Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 51 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS  SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 51 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shivangi pergi ke teras untuk berganti kulit. Shesa berganti kulit di kamar yamini. Mereka melalui itu dengan sangat kesakitan. Hingga akhirnya proses itu selesai. Shesa meletakkan kulitnya di bawah tempat tidur yamini. Dia lalu bergegas pergi untuk melihat apakah yamini dan shusanth telah membunuh teman rudra. Yamini dan shusanth sedang menunggu teman rudra keluar untuk berganti kulit sambil melihat sekitar. Shesa bertanya apa mereka sudah berhasil membunuhnya. Yamini berkata jika sedari tadi dia duduk dan tidak melihat apa pun. Shesa mulai kesal dan meminta shusanth segera mencari di sekeliling rumah.

Aaliiya sedang mencari nidhi dan membuka kamar yamini. Dia terkejut melihat kulit ular di bawah ranjang yamini dan lalu berteriak. Rocky yang sedang lewat bergegas menghampirinya. Rocky bertanya apa yang terjadi. Aaliiya menunjukkan kulit ular itu. Rocky seketika mengkhawatirkan shivangi dan mengira jika ular itu akan mencoba menyakiti shivangi. Rocky mencari ke seluruh rumah namun tidak menemukannya. Rocky melarang siapa pun naik karna khawatir akan sangat berbahaya. Rocky melihat shusanth dan memanggilnya namun shusanth tetap berjalan dan pergi.

Shivangi telah menyelesaikan pergantian kulitnya. Shusanth berhasil menemukannya. Shivangi bergegas mencekiknya. Shusanth berkata jika dia akan membunuhnya. Shivangi mengatakan jika dia akan membunuh siapa pun yang menghalanginya untuk membalaskan dendam kematian ibunya. Shusanth berkata jika dia tidak akan bisa melakukan apa pun seperti adiknya taitu gautami. Shusanth mengatakan segalanya bahwa dia telah mencpurkan sesuatu di minuman gautami hingga dia tidak sadarkan diri. Dan bahkan saat ini gautami sedang hamil. Shivangi bertambah emosi. Dia mengangkat shusanth dan seketika membantingnya hingga shusanth akhirnya mati.

Rocky dan semua orang pergi ke teras dan melihat shusanth yang sudah mati. Shivangu  pergi ke dalam hutan namun shesa mengejarnya. Mansi menangis meratapi kematian shusanth. Shivangi terus menjauh menghindari shesa. Shesa menyerangnya dan berhasil menghindar. Shivangi lalu pulang dan berpura pura tidak mengetahui yang terjadi. Rocky sedang mempersiapkan kremasi untuk shusanth. Shivangi merasa puas telah membunuh shusanth. Yamini merapatapi kepergian shusanth. Setelah bersusah payah dia berhadil menguasai shusanth tapi ternyata sia sia. Shusanth terbunuh sangat cepat. Dan saat ini hanya tersisa nidhi dan shesa untuk di perintahnya.

Shivangi melihat nidhi. Dia berkata jika akan segera membunuh yamini. Setelah itu dia akan membunuh mansi dan shesa yang terakhir. Baginya shusanth tidak bersalah atas kematian ibunya. Tapi itu semua adalah balasan bagi shusanth yang telah merusak hidup gautami adiknya. Nidhi mulai merasa senang karna tahu shivangi telah memutuskan untuk mengikuti harapannya. Nidhi begitu ingin melihat kematian yaminj segera. Baru saat itu dia bisa lolos dari cengkraman yamini.

Nidhi menemui yamini dan memancingnya untuk pergi kesebuah goa. Di mana di dalamnya terdapat tapaswani yanh mampu menangkal gigitan icchadari naag. Yamini berkata jika dia tidak pernah mendengarnya sebelumnya. Nidhi meyakinkannya jika tapaswani mampu untuk menyelamatkannya. Mengingat saat ini dia hanya memiliki shesa sebagai perlindungan baginya. Yamini pun menyetujuinya dan merencanakan keberangkatannya ke goa yang di maksud. Shesa datang dan bertanya apa yang sedang mereka bicarakan namun yamini menolak Memberitahunya. Dan berkata jika tidak ada apa pun yang perlu dia khawatirkan.

Nidhi berada di dapur dan berkata jika dia sudah tidak sabar melihat kematian yamini. Shesa bertanya apa maksudnya. Nidhi mengelak dan berkata jika dia ingim segera menghabisi shivangi. Tanpa sengaja gautami mendengarnya. Shesa berkata jika ada seseorang di situ. Nidhi lalu pergi melihatnya dan menemukan gautami. Nidhi bertanya apa yang dia lakukan di situ. Gautami berkata tidak ada apa pun dan dia sedang mencari shivangi. Shesa mengancamnya jika dia memberitahu shivangi segalanya maka dia tidak akan melihat shivangi untuk selamanya.

Shivangi pergi ke goa itu dan menunggu yamini. Nidhi mengatakan jika setelah yamini terbunuh dia harus segera menghabisi mansi dan shesa. Shivangi berkata jika itu tidak akan mudah mengingat shesa adalah icchadari naag. Jadi butuh strategi untuk membunuhnya. Lagipula dia tidak yakin jika mansi juga adalah bagian dari pembunuh ibunya. Nidhi mendesaknya untuk melakukannya sambil mengacungkan pistol. Shivangi bertanya apa yang dia lakukan. Nidhi lalu membawa gautamo dan menodongkan pisau ke arahnya. Shivangi merasa bingung dan tidak mengerti apa yanh terjadi saat itu. (2 april 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 2 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement