Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 42 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 42 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shivangi berusaha masuk ke kamar uttara dan encoba menbunuhnya. Namun nidhi menghalanginya dan bertanya apa yang sebenarnya ingin dia lakukan. Shivangi berkata jika dia akan membalaskan dendamnya ada uttara. Nidhi tetap yakin jika uttara sebenarnya tidak bersalah. Sementara nidhi menghalangi shivangi uttara mencoba melarikan diri dan berusaha menemui yamini untuk mengatakan bahwa shivangi adalah icchadari naagin. Namun usaha itu gagal. Shivangi mulai memburu uttara. Nidhi berkata jika dia tidak berhak melakukan itu pada uttara. Shivangi berkata jika uttara harus mati. Uttara mengatakan pada nidhi jika shivangi juga lah yang telah membunuh manav. Shicangi berkata jika dia harus membunuh 8 orang pembunuh orang tua. Nidhi yang mencoba melindungi uttara juga terkena serangan shivangi dan mati.

Rocky mencoba pergi ke pancher haveli. Dia mengikuti semua petunjuknya di buku yang dia baca. Dia menemukan pintu untuk masuk ke haveli. Saat itu dia melihat foto ayahnya di altar. Dia bertanya bagaimana itu bisa berada di sini. Dia kemudian masuk ke haveli dan melihat nagmani yang bersinar. Dia berpikir pasti itulah nagmani sebenarnya seperti yang tertulis di buku. Dia lalu berusaha untuk mengambilnya namun sheshnag muncul. Shesnag berkata jika siapa pun berusaha mengambil nagmani hanya untuk keperluan pribadi maka dia pantas untuk mendapat hukuman mati. Rocky terkejut. Sheshnag mengenali rocky dia berkata bukannkah kau adalah suami shivangi dan bertanya apa yang kau lakukan di sini. Lebih baik jika rocky pergi. Rocky lalu lari.

Sementara itu shivangi mencoba mengeluarkan tubuh uttara dan akan membawa nidhi ke pancher haveli. Shivangi lalu memanggil rudra dan berkata jika dia butuh bantuannya segera. Shivangi bergegas pergi ke pancher haveli. Sheshnag bertanya apa yang dia lakukkan di situ dan mengapa membawa nidhi. Shivangi berkata dia tidak punya pilihan lain. Tanpa sengaja nidhi turut menjadi korbannya tadi. Dia tidak ingin menghilangkan nyawa yang tidak bersalah. Nidhi pun di bangkitkan kembali. Nidhi bertanya apa yang shivangi lakukan padanya dan mengapa dia tega membunuh uttara dan manav. Shivangi menjelaskan segalanya. Dia mengerti bagaimana perasaan nidhi saat ini. Tapi dia tahu jika manav hanya ingin nempermainkannya. Bahkan manav tidak sungguh sungguh ingin menikahinya dan manav sering kali menyakitinya. Dia tidak ingin jika nidhi tersakiti seperti saat shivangi tahu orang tuanya di bunuh. Nodhi lalu mendukungnya. Dia berkata jika dia tahu shivangi tidak salah dan dia juga akan betusaha membantunya. Mereka lalu saling berpelukan.

Rocky pulang dan segera menemui yamini. Dia bertanya bagaimana asal usulnya. Yamini bertanya untuk apa dia menanyakan itu. Rocky meminta yamini segera memberitahunya. Yamini lalu menjelaskan segalanya bahwa jika dulu ayah ibu shivangi menolongnya. Dan jetika dewasa mereka bersumpah untuk menjodohkan rocky dengan anaknya shivangi. Hingga saat ini akhirnya mereka menikah. Rocky lalu pergi dan bertanya rahasia besar apakah yang mereka sembunyikan.

Susanth bangun dan merasakan sakit di kepalanya. Dia melihat gautami yang terbaring di sebelahnya dan bertanya apa yang terjadi..dia lalu mengingat yang telah terjadi. Gautami tersadar dan melihat shusanth di sampingnya dan pakaian mereka di lantai. Shusanth bergegas pergi dan menibggalkan gautami.

Rudra berada di kamar yamini dan berpikir untuk membunuhnya juga sekaligus. Yamini lalu bermimpi jika ada seekor ular yang muncul dari jendela dam seketika membunuhnya. Yamini lalu terbangun dan menutup jendelanya. Rudra nasih terhebak dengan jasad uttara yang masih berada di bawah tempat tidur yamini. Yamini kembali tidur dan saat itulah kesempatan rudra. Karena semakin lama maka jasad uttara akan berubah bau nya.

Shusanth berada di atap dan tidak sengaja bertemu gautami. Gautami berkata jika dia datang bukan sengaja untuk menemuinya.. Shusanth berkata jika dia tidak perlu berbohong. Shusanth mengatakan jika semalam gautami lah yang memaksa. Shusanth berkata jika dirinya sudah menolak namun gautami sangat memaksa hingfa terjadilah hal itu padanya. Shusanth lalu pergi.

Rocky terbangun dan shivangi yang datang bergegas berpura pura tidur di sampingnya. Rocky bangun. Shivangi berpura pura terbangun. Rocky bertanya kemana perginya setiap malam. Shivangi pura pura tidak mengerti aoa tang di katakan rocky bahwa semalam dia tidak ada di sampingnya. Shivangi berkata jika dia datang saat rocky sudah tertidur lelap. Lalu rocky pun pergi untuk mengganti pakaiannya. Shivangi bertanya apakah rocky telah tahu semua. Rudra meyakinkan pada shivangi agar rocky tidak melihat bukunya.

Saat sarapan semua berkumpul. Yamini bertanya di mana uttara dan berusaha pergi untuk melihatnya di kamarnya. Avantiika berkata jika dia pasti turun banti dan meminta yamini duduk saja. Lalu nidhi mulai ingin memvicarakan tentang shesnag namun tidak jadi lalu dia pergi ke kulkas dan terkejut melihat jasad uttara. (4 maret 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement