SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 52 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS  SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 52 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Nidhi menjelaskan segalanya bahwa gautami telah mengetahui segalanya. Gautami mendengar segalanya dan pergi untuk memberitahukan itu pada shivangi. Namun di saat itu juga dia berhasil mencegahnya. Shivangi mengatakan jika dia tidak mengerti apa yang sebenarnya dia ingin katakan. Gautami berkata agar shivangi berhati hati jika sebenarnya nidhi adalah pembunuh ke delapan yang sedang di carinya. Gautami mencoba melawan. Dia mencoba melepas tangan nidhi dan lari. Namun saat itu juga nidhi menembak kakinya dan lalu kepalanya. Shivangi terkejut dan berkata agar gautami tidak melakukan itu. Namun semua sudah terlambat. Gautami sekarat beberapa saat di pelukan shivangi dan mati di pangkuannya. Shivangi berkata jika nidhi pantas untuk mati. Tanpa memberi waktu shivangi menggigitnya. Nidhi sekarat. Shivangi memanggil semua ular untuk mengigitinya. Shivangi pergi ke gurudev untuk menyelamatkan gautami. Gurudev berkata jika satu lagi pembunuhnya tewas. Namun sekali lagi dia kehilangan orang terdekatnya. Yaitu gautami. Gurudev meminta shivangi untuk menerima kepergian gautami. Dan fokus untuk pembalasan dendamnya. Shivangi pun pergi dan menyerahkan jasad gautami pada gurudev.

Shesa mencari nidhi di semua tempat namun tidak menemukannya. Yamini berkata jika nidhi begitu lemah. Dan musuhnya bisa dengan mudahnya menghabisinya. Shesa memintanya untuk diam. Shesa mengatakan jika dia melihat kerumunan ular di sebuah goa. Shesa lalu pergi untuk melihatnya. Dia meminta semua ular itu pergi. Shesa melihat nidhi yang telah tiada. Shesa memberitahukan itu pada yamini. Yamini mulai panik dan berkata jika teman rudra telah membunuh nidhi. Dan berikutnya adalah dirinya. Yamini histeris. Shesa memintanya untuk tenang. Nidhi pergi bersama musuhnya untuk memancingnya ke goa itu. Namun ternyata dia yang terbunuh. Itu artinya nidhi mengetahui siapa teman rudra. Shesa mencoba menjelaskan itu pada yamini. Yamini lalu bertanya jika memang seperti itu lalu siapa pembunuh nidhi. Shesa berkata jika dia adalah shivangi. Yamini tidak percaya. Yamini berkata jika shivangi begitu baik dan polos. Jadi tidak mungkin shivangi adalah teman rudra. Shesa menjelaskan jika shivangi adalah putri shivanya. Maka dari itu yang di incar olehnya adalah pembunuh ibunya. Yamini tetap tidak percaya.

Rocky pergi ke supermarket. Tidak sengaja dia bertemu seseorang yang mempunyai pengalaman untuk membuka kedok ular jelmaan. Rocky pun mengajaknya untuk ikut bersamanya ke rumah yamini. Babaji pun ikut dengannya. Shesa lalu melihat shivangi datang dalam wujud ular. Dia begitu yakin jika itu shivangi dan bukan gautami. Di sisi lain rocky datang bersana babaji. Shesa bertanya siapa itu babaji. Rocky bercerita jika babaji adalah orang yang bisa mengenali ular jelmaan hanya dari matanya. Shesa mulai khwatir dan bertanya pada yamini bagaimana selanjutnya. Yamini berkata padanya agar tetap tenang dan bersembunyi di belakangnya. Rocky bertanya di mana nidhi shi angi dan gautami. Yamini menjelaskan jika nidhi pergi untuk 3-4 hari. Dan shivangi dia melihatnya bersama gautami terakhir kali. Babaji melihat wajah setiap orang dan melihat ada keanehan pada diri shesa. Shesa sedikit khawatir dan bersembunyi di balik yamini. Shivangi dari luar merasa ada aura yang berbeda di sekitar rumahnya. Dia melihat rocky bersama babaji dan bertanya tanya siapakah babaji itu. Shivangi pun diam diam masuk ke rumahnya. Babaji yang melihat keanehan pada shesa mengatakan pada rocky bahwa di rumahnya ada ular jelmaan. Babaji lalu mengajaknya ke ruangannya. Rocky pun mengantarkannya. Bavaji pergi ke sepan cermin dan membacakan mantra lalu meniupkan bubuk pada cermin. Babaji mengatakan jika siapa saja akan terbongkar kedoknya sebagai ular jelmaan. Karna jika dia adalah jelmaan maka yang terlihat di cermin adalah wujud ularnya. Yamini berkata pada Rocky jika dia bisa membuat sepuluh cermin seperti itu maka akan lebih mudah baginya. Ro ky berkata jika itu ide yang bagus. Lalu dia mengajak babaji mengurus cermin lainnya.

Shesa mencoba untuk bercermi  dan benar saja yang terlihat adalah rupa ularnya. Yamini memintanya untuk menjauh dan berhati hati. Saat keluar shesa berpapasan dengan shivangi. Dia berkata padanya jika identitas teman rudra akan segera di ketahui karna rocky telah menemukan jalan keluarnya. Shivangi berkata jika itu baik baginya. Yamini meminta shivangi untuk tenang. Dan berpikir jika shesa lah yang akan terungkap. Shesa berkata jika dia akan membuang seluruh racunnya dan menjadi manusia biasa dalam beberapa hari. (8 april 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment