SINOPSIS Swaragini Episode 46 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 46 ANTV (Lengkap) || Swara mengatakan pada semua orang jika laksh berusaha untuk berbicara dengan acharya ji dan segera menhubunginya lagi. Ragini datang dan nenek bertanya mengapa dia tidak membawa susu untuk semua orang. Swara lalu meminta semua orang untuk berkumpul karna laksh sudah datang dan akan segera menelfon acharya ji. Laksh nenyambungkan pasa acharya ji. Dan mulai melakukan puja. Acharya ji berkata jika maha guru telah memberitahunya bahwa sumi harus melakukan meditasinya sendiri hingga tengah malam nanti sambil mengucapkan mantra dan menjaga api havan.

Semua orang menjauh dan membiarkan sumi sendiri untuk meditasi. Sumi mulai menghidupkan havan. Nenek bertanya tanya kenapa belum juga menyembur apinya. Sumi mulai meditasi. Swara berada di balkon dan berharap tidak terjadi hal yang buruk pada sumi. Ragini masih merasa marah pada laksh.

Swara meminta dida untuk meminum susu dan bergefas tidur. Dida menolak karna dia tidak ingin meninggalkan sumi sendiri swara memintanya untuk tidak khawatir karna ada dirinya yang menjaga sumi. Nenek berusaha mendekati swara. Saat swara lengah. Dia mendorongnya hingga jatuh. Swara berteriak semua orang mendengar teriakannya.  Laksh segera menolongnya. Laksh bertanya apa dia baik baik saja. Swara mengatakan jika dia baik baik saja.

Semua orang menghampiri nenek. Nenek berusaha mengelak shekar memintanya untuk mengakui kesalahannya karena dia melihat sebdiri kejadiannya. Nenek berkata jika dia tidak sengaja. Ragini menundukkan kepalanya. Nenek berkata memang dia yang menukar kundli mereka hingga tidak cocok. Ragini mengatakan dia telah di hasut oleh nenek agar tidak menyetujui pernikahan shekar dan sumi. Shekar kecewa dan mengatakan dia tidak tahu jika ternyata nenek masih sama saja. Kakek bangkit dan mengatakan j8a shekar tidak pantas mengatakan itu pada ibunya. Shekar menarik sumi dan memandangkan sindoor dan mangalsutra. Dia berkata jika selama ini dia berpura pura tidak mencintainya atas tekanan keluarga. Namun sekarang tidak lagi. Semua orang terkejut dengan yang shekar lakukan.(5 mei 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Jika ingin sama dengan Episode di ANTV Silahkan Bagikan No Episode dgn total penayangan di antv


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment