SINOPSIS SWARAGINI Episode 25 ANTV Tayang 15 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 25 ANTV Tayang Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 (Lengkap) || Sumi mengingat semua perkataan ragini tentang swara yang tidak sadar di hotel dan swara yang di temukan berada di hiburan malam. Sumi berpikir apakah swara benar seperti itu. Sumi yakin jika ragini tidak mungkin berbohong atas apa pun yang terjadi. Sumi tidak tahu harus memulai dari mana. Bahkan setelah laksh menunjukkan bukti rekaman padanya. Hal itu semakin memperkuat jika swara bersalah.

Swara datang lewat jendela. Laksh bertanya mengapa dia pergi tanpa mengabarinya. Swara mencoba menjelaskan jika dia sudah mengabarinya lewat ragini. Namun ragini tiba-tiba menangis. Dia berpura pura seakan akan Swara menyalahkannya. Swara lebih terkejut lagi melihat ragini memakai gaunnya. Ragini kembali histeris. Memancing perhatian sumi dan nenek. Laksh meminta ragini menghentikan itu dan segera mengembalikan pakaian swara. Sebelumnya laksh ingin tahu apa yang swara lakukan tanpa dirinya. Swara mengatakan jika pelakunya menjarah ponselnya sesaat setelah di service. Namun dia berhasil menghapus rekaman penjebakan yang swara buat. Nenek lalu datang dan bertanya mengapa ragini belum juga mengganti pakaiannya. Laksh kemudian pergi agar swara bisa segera berganti pakaian.

Tamu mulai berdatangan. Sanskar sedang bercermin dan mengingat ucapan swara padanya. Jika dia tidak akan mundur demi cintanya pada laksh. Sanskar kemudian berkata di depan cermin jika hal itu tidak akan melemahkannya.

Laksh mulai terlihat kesal pada swara. Terbukti saat swara di minta untuk menyentuh kaki laksh. Laksh menjauhkan kakinya. Ragini terlihat begitu senang karenanya. Parineeta mengatakan jika swara tidak bisa menyentuh kaki laksh jika laksh terus saja berpindah. Durga prasad mengira jika itu hanya candaan saja. Dan berpikir jika swara dan laksh baik baik saja. Parineeta meminta swara untuk duduk di dekat laksh. Dan meminta laksh untuk memeluk swara untuk di ambil fotonya. Parineeta mengatakan jika mereka sangat serasi... Sujata dan sanskar terlihat sinis. Ragini menujukkan wajah cemburu pada swara.

Ragini memberikan ladoo pada laksh dan ragini agar mereka bisa saling bersuap suapan. Meskipun pada kenyataannya ragini begitu membenci kemesraan mereka. Setelah bersuapan swara mulai terlihat tidak nyaman. Ragini menyadari itu. Namun laksh tidak mencurigai apa pun. Sujata berkata pada sanskar jika sebentar lagi segala tujuannya akan segera tercapai. Sanskar berkata jika swara memang wanita yang tetap untuk laksh. Sujata terkejut mendengarnya. Sanskar berkata jika swara tidak mengetahui apa pun. Yang dia tahu hanya kebahagiaan untuk laksh. Dan apa pun yang telah di lakukannya pada swara. Tidak sedikit pun swara ingin membongkar kedoknya fan hanya ingin membuktikan dia tidak bersalah dan pada akhirnya hanya keteguhan cinta mereka yang dapat membuktikannya. Sujata terkejut dan bertanya aoa yang sanskar katakan. Sanskar hanya diam lalu pergi.

Saat musik di mulai dan semua orang menari mulai terlihat swara bertingkah aneh dan membuat semua orang terkejut. Saat dia mengajak semua orang menari dan berputar putar tidak sadar. Laksh terkejut. Ragini menyeringai dan berkata jika semua akan berakhir saat itu juga.

Nenek meminta swara berhenti. Kakek bertanya apa yang di lakukan swara di depan banyak orang. Nenek meminta sumi membawa swara masuk. Sumi menarik swara masuk dan bermaksud menamparnya. Namun ragini mencegahnya dan menyiramkan air di wajahnya. Swara pun tersadar dan bertanya apa yang terjadi. Sumi berkata jika dia menari dengan tanpa rasa malu di hadapan semua orang. Dan sumi mempertanyakan swara bagaimana dia tidak tahu semua itu. Swara mengatakan jika dia benar benar tidak sadar. Swara lalu menunjuk ragini yang telah memberinya ladoo. Swara mengatakan jika dia tidak makan selain itu dan kemudian dia merasa sangat buruk. Ragini memasang wajah tidak berdosa. Sumi meminta swara berhenti dan melihat pada dirinya dan bertanya untuk apa dia melakukan itu. Swara mengatakan jika dia benar benar tidak tahu dan tidak berbohong. Sumi lalu meminta swara untuk tetap di kamar dan memikirkan tentang apa yang dia perbuat. Ragini terlihat senang.

Sujata nemperkeruh keadaan. Dia berkata pada annapurna jika itulah yang anak jaman sekarang sering lakukan. Dan semua orang tidak perlu terkejut melihatnya. Annapurna bertanya pada sumi dan meminta swara untuk menjelaskan semua itu pada semua orang. Laksh mulai berpikir dan memutuskan untuk pergi memanggil swara.

Laksh meminta swara untuk keluar dan menjelaskan pada semua orang. Swara pun keluar. Laksh teringat jika swara menceritakan pria yang telah menguntitnya. Laksh lalu meminta pada swara untuk melihat semua orang satu per satu untuk mengenali pelakunya. Swara melihat pada semua orang. Lalu menunjuk pada seorang pria. swara mengatakan jika sia tahu persis pria itu yang dia temui di mana pun tempatnya saat dia mulai tidak menyadari yang dia perbuat. Laksh meminta swara untuk tenang. Durga prasad menjelaskan jika pria yang swara maksud adalah supir keluarga yang telah 15 tahun bekerja padanya. Dan durga prasad menjelaskan jika dia adalah pria pendiam dan sudah merawat anaknya. Swara lalu meminta maat dan pria itu pun pergi.

Semua orang memutuska untuk bubar hingga semua membaik sujata berkata pada annapurna untuk. Membawa menantunya itu ke rumah prasad. Sujata mengkhawatirkan nama baik keluarga jika swara sampai menjadi menantu. Ram memintanya untuk diam dan tidak mengkhawatirkan masalah itu. Durga prasad meminta ardash untuk mengataksn pada semua tamu jika yang terjadi tadi karena Swara tidak enak badan. Ardash pun pergi.

Durga prasad meminta laksh untuk menemui swara. Dan meminta mereka untuk menyelesaikan masalah mereka. Durha prasad percaya swara tidak akan melakukan hal seperti itu. Dan yakin jika seseorang berniat buruk padanya. Durga prasad percaya pada swara karena dia mengenal swara. Dan meminta laksh untuk mencari tahu segera apa yang terjadi sebenarnya. Laksh mrngangguk fan bergegas pergi menemui swara.

Swara menangis dan. Memeluk laksh. Memintanya percaya jika dia tidak melakukan hal yang merugikan keluarga. Laksh berkata jika dia mencoba percaya. Laksh lalu menunjukkan bukti rekaman yang di betikan inspektur padanya. Laksh menjelaskan jika terlihat jelas jika swara terlihat berjalan sendiri tanpa orang lain. Swara berkata jika itu tidak mungkin swara berkata jika itu kebohongan besar. Laksh meminta agar swara tenang dan menjelaskan segalanya. Jika dia terus berbohong maka akan suli5 bagi laksh untuk mempercayainya. Swara terkejut dan bertanya apa laksh tidak mempercayainya bahkan setelah dia mencoba membuktikan segalanya. Laksh lalu pergi bersama keluarganya.

Sesampainya di rumah durga prasad mengatakan pada laksh jika swara tidak pernah berbohong atas segala ucapannya dan durga prasad meyakinkan laksh. Jika pernikahan harus sudah di lakukan besok. Saat itu sudah bukan saatnya bagi laksh untuk mundur. Durga prasad memiliki alasan untuk pembelaannya pada Swara. Durga prasad berkata jika tidak mungkin swara merasa tidak cocok dengan laksh dan swara juga telah di ketahui jika ingin pernikahan di segerakan. Durga prasad neminta laksh memutuskan. Laksh pun memutuskan untuk terus. Durga prasad memintanya menelfon Shekar.

Ponsel shekar berdering. Shekar berkata jika itu dari kediaman maheshwari. Nenek mengira jika mereka akan mengakhiri hubungan. Swara menangis dan terlihat begitu frustasi. Ragini bahagia merasakan kemenangan segera datang padanya. Shekar menjawab telfon. Semua orang cemas. Saat shekar sudah mengakhirinya. Semua orang senang dengan kabar gembira yang di bawa jika pernikahan akan di langsungkan besok. Swara memeluk Semua orang. Nenek mengatakan jika swara jangan mengulangi kesalahannya lagi. Swara pun berjanji. Ragini terlihat begitu sakit hati.

Laksh menelfon dan Swara bergegas mengangkatnya. Swara menceritakan betapa dia sangat bahagia pada laksh. Laksh mengucapkan cinta. Namun swara berkata jika dia hanya ingin tahu apakah laksh percaya padanya. Laksh berkata jika dia percaya. Swara makin bahagia. Ragini memutuskan menelfon sanskar. Namun sujata menerimanya. Sujata mengatakan jika dia harus menelfon sanskar. Bahkan sanskar berkata jika semua telah di lakukan dan tidak perlu bertanya lagi. Sujata terkejut. Sujata meminta ragini datang padanya segera besok.

Swara melihat ragini tidak ada. Swara mengira ragini pergi ke pasar. ragini menemui sujata. Sujata memberinya cincin. Cincin itu sama dengan yg di miliki laksh dan swara. Sujata menceritakan jika dia akan menggunakan sihir terhadap swara.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 4 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment