Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI Episode 36 ANTV Tayang 28 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 35 ANTV Tayang 28 Juni 2017 (Lengkap) || Ragini tiba di penginapan dan memencet bel. Pintu Kemudian terbuka. Dia melihat swara sedang berdiri di dekat tangga. Ragini bertanya pada swara di mana laksh. Ragini mengatakan jika laksh memberitahunya jika akan datang menemui swara dan akan pulang sebelum tengah mala. Ragini mengatakan jika dia memutuskan untuk menyusul laksh karena sdh hmpir tengah malam. Dan laksh tidak bisa di hubungi. Swara bertanya apa dia benar benar ingin tahu di mana laksh. Ragini berkata jika dia ingin menemui laksh secepatnya. Ragini sempat curiga jika itu semua adalah rencana swara yang ingin menjebaknya untuk mengatakan Segala kebenaran yang telah terjadi sebelumnya. Swara mengatakan pada ragini jika itu mungkin saja dan berkata jebakan bisa ada di mana saja. Bahkan mungkin di dalam kantungnya. Ragini pun mulai gugup.

Swara lalu meminta sanskar untuk membawa laksh keluar. Laksh terlihat penuh luka dan tidk berdaya. Laksh berteriak pada ragini agar tidak mempercayai mereka dan mengatakan jika swara sanskar bukan manusia. Swara mengatakan pada ragini jika ragini lah yang bukan manusia. Ragini bertanya pada swara apa kesalahan laksh hingga swara dan sanskar melakukan itu pada laksh. Swara mengatakan semua hal masuk ajal dalam cinta. Bahkan karena obsesi ragini pada laksh membuat ayah dan ibu mereka tidak dapat bersatu lagi. Swara mengatakan jika karena ragini menciptakan kesalah pahaman di antara orang tua mereka hingga hatus terpisah kembali. Ragini mengatakan karena swara telah merebut cintanya.

Ragini bertanya pada sanskar apa yang terjadi pada lakh. Sanskar mengatakan jika apa pun yang terjadi adalah karena ragini yang tidak mau mengakui kesalahannya. Ragini memohon pada sanskar untuk melepaskan laksh. Swara mengatakan jika laksh tidak akan dia lepaskan karena ragini telah mengacaukan hidupnya dan pernikahannya. Ragini sudah membuat laksh menjauhinya. Ragini mengatakan jika semua itu karena dia begitu mencintai laksh. Karena laksh adalah cinta pertama baginya dan tidak akan dia lepas begitu saja. Sementara itu sanskar terus memukuli laksh.

Ragini meminta sanskar untuk berhenti. Ragini mengatakan jika sanskar tidak bisa melakukan itu pada saudaranya sendiri. Sanskar mengatakan jika tidak ada saudara yang tidak saling mempercayai. Dan sanskar menyalahkan ragini atas berubahnya laksh. Ragini juga yang telah menjauhkan laksh dari kebahagiannya. Laksh mengatakan pada swara jika ragini tidak bersalah. Karena ragini lah yang sudah menyelamatkan nama keluarga mereka atas kelakuan swara yang lari dari pernikahannya. Laksh mengatakan jika ragini ada istrinya dan tidak menyesal telah menikahinya. Laksh juga mengatakan jika dia beruntung mendapatkan ragini.

Sanskar melihat pisau di lantai dan berusaha untuk mengambilnya. Saat laksh sudah tidak lagi berdaya sanskar menusuk perutnya. Swara dan ragini terkejut. Swara bertanya apa yang sanskar lakukan. Sanskar mengatakan ragini memaksanya untuk melakukan itu karena ragini tidak memberinya pilihan lain. Ragini mengatakan jika dia tidak mengira bahwa sanskar tega melakukan itu pada laksh sebagai saudaranya sendiri. Swara mengatakan jika itu tidak ada masalah karena sebelumnya ragini juga sudah mendorong swara ke sungai. Ragini mengatakan jika pada akhirnya swara tetap hidup dan dia tidak bersalah. Swara mengatakan jika dirinya tidak di tolong tepat waktu oleh nelayan. Maka tidak ada lagi harapan hidup baginya. Dan pada akhirnya semua sama. Ragini mendorongnya untuk menghabisi nyawanya.

Sanskar mengambil kantong jenazah untuk menutupi mayat laksh. Swara bertanya bagaimana jika ada orang yang tahu jika laksh di bunuh. Sanskar meminta swara untuk tenang dan mengatakan jika tidak ada orang yang melihat laksh datang dan sementara itu mereka aman. Ragini mencoba mengambil ponsel untuk menghubungi keluarga laksh. Namun sanskar melihatnya dan segera menghancurkannya. Sanskar mengatakan jika itu tidak akan lagi berguna. Swara mengatakan pada ragini jika semua itu sudah setimpal dengan usahanya untuk membuh sumi dan penculikan juga penyekapan yang dia lakukan pada sumi. Ragini mengatakan pada swara jika dia bisa mengatakan apa pun namun semua orang tidak akan mempercayainya. Karena ragini telah merebut perhatian semua orang. Dan tidak ada harapan bagi swara untuk membongkar kejahatannya.

Ragini mengambil pisau dan menikam swara. Swara pun tertusuk dan mati. Sanskar terkejut melihatnya. Sanskar mengatakan itu memang bukan hal baru bagi ragini karena sebelumnya juga sudah berusaha membunuhnya di hari pernikahannya. Ragini mengatakan semua hal itu sah dalam urusan cinta sekalipun membunuh saudaranya sendiri. Sanskar mengatakan jika dia berjanji akan melaporkan itu pada seluruh keluarga. Ragini mengatakan jika dia tidak takut pada ancaman sanskar karena keluarga akan lebih mempercayainya.

Tiba-tiba swara bangun dan menunjukkan pisaunya. Ragini terkejut karena pisau itu palsu. Dan begitu pun dengan laksh. Ragini terkejut sekaligus senang melihat laksh tidak apa-apa. Ragini bertanya apa laksh tidak apa-apa dan melihat luka laksh. Namun laksh menepis tangan ragini dan berkata jika semua sudah jelas baginya dan tidak ada jalan bagi ragini untuk bisa meyakinkannya. Karena bagi laksh semua sudah cukup dan laksh tidak akan lagi percaya pada ragini. Ragini menangis dan memasang wajah polosnya. Laksh mengatakan jika dia tidak percaya ragini yang dia kenal dulu bisa merencanakan semua kejahatan terhadap saudarinya sendiri. Bagi laksh ragini adalah gadis polos yang tidak tahu apa-apa. Namu. Saat ini semua telah membuktikan jika ragini tidak sebaik yang dia kira. Ragi i di seret ke mobil oleh laksh untuk pulang.

Laksh menelfon semua keluarga dan mengatakan jika semua harus berkumpul di ruang keluarga. Shekar dan sumi juga di telfon untuk segera hadir di rumah. Tanpa mengatakan alasan untuk apa mereka di kumpulkan. Lalu laksh meminta swara untuk naik ke mobilnya. Swara menolak dan lebih memilih bersama sanskar. Mereka pun pulang untuk membuka semua kejahatan ragini.

Di mobil laksh mengingat saat dia menyalahkan swara dan mengatakan jika dia sangat membenci swara hingga akhirnya dia memutuskan untuk menerima ragini yang ternyata memiliki banyak niat buruk di dalam hatinya. Ragini mengingat saat laksh menikahinya dan saat laksh mengatakan jika dia bukanlah ragini yang dulu dia kenal. Swara menangis mengingat kebersamaan mereka dulu. Ragini yang dulu polos dan periang. Dan juga laksh yang mengatakan jika dia membencinya dan juga mengingat saat ragini mendorongnya ke sungai. Sanskar mengatakan jika saat ini dia tidak menghalangi swara untuk menangis. Swara menyandarkan kepala di bahu sanskar. Sanskar bertanya mengapa dia tidak di mobil bersama laksh. Swara mengatakan jika dia tidak ingin berada di mobil bersama orang yang sudah menyakitinya. Swara mengatakan jika dia lega kalau akhirnya ragini akan membuka kedoknya. Sanskar berkata jika dia juga senang melihat swara akan terbebas dari pernikahan mereka.

Annapurna bertanya ada apa dengan laksh hingga memutuskan untuk mengumpulkan mereka di ruang keluarga. Durga juga mengatakan tidak tahu apa lagi ywng di rencanakan laksh. Shekar sumi dan nenek datang. Annapurna bertanya apa laksh juga yang menelfon mereka. Shekar berkata jika laksh memang meminta mereka namun tidak tahu untuk tujuan apa. Nenek memoho.n agar tidak terjadi apa pu.  Parineeta turun dan mengatakan ragini tidak di kamarnya. Nenek semakin khawatir.

Laksh datang dan raginj melihat nenek. Ragini merasa jika nenek akan ada d8 pihaknya seperti yang nenek pernah kataka. Sanskar dan swara juga datang. Laksh menunjukkan rekaman selama di penginapan dan menjelaskan pada semua orang. Semua orang terkejut. Shekar dan nenek tidak mengira ragini akan seburuk itu. Shekar memutuskan jika pernikahan ragini dan laksh harus segera di akhiri. Shekar juga meminta maaf pada sumi atas apa yang terjadi. Shekar mengatakan jika selama ini dia sudah salah tidak mempercayai sumi. Sumi mengatakan jika itu bukanlah masalah besar dan mengatakan semua pasti akan berubah. Nenek memarahi ragini dan menyesal lalu meminta mdaaf pada swara. Nenek telah menyia-nyiakannya karena hasutan ragini pada nenek. Semua kembali bersatu.

Annapurna mengatakan pada ragini jika dirinya tidak mengira jika ragini akfan setega itu pada swara dan semudah itu mempermainkan perasaan dan juga pernikahan di mata dewa. Ragini mengaku menyesal dan meminta maaf. Durga memutuskan untuk menghubungi pengacara agar segera mengurus perceraian laksh dan juga ragini. Sujata juga mengajukan perceraian antara sanskar dan swara. Durga mengatakan ada apa dengan pernikahan mereka sehingga juga harus bercerai. Sujata mengatakan jika swara dan sanskar menikah karena ragini telah menculik sumi dan mmengancam akan membunuhnya. Shekar semakin marah mendengar hal itu. Durga berkata jika dia mngerti dan akan segera mengurusnya juga.

Swara meminta restu pada semua keluarga sebelum pergi dan berkata jika dia mendapat banyak pujian. Bahkan sujata berterima ksih padanya dan berkata jika dia sudah seperti putri baginya. Swara berterima kasih dan shekar bergegas membawa swara dan ragini pulang. Semua bersedih atas kepergian swara. Laksh dan sanskar menatap kearah swara. Laksh menemui sanskar di kamarnya. Laksh meminta maaf pad sanskar dan berkata jika dia menyesali yang telah dia lakukan. Laksh berkata jika itu tidak masalah dan berkata jika mereka masih saudra. Laksh lalu meminta sanskar untuk membantunya mendekatkannya kembali pada swara. Hal itu menempatkan sanskar ada dilema.

Nenek mencurahkan seluruh kasih sayangnya pada swara. Nenek menyuapi swara dan menyia-nyiakan ragini. Hal itu membuat ragini sedih. Ragini menghidangkan susu pada shekar dan shekar menyuruhnya mencicipi terlebih dahulu karna khawatir akan di beri racun. Sumi mengatakan jika itu tidak benar dan mengatakan seharusnya mereka mendukung ragini saat ini. Shekar menolak dan mengatakan jika yang di lakukan ragini sudah melewati batasnya. Di sisi lain ragini meminta swara melanjutkan cintanya. Hal itu membuat swara bimbang. Ragini lalu melihat sanskar datang. Sanskar datang untuk mengurus perceraiannya dan mengajk swara bersamanya. Shekar pun mengijinkan mereka. Saat di mobil sanskar memberi swara coklat sebagai perayaan kemenangan mereka. Namun swara mulai berat untuk meninggalkan sanskar. Sanskar menghentikan mobilnya dan mengatakan pada swara jika ada yang ingin menemuinya. Swara terkejut melihat dia adalah laksh. Disisi lain durga dan Annapurna mengundang shekar dan sumi untuk mempertimbangkan kembali pernikahan swara dan sanskar.

*** Karna Durasi tayangan di antv di perpanjang jd 6 episode perhari jd tanggal dan nomor episode tidak sesuai untuk menyesuaikan silahkan melihat isi ceritanya 
** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement