin.  Dia mengajak beberapa orang untuk melumpuhkan Robin.  Namun Robin menyadarinya, dia melarikan diri.  Ha Na terkihat bingung, karena anak buah Seo Jin membawa tongkat listrik dan mengejar majikannya sendiri.  Ha Na juga terkejut saat melihat Seo Jin begitu gesit berlari dan melompat seperti atlit.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di TV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment