Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI Episode 38 ANTV Tayang 30 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 38 ANTV Tayang 30 Juni 2017 (Lengkap) || Laksh berusaha menjelaskan pada semua orang jika dia tidak ingin ragini berada dalam hidupnya. Karena laksh merasa ragini akan membuat hidupnya kembali hancur. Dan laksh berusaha meyakinkan semua orang jika ragini tidak akan bisa berubah. Dan tang di alaminya sekarang hanya drama yang kembali di buat oleh ragini. Swara mengatakan jika saat ini ragini tidak berpura pura. Saat ini menurut swara ragini memang kehilangan beberapa memori ingatannya. Laksh mengatakan apa pun itu dia tidak akan pernah menerima ragini bahkan untuk mencintainya. Laksh bahkan tidak ingin untuk melihat wajah ragini lagi. Durga mengatakan pada laksh jika yang swara katakan mungkin benar. Karena seperti yang durga lihat. Ragini mengalami kecelakaan listrik yang cukup parah. Laksh mengatakan jika apa pun itu ragini tetap tidak dapat di percaya mengingat apa yang dia lakukan sebelumnya. Tidak mungkin seorang yang ingun membunuh saudari bahkan ibunya sendiri bisa berubah begitu saja. Swara mengatakan itu bisa saja akibat kecelakaan itu.

Ragini mendengar semua yang laksh dan semua orang katakan tentang dirinya. Ragini melihat fotonya bersama laksh dan berkata jika laksh adalah cintanya dan tidak akan dia lepas sampai kapan pun. Ragini melihat potret lengkap keluarganya tanpa dirinya. Ragini ingat saat foto itu di ambil dan nenek mengusirnya san mengatakan jika wajahnya tidak pantas berada di foto keluarga. Ragini lalu berkata foto itu tidak lengkap tanpa dirinya dan berkata jika foto itu tidak pantas untuk di pajang di meja. Dia lalu mengatakan jika dirinya tidak bersalah. Bagi ragini dia adalah boneka bagi nenek dan sekarang dia melakukan apa pun seperti nenek. Jadi bagi ragini. Dia tidak salah atas apa pun. Dan berkata pada foto laksh jika dia akan kembali untuknya dan merebut cintanya. Meskipun itu tanpa bantuan swara san sanskar.

Annapurna mengatakan pada shekar jika mereka akan membawa swara dan ragini kembali ke rumah mereka. Keputusan itu di pertimbangkan mengingat kesehatan ragini yang harus pulih hingga semua ingatannya kembali. Durga mengatakan lagipula ragini belum benar-benar bercerai dari laksh. Dan itu artinya ragini masih menantu keluarga maheswari. Laksh menolak itu. Swara mengatakan pada laksh jika itu terjadi untuk 6bulan mendatang sebelum mereka benar-benar bercerai. Dan selama itu swara berjanji akan memulihkan ingatan ragini. Durga mengatakan jika swara benar. Durga mengatakan swara juga di pastikan ikut karena ragini akan banyak menanyakan swara saat dia sendiri. Dan lagi pula karena swara sudah memutuskan untuk tidak bercerai dari sanskar. Dan itu artinya swara adalah menantu maheswari. Sanskar terlihat malu.

Setelah siap. Durga menyuruh sanskar untuk menemani swara dan mereka pun kembali ke rumah maheswari. Namun dengan tujuan yang berbeda. Sanskar bertanya pada swara apa yang swara pikirkan. Swara berkata tidak ada yang dia pikirkan selain menyatukan ragini dan laksh. Sanskar bertanya bagaimana jika laksh tidak ingin. Swara berkata semua harus kembali seperti semula. Dia juga merasa tidak tega melihat ragini saat ini. Ragini sangat membutuhkan laksh untuk memulihkan ingatannya.

Setibanya di rumah. Durga menyuruh laksh untuk membawa ragini ke ruangannya. Sebelum laksh menolak Annapurna memberi isyarat agar laksh tidak menolak apa pu. Laksh membawa ragini ke kamarnya. Ragini berterima kasih pada laksh dan bertanya apa laksh ingin minum teh. Laksh mengatakan jika dia sedang sakit kepala. Ragini mengatakan jika dia akan membuatkan teh jahe untuknya dan bertanya apa laksh mau. Laksh berkata pada ragini untuk melakukan apa saja yang ingin dia lakukan. Dan saat ini laksh tidak ingin membicarakan apa pu dengannya. Ragini berkata jika dia akan segera membawakan teh untuknya.

Swara berkata jika dia akan tidur di kamar tamu. Sanskar berkata jika itu tidak perlu dan mengatakan pada swara jika swara adalah tamu kehormatan. Dan sanskar memutuskan agar dirinya saja yang tidur di kamar tamu. Swara berterima kasih dan bertanya apa yang sanskar pikirkan tentang ragini dan bertanya apakah dia percaya pada ragini. Sanskar berkata jika dia ingin percaya. Hatinya mengatakan jika ragini benar-benar lupa ingatan. Akan tetapi dalam logikanya ragini tidak lupa ingatan. Swara berkata pada sanskar jika dirinya ingin sanskar selalu mendukungnya. Sanskar berkata itu sudah pasti dan tidak akan berubah. Sanskar lalu membawa bantalnya dan menuju kamar tamu.

Ragini melihat sanskar yang menuju kamar tamu namun berpura-pura tidak melihatnya. Sanskar melihat ragini dan bergegas pergi. Ragini segera menghidangkan tehnya dan kembali ke kamar. Ragini mulai bersandiwara dan menangis. Laksh bertanya apa yang membuatnya menangis. Ragini berkata jika dirinya tidak sanggup mendegar swara menangis. Ragini mengatakan jika dia mendengar sanskar membentak swara dan swara tidak berdaya. Laksh mulai gelisah. Laksh bertanya apa ragini yakin dengan yang di katakannya. Ragini berkata jika tidak ada alasan baginya untuk berbohong apa lagi jika itu menyangkut saudarinya. Laksh meminta ragini untuk tenang dan tidak memikirkan hal itu. Laksh membawa ragini ke tempat tidur dan mengucapkan selamat tidur pada ragini. Di saat ragini tertidur laksh memutuskan untuk melihat keadaan swara.

Laksh diam-diam pergi ke kamar swara dan ragini mengikutinya. Laksh melihat swara di jendela. Laksh menghampiri swara dan bertanya apa yang dia pikirkan. Swara menganis dan laksh menyandarkan swara di bahunya. Ragini yang melihat itu tidak menyianyiakan momen itu untuk memergoki laksh. Ragini berpura-pura kaget dan mengatakan jika dia kecewa pada laksh. Laksh berkata jika dia akan menjelaskannya. Laksh lalu mengajak ragini ke kamar. Di kamar laksh meminta ragini untuk melupakan kejadian itu. Ragini mengatakan jika itu bukan masalah baginya asal laksh mau berjanji untuk tidak mengulangnya lagi dan akan memenuhi hak ragini sebagai seorang istri. Laksh berkata jika itu tidak mungkin baginya. Laksh mengatakan jika dia tidak mencintai ragini dan tidak akan memberinya posisi swara dalam hatinya. Laksh lalu ingat kesehatan ragini dan berkata jika maksudnya adalah belum bisa untuk saat ini. Dan laksh mengatakan jika dia butuh waktu.


Sanskar mendengar swara yang batuk karena sulit tidur. Dan memutuskan untuk membawakan air ke kamarnya. Sanskar mengetuk pintu dan bertanya apa dia bisa masuk. Swara berkata jika itu adalah kamarnya dan tidak perlu izin untuk masuk. Sanskar pun masuk dan memberi swara segelas air. Swara bertanya dari mana sanskar tau dia membutuhkan air. Sanskar mengatakan jika dirinya tidak bisa tidur dan mendengar swara yang sedang batuk. Swara menceritakan pada sanskar yang terjafi tadi. Sanskar mengatakan jika dirinya memang melihat ragini di dapur tapi tidak tahu jika ragini melihatnya pergi ke kamar tamu. Di kamar ragini meminta pada laksh untuk bisa bersamanya besok seharian. Laksh berkata jika itu tidak mungkin karena besok dia punya meeting penting di kantor dan tidak bisa di batalkan. Ragini mulai mengancam dengan mengatakan jika laksh bisa bersama swara di kamarnya di tengah malam namun tidak bisa menemani istrinya di hari karvacot pertamanya. Ragini lalu mengancam akan menceritakan pada semua orang. Laksh pun menyetujui untuk pergi dan berkata jika akan mempercayakan rapatnya pada sanskar.

Di pagi hari Annapurna dan sujata sedang membuat sargi di dapur. Sanskar datang dan sujata meminta sanskar memanggil swara intuk memakan sarginya. Sanskar berkata jika swara sedang tidak enak badan dan akan membawakan makanannya ke kamarnya. Ragini mendekatkan jam weker di telinga laksh. Laksh terkejut dan bertanya apa yang di lakukannya sepagi ini. Ragini mengatkan jika janjinya akan di mulai saat itu dan meminta laksh segera bersiap. Sanskar memberi sargit pada swara dan memintanya untuk segera memakannya. Swara berkata jika dia harus puasa karvacot. Sanskar berkata jika itu tidak perlu dan berkata jika swara sedang tidak sehat. Sanskar memaksa dan swara pun mau untuk memakannya. Swara berkata pada sanskar untuk memakan kheernya. Sanskar menolak dan swara berkata jika dirinya akan memaksa. Sanskar berkata sambil bergurau jika dirinya menikahi wanita yang salah. Swara pun tertawa. Sanskar lalu memakar kheernya. Laksh cemburu melihat kemesraan mereka.

Annapurna melihat laksh dan ragini. Laksh berkata jika dirinya akan segera pergi bersama ragini. Ragini menjelaskan pada Annapurna jika dirinya dan laksh sudah merencakan hal itu semalam. Annapurna mengatakan jika itu bagus dan meminta mereka bergegas. Ragini berkata jika mereka akan pulang sebelum matahari terbenam. Annapurna mengatakan jika merela harus menikmati harinya. Laksh dan ragini pun pergi. Ragini meminta mobilnya berhenti di taman. Laksh bertanya apa yang ragini inginkan. Ragini turun dan berlari ke tengah taman. Ragini merasa begitu senang. Laksh berkata jika dia harus pergi. Namun ragini tidak memberinya izin. Laksh mengatakan jika dirinya lapar dan harus makan siang. Ragini memaksa laksh agar makan siang di hadapannya. Laksh pun menyetujuinya. Ragini lalu meminta laksh untuk membawa pernikahan mereka lebih sempurna. Laksh menolak. Diam-diam ragini menelfon swara. Swara mendengar laksh menolak permintaan ragini. Swara tidak percaya dan mulai khawatir jika itu akan menyakiti ragini. Ragini berlari. Laksh melihat pemberitahuan jika swara menutup telfonnya dan mengira ragini tidak sengaja menelfonnya.


Ragini bersembunyi di balik pohon lalu pulang. Laksh mencarinya dan swara pun datang. Swara bertanya di mana ragini dan. Laksh menceritakan segalanya. Swara menelfon ragini dan bertanya di mana dirinya. Ragini berkata jika dia berada di tempat lain dan menunggu mereka. Annapurna bertanya mengapa ragini pulang cepat. Ragini berkata jika laksh meninggalkannya di taman. Sujata berkata jika drama baru sudah di mulai. Annapurna meminta sujata untuk diam.

Saat swara keluar ada mobil yang berusaha menculiknya. Laksh mengejarnya dan menghentikan mobilnya. Mereka menurunkan swara. Swara menangis dan memeluk. Laksh. Laksh berkata jika dia akan baik-baik saja. Ragini menelfon laksh dan mengatakan jika dirinya sudah di rumah. Laksh pun membawa swara pulang. Di rumah sindoor di kuil Tiba-tiba jatuh. Ragini mengatakan pada Annapurna jika dia akan mengambilnya. Annapurna mengatakan jika itu pertanda buruk dan tidak biasa.

Swara datang dan berlari ke kamar tanpa mengatakan apa pun. Laksh menyusul di belakangnya. Annapurna bertanya apa yang terjadi. Namun ragini mencegahnya untuk menjawab dan membawa laksh ke kamar untuk bersiap-siap. Swara memeluk sanskar. Sanskar pun bertanya apa yang terjadi padanya. Swara mengatakan jika harinya sangat buruk. Sanskar memintanya untuk tenang dan segera bersiap-siap untuk menyambut tamu. Shekar dan sumi datang membrri hadiah untuk Annapurna dan Sujata. Dan seorang tamu datang memberi mereka amplop. Saat Annapurna membuka amplop itu dia begitu terkejut melihat isinya adalah foto laksh dan swara.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement