SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 47 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 47 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shivangi dan guruji pergi menuju goa dimana tubuh rudra di letakkan. Lalu guruji mulai menjelaskan shivangi rencananya. Guruji meminta shivangi berhati hati karna avantiika telah menyusun rencana dengan matang untuk menjebaknya. Shivangi berkata jika dia akan berusaha bagaimana pun caranya dia akan menyelamatkan rudra. Guruji memberkatinya. Guruji menaburkan bubuk untuk menghalangi penglihatan mereka.yamini dan pengikutnya mulai merasa bingung untuk sesaat. Shivangi dalam wujud ularnya masuk dan mengambil tubuh rudra yang melayang di udara. Lalu bergegas pergi. Asap pun hilang. Yamini berkata jika itu semua pasti ulah temannya. Mereka semua berpencar untuk mencari perginya shivangi. Guruji menginjinkan shivangi untuk pergi dan membiarkan dia untuk mengurus rudra sendiri. Shivangi pun memohon pada guruji agar dapat mengembalikan rudra. Shivangi lalu pergi dan bergegas menemui rocky.

Rocky menyambutnya dengan pelukan dan bertanya darimana shivangi sejak tadi. Shivangi berkata dia dari ruangan neethi. Rocky berkata jika dia lupa tidak meneriksa ruangan neethi tadi. Rocky berkata jika dia mencarinya ke seluruh ruangan bahkan dia mencarinya di pancher haveli namun tidak juga menemukannya. Bahkan dia tadi melihat tubuh rudra yang sudah mati di dalam pusaran angin. Namun tidak juga menemukannya. Shivangi memintanya untuk istirahat saja. Rocky juga bercerita pada shivangi jika dia menemukan tempat rahasia dan di dalamnya penuh dengan madu dan rerumputan. Dia melihat sekitar lalu tali menjuntai di atasnya. Baru setelah itu dia keluar. Shivangi mengira bahwa itu juga lubang yang ingin di bukanya tadi. Dia harus segera mengetahui rahasia di dalamnya sebelum avantiika mengetahuinya. Shivangi lalu meminta rocky untuk tidur dan tidak memikirkan apa pun. Rocky berkata jika nanti dia akan menunjukkannya pada shivangi.

Shivangi pergi ke dapur dan melihat neethi dan mansi. Shivangi memberi isyarat padanya untuk mengetahui apa mansi memakai alat bantu dengarnya. Neethi memberi isyarat jika mansi tidak akan mendengar apa pun. Shivangi lalu menghampiri neethi. Dia berkata jika avantiika telah membunuh rudra. Dan saat ini dia butuh bantuan untuk mencari tahu rahasia kematian avantiika. Dan untuk hal itu dia membutuhkan bantuannya. Neethi berkata jika dia ingin tahu apa rencananya.

Yamini dan pengikutnya datang. Yamini berusaha untuk menemui rocky untuk mengetahui sejauh mana rocky mengetahui rahasia di pancher haveli. Semua orang turun dan mengejutkan shesa dengan menyiapkan kejutan untuk ulang tahunnya.  Shesa sangat bahagia dan berkata jika bahkan dirinya tidak mengingat itu hari ulang tahunnya. Mereka lalu memita shesa meniup lilin dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Shivangi turun dan mengatakan jika itu adalah kejutan ulang tahun untuk shesa dan rocky yang menyiapkannya. Hal itu membuat shesa semakin bahagia. Setelah itu shivangi meminta neethi untuk meneruskan segalanya dan berkata jika dia akan segera kembali.

Rocky turun dan shesa berterima kasih padanya. Namun rocky bingung dan merasa tidak melakukan apa pun. Shesa berkata pasti dia berpura pura dan sedang menyiapkan kejutan lain untuknya. Rocky masih merasa bingung dan merasa dirinya tidak tahu apa pun dan berusaha mencari shivangi. Neethi mencegahnya dengan mengatakan jija shivangi masih bersiap siap. Rocky mencoba untuk pergi namun shesa mengajaknya menari. Mereka pun menari bersama.

Sementara itu shivangi mencoba masuk ke sarang avantiika. Dia melihat banyak sekali madu seperti yang di katakan rocky. Lalu shivangi melihat sosok pria. Pria itu lalu berkata jika dia tidak akan mengatakan padanya tentang rahasia kenatian avantiika. Saat itulah shivangi sadar bahwa dia adalah shisupal. Dia adalah suami avantiika. Avantiika merasakan telepati dari shisupal dan bergegas pergi. Yamini bertanya ada apa dan avantiika pun berkata jika shisupal memanggilnya. Yamini bertanya siapa itu shisupal. Avantiika berkata jika itu adalah suaminya.

Rocky berkata pada shesa untuk tidak mencegahnya dia berkata jika dirinya akan pergi mengambil minuman. Dia lalu pergi dan shesa kembali mencegahnya. Dia berkata pada shesa bahwa itu adalah sampanye. Shesa berkata pada rocky untuk berhenti minum dan mulai menemaninya. Shisupal mencekik leher shivangi dan bertanya siapa dia sebenarnya. Shivangi menjelma menjadi ular dan berkata bahwa dia ular jelmaan. (19 maret 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment