Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 43 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 43 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shivangi dan nidhi terkejut melihat jasad uttara berada dalam lemari es. Mansi yang ingin membukanya di cegah oleh shivangi. Nidhi mengisaratkan pada mansi bahwa dirinya melupakan alat bantu dengarnya. Nidhi merasa bingung. Rudra datang dan meminta maaf pada shivangi bahwa dia belum bisa mengeluarkan jasad uttara. Shivangi lalu memintanya untuk bergegas mengangkatnya sebelum seseorang datang. Shivangi tidak lupa berterimakasih pada nidhi yang sudah mencoba membantunya.

Tiba-tiba terdengar suara rocky datang dengan berbicara di telfon. Rocky terkejut melihat mayat uttara tergeletak. Shivangi dan rudra bergegas pergi. Rocky menelfon inspektur. Rocky menemukan bekas gigitan ular di tubuhnya. Inspektur datang dan bertanya di mana dia menemukannya. Rocky berbohong bahwa dia menemukannya di taman. Shesa dan rudra bertanya tanya mengapa dia berbohong. Inspektur mengatakan dia terkena gigitan ular. Dia sudah mati sejak 12 jam yang lalu. Inspektur meminta semua berhati hati sebelum rumahnya di nyatakan bebas ular.

Shesa mendekati rocky dan bertanya mengapa dia berbohong. Rocky mengatakan segalanya. Dan saat ini dia memikirkan rahasia apa yang rudra siapkan untuk istrinya. Dia melihat rudra uang tengah berubah menjadi ular. Dari situlah dia tahu bahwa rudra adalah icchadari naagin. Shesa berkata jika itu bisa menguntungkannya. Rocky mengatakan jika dia tidak perlu khawatir. Dan apa pun yang dia pikirkan dia tidak segan untuk menceritakannya pada shesa. Dia tahu shesa dapat di percaya.

Rocky berpikir keras tentang keselamatan shivangi. Dia berpikir bagaimana cara menghentikan shivangi bertemu rudra. Sejak rudra bersama aaliiya dia memang sudah merasa rudra bukan orang yang baik.

Shesa menyamar menjadi rudra dan berkata shivangi harus segera membalaskan dendamnya segera. Shivangi mengerti apa yang terjadi. Avantiika mengatakan pada yamini untuk berhati hati. Yamini mengatakan bahwa apakah mungkin menantunya itu icchadari naagin lalu tertawa. Avantiika mengajaknya ke teras untuk menunjukkan sesuatu. Yamini bertanya apa yang ingin dia tunjukkan. Dia sudah tahu jika semua anak yang berkumpul adalah anak anaknya. Avantiika mencium bau yang kuat dari shusanth. Yamini bertanya mengapa gautami tidak terlihat. Shusanth berkata jika dia sedikit kaget melihat kematian uttara tadi. Jadi dia memutuskan untuk tetap berada di kamarnya.

Rudra yang aali berusaha memberitahu shivangi mengenai yang sebenarnya. Shivangi menerima panggilan rocky untuk bergegas datang ke kamar. Rudra menyamar menjadi shesa untuk memperingatkannya. Shivangi lalu di panggilnya. Dan bertanya dia rudra atau shesa. Rudra berkata jika itu dirinya dan meminta shivangi berhati hati. Dia menemui shesa dan mengatakan jika shesa berusaha untuk menjauhkannya sari rocky. Bahkan shesa lah yang telah memprovokasi dirinya untuk mengantarka minuman beracun untuknya semalam hingga dia tidak sadarkan diri. Shesa jg telah mengadukannya pada rocky. Shivangi berkata jika dia tidak perlu khawatir lagi lalu pergi untuk menemui rocky segera.

Shivangi datang ke kamar. Rocky lalu nenyambutka dengan pertanyaan. Rocky lalu memukulinya untuk mengetahui rahasianya dengan rudra. Shivangi terkejut. Rocky memukulinya hingga dia mengatakan yang sebenarnya. Shivangi sadar bahwa itu hanya imajinasinya. Dia berkata pada dirinya sendiri untuk tetap tenang.

Dia masuk dan bertanya pada rocky untuk apa memanggilnya. Rocky memintanya untuk duduk. Rocky melihat tatoo di lehernya dan bertanya bagaiman dia bisa memiliki itu. Shivangi mengatakan jika itu pemberian orang tuanya dlu sewaktu kecil. Rocky mengatakan bahwa dia telah membaca buku dan berkata dia juga tahu tatoo itu hanya si buat si pancher haveli. Dia mebarik shivangi untuk ikut bersamanya shesa melihat rocky menggandeng tangan shivangi dan berpikir rencananya telah gagal. Shivangi menohon pada dewa agar menjaga rahasia dari rocky. Shesa diam diam mengikuti mereka. (Naagin 5 maret 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement