Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI Episode 41 ANTV Tayang 3 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 41 ANTV Tayang 3 Juli 2017 (Lengkap) || Sanskar datang dan melihat jika swara sedang membakar lilin di rangoli. Sanskar mendekatinya. Swara meminta maaf karena tidak dapat menemuinya di pabrik. Sanskar berkata jika itu bukanlah masalah baginya. Swara lalu menceritakan pada sanskar jika dia harus pergi selama 5hari untuk menemui guru musiknya. Sanskar berkata agar swara tidak pergi. Swara berkata andai dia bisa. Annapurna dan ragini sedang memotong sayuran. Lalu datang seorang kurir. Annapurna meminta ragini untuk mengambil peketnya. Namun ragini berpura-pura mengalami sakit di kepalanya. Annapurna memintanya untuk tetap duduk dan Annapurna memutuskan untuk mengambilnya sendiri. Parineeta mengatakan pada sujata jika ada kiriman untuk sanskar. Sujata meminta parineeta menjaga masakannya dan akan segera melihat kiriman untuk sanskar.

Sujata menerima amplop yang di tujukan untuk sanskar dan terkejut melihat isi di dalamnya adalah surat kepemilikan aset. Dan meminta Annapurna untuk melihat amplopnya laksh. Annapurna membukanya dan mengatakan jika itu adalah 2 tiket perjalanan dan penginapan atas nama laksh dan swara. Sujata mengatakan jika swara pasti menggunakan sihir untuk membuat laksh dan sanskar jatuh cinta padanya. Annapurna mengatakan jika ada yang harus dia lakukan. Swara berada di rumah nenek. Sumi dan shekar menyambutnya dan mengatakan jika mereka sangat bahagia melihat swara bahagia. Nenek meminta sumi dan Shekar membawakan manisan untuk swara dan nenek pun mengajak swara bicara. Nenek bertanya apa terjadi sesuatu antara dirinya dan sanskar. Swara berkata jika semua baij saja dan datang karena ingin berkunjung.

Annapurna memanggil sanskar dan laksh. Lalu menunjukka amplop yang di tujukan atas nama mereka. Sanskar berkata jika itu bukan apa-apa lalu pergi. Laksh juga mengatakan pada Annapurna jika dia tidak pernah memesan tiket atau pun hotel mereka pun pergi. Laksh menghentikan sanskar dan bertanya apa yang dia lakukan. Sanskar tidak ada apa pun yang dia lakuka. Dan antara dia dan swara hanya teman baik. Laksh mengatakan jika teman baik tidak akan membeli aset yang sangat mahal seperti itu. Sanskar lalu bertanya apa yang laksh lakukan. Sanskar mulai merasa bingung karena kemarin laksh mengatakan akan memberi kesempatan pada ragini dan menganggap swara hanya teman. Namun teman tidak akan memesan tiket perjalanan dan hotel untuk menginap. Laksh mengataja jika dia tidak pernah memesannya. Sanskar mengatakan jika tidak memesan bagaimana bisa namanya tercantum. Mereka mulai bertengkar dan Annapurna melerai mereka. Durga datang dan bertanya apa yang terjadi. Annapurna menunjukkan amplop yang membuat mereka curiga. Durga memutusjan untuk memanggil swara pulang.


Swara pun pulang dan bertanya apa yang terjadi. Sujata mulai untuk mengatakan jika swara melakukan perselingkuhan bersama saudara iparnya yaitu laksh. Swara bertanya apa yang mereka maksud. Sujata menunjukkan amplop pada swara. Annapurna berkata jika dia tidak percaya jika swara bisa melakukan itu pada sanskar dan laksh. Swara berkata dia tidak melakukan apa pun. Annapurna bertanya bagaimana semua itu bersangkutan denganmu. Swara menatap ragini lalu menamparnya dengan keras. Ragini bertanya apa yang swara lakukan Padanya. Swara meminta raginj agar tidak bersandiwara dan bertanya apa yabg dia inginkan. Swara berkata apa yang dia dapatkan dari melakukan hal itu sekain membuat namanya buruk di hadapan semua orang. Swara menjelaskan jika dia mendapat telfon daei toko perhiasan jika ada seorang wanita yang memesan atas nama dirinya dan menunjukkan bukti transaksi dengan inisial. Dan dia juga mengatakan jika dia memiliki janji pada ragini untuk pergi ke Banaras. Ragini lalu mengatakan jika dia tidak tahu jika laksh memesan perjalanan bersamanya. Ragini menamparnya kembali dan memintanya pergi. Annapurna bertanya apa yang swara lakukan padanya. Annapurna meminta swara untuk berhenti karena ragini sedang sakit. Swara mengatakan jika ragini sudah kembali ingatannya sejak lama dan tidak ingin memberitahu pada semua orang. Sanskar berkata jika swara benar dan laksh juga mengetahuinya. Annapurna menatap ke arah ragini. Ragini mengatakan jika itu semua benar namun bukan dirinya yang membuat semua itu terjadi.

Swara mengusir ragini tanpa ragu meski Annapurna memintanya untuk memanggil ragini kembali. Setelah itu semua orang terkejut saat tahu ragini menghilang. Annapurna menyalahkan swara atas hilangnya ragini. Swara berusaha untuk menjelaskan jika dia tidak melakukan apa pun. Annapurna tetap membencinya. Hingga sanskar datang dan mengatakan jika seorang penjaga toko melihat ragini pergi dari tokonya. Mereka menuju toko itu untuk mencari tahu. Swara mulai mendapat potongan rahasia di balik hilangnya ragini dan mengatakan jika seseorang telah menculiknya. Semua terkejut dan bertanya-tanya bagaimana itu bisa terjadi. Sementara itu ragini mengamati penculiknya yang tampak seperti swara dan mengira swara untuk menurunkannya. Saat memiliki kesempatan. Ragini bergegas menghubungi Shekar. Shekar pun mengatakan pada semua orang jika ragini memberinya petunjuk. Swara segera mencarinya dan berhasil menemukannya. Di susul oleh laksh lalu sanskar.

Laksh merasa curiga pada sanskar yang tidak seperti biasanya. Lalsh lalu mengikuti sanskar yang pergi ke suatu tempat dan mengatakan jika dia adalah penculik ragini.  Laksh berkata agar tidak meneruskan omongannya. Sanskar lalu bertanya apakah dirinya memilki rambut panjang dan seperti seorang wanita. Swara melerai mereka jika dia akan membuktikannya. Ragini mengatakan jika dia takut pada swara. Hal itu semakin membuat semua orang mencurigainya. Sanskar tetap memberi dkungan pada-nya. Swara berkata jika dirinya baik tidak pernah mengarang.

Hingga di suatu malam Annapurna memasuki kamar swara dan menemukan Semua batagor semua orang tertawa pada swara dan berkata pada ragini jika telah memseperti itu.
Durga menerima telfon dari inspektor mengatakan Swara meminta semua orang percaya padanya dan berkata jika dia benar-benar tidak melakukan apa pun. Durga berkata jika dia masih mempercayainya.  Hal itu makin buat swara berhati-hati. Dan laksh juga mulai curiga pada sanskar. Bahkan saat inpektur menunjukkan bukti yang dia peroleh dan mengatakan jika penculiknya. Laksh bertanya-tanya mengapa sanskar menghilang lagi. Mereka lalu pergi swara yang tidak bisa tidur melihat penculiknya masuk dan berusaha lari. Hingga swara menghidupkan lampu dan hanya melihat laksh.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS SWARAGINI Episode 41 ANTV Tayang 3 Juli 2017 (Lengkap)"

Posting Komentar