Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI Episode 26 ANTV Tayang 16 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 26 ANTV Tayang Hari Ini 16 Juni 2017 (Lengkap) || Ragini masuk ke kamar swara untuk memberikan kheer padanya. Swara berterima kasih pada ragini karena sudah begitu banyak membantu dirinya. Ragini mengatakan agar swara segera memakan kheer itu. Karena ragini spesial membuatkan untuk swara. Swara memakannya dengan lahap. Ragini memintanya agar tidak terlalu cepat memakannya. Swara mengatakan jika kheernya sangat enak sehingga dia memakannya dengan cepat. Ragini mengatakan jika waktu juga berlalu sangat cepat hingga dia tidak sadar besok swara sudah akan menikah. Swara berkata jika sesuatu yang baik selalu berakhir dengan cepat seperti ikatan persaudaraan mereka. Swara mengatakan pada ragini jika dia harus memberikan air pada tetangga. Ragini memintanya untuk di rumah saja dan dia yang akan mengantar airnya pada tetangga. Swara berterima kasih padanya.

Ragini pergi menemui tetangganya. Dan terlihat mohini sedang menunggu bersama sujata. Sujata bertanya mengapa lama sekali dia datang. Ragini mengatakan jika dia harus menemui swara sebelum pergi. Sujata meminta mohini agar memulai ritualnya. Mohini meminta foto swara. Ragini menyerahkannya. Mohini melihat ke arah prem. Dia berencana untuk menyatukannya denhan prem setelah berhasil memisahkannya dengan laksh. Mohini mendapat telfon dari simar. Simar mengatakan jika dia akan ke kolkata untuk mencari prem. Karena seseorang telah mengabarinya dan mengatakan jika melihat prem di kolkata. Mohini pun berpikir jika itu kesempatan baik untuknya. Karena setelah ini tidak ada yang bisa mengganggu ritualnya.

Sujata bertanya pada mohini apakah swara bisa dia tangani. Mohini meyakin kan jika swara tidak akan menikah dengan laksh. Sujata dan ragini terhilat gembira dan meminta mohini agar segera memulainya. Mohini mulai ritualnya. Setelah itu dia meminta sujata dan ragini kembali agar dia bisa segera menuntaskan pekerjaannya di aula pesta.

Shekar menyambut durga prasad. Swara keluar dan meminta restu darinya. Durga prasad senang melihat swara gembira. Swara meminta maaf atas yang telah terjadi kemarin. Karena itu durga prasad harus menanggung malu. Durga prasad meminta swara untuk tidak mengingat hal itu lagi. Karena baginya semua sudah baik baik saja. Dan laksh telah meyakinkan semua jika swara tidak ajan mengecewakan. Swara memeluk durga prasad dan berterima kasih.

Mohini datang sebagai tamu sumi. Sanskar melihat mohini datang bersama ragini. Sanskar menariknya dan mengatakan jika dia terlihat sangat putus asa sampai meminta bantuan mohini. Ragini mengatakan jika baginya sudah tidak ada pilihan lain. Dan juga sudah tidak ada waktu untuk menghentikan laksh dan swara menikah. Sanskar meminta ragini sadar dan membuka pikirannya karena semua sudah jelas. Jika swara dan laksh tidak dapat terpisah. Ragini emosi lalu pergi.

Mohini mencoba mendekati swara untuk memasang bintik hitam pada lehernya agar mudah untuk mengendalikannya agar swara melakukan hal yang salah. Namun sanskar melihatnya dan segera menarik swara dan membawanya pergi. Swara bingung dan bertanya akan pergi ke mana dia. Hingga tidak ada jalan lain dan swara membuka pintu ruangan itu agar dapat bersembunyi. Mohini merasa kesal karena ada orang yang mencoba menggagalkan rencananya.

Swara terkejut saat masuk dia melihat prem di kelilingi dengan pernak pernik mistis. Dia merasa bingung. Laksh yang melihatnya menariknya keluar dan bertanya apa yang dia lakukan. Swara menujukkan pada laksh apa yang di lihatnya. Laksh tekejut melihat itu dan segera berusaha mengamankan prem. Sementara itu swara menelfon simar dan memintanya segera datang. Simar pun bergegas pergi.

Sujata menemui sanskar dan bertanya apa yang dia lakukan dengan menyelamatkan swara. Sanskar berkata jika ada rencana yang lebih baik daripada meminta bantuan mohini. Sanskar berkata jika masih ada waktu untuk menyusun rencana yang matang untuk menghentikan pernikahan swara dan laksh. Sanskar meminta pada sujata agar meminta mohini pergi. Namun sujata menolak.

Mohini mencari swara dan melihat ruangannya terbuka. Mohini begitu kesal ketika melihat prem sudah menghilang. Dan bergegas mencari swara. Sementara itu simar datang dan menemui swara. Swara menunjukkan prem padanya dan berterima kasih. Simar pun pergi dan berterima kasih atas bantua swara. Swara mengatakan jika dia tidak melakukan apa pun. Hanya berusaha menyelamatkannya. Mohini begitu marah melihatnya dan bermaksud menyakiti swara. Namun sanskar melihatnya. Sanskar mengatakan jika sampai ada tang tahu maka itu akan berbahaya bagi mohini. Sanskar meminta agar dia bergegas pergi dan balaskan dendamnya nanti jika swara sedang sendiri. Mohini pun pergi.

Swara berada di teras sendiri. Dia membayangka bersama laksh dan menjalani kehidupannya sebagai seorang istri. Mohini datang untuk membalaskan dendamnya pada swara. Sanskar mencegahnya dan membuat kesepakatan. Jika dia akan menggantikannya untuk membalaskan dendamnya pada swara. Dan sebagai gantinya mohini tidak boleh mendekati swara lagi. Mohini pun setuju dan lalu pergi.

Swara menyadari kedatangan sanskar dan terkejut selama ini yang mencoba menyakitinya adalah dia. Sanskar mencoba menjelaskan semuanya. Swara bertanya apa yang membuatnya ingin melakukan itu padanya. Sanskar menceritakan segalanya. Dulu dia pernah mencintai seorang gadis bengalan yang bernama kavita. Dia tidak pernah berani mengutarakan langsung pada durga prasad. Dia hanya berbagi hal itu pada laksh. Hingga suatu hari dia dan kavita berjanji bertenu du kuil untuk menikah diam diam. Dia juga bercerita pada laksh tentang rencananya itu. Namun laksh menceritakan hal itu pada durga prasad. Durga prasad pun menyuruh orangnya untuk menemui kavita. Dan saat sanskar datang kavita sudah tiada. Karna itulah dia hidup dengan penuh dendam pada laksh dan durga prasad. Swara bertanya kenapa harus swara yang menjadi korbannya. Sanskar mengatakan jika dia begitu ingin melihat durga prasad dan laksh kecewa. Maka dari itu swara lah orang yang pas baginya untuk di kelabui hingga laksh berpikir jika pilihannya sudah salah dan lalu menyesalinya. Swara bertanya apakah sebelumnya dia mendengarkan penjelasan dari laksh. Sanskar mengatakan jika duka nya sudah terlalu dalam hingga dia tidak ingin mendengarkan siapa pun. Dia menutup dirinya dari semua orang. Dia hidup dengan penuh dendam hingga tidak seorang pun bisa merubahnya. Swara juga bertanya apa sanskar pernah meminta penjelasan pada durga prasad. Sanskar mengatakan jika semua sudah jelas baginya. Karena durga prasad tidak ingin dia bahagia bersama wanita pilihannya. Dan meskipun dia meminta penjelasan pada durga maupun laksh hal itu tidak akan mengembalikan kavita padanya. Hanya pembalasan dendamlah yang dapat memuaskan dirinya. Hingga tanpa sadar hari demi hari dia menjadi orang yang penuh dendam. Swara berkata jika itu adalah pemikiran yang salah karena hal itu juga tidak akan mengembalikan kavita padanya. Harusnya dia membuka dirinya untuk memulai hidupnya yang baru. Karna itu akan lebih baik daripada hidup penuh dendam apalagi dengan menyakiti orang yang tidak bersalah.

Sanskar berterima kasih pada swara. Swara berkata jika durga sudah tidak seperti dulu. Maka dari itu dia berhak untuk memulai hidup yang baru. Sanskar bertanya pada swara apakah setelah dia mengetahui segalanya dia lalu akan mengatakan pada semua orang. Swara berkata jika dia tidak akan melakukan itu padanya. Karna baginya. Kesendirian yang sanskar alami selama ini adalah hukuman yang tepat baginya. Dan tidak akan menghukumnya untuk hal lain. Sanskar berterima kasih dan berkata jika laksh sangat beruntung mendapatkannya.

Sanskar menemui sujata dan mengatakan segalanya. Dia mengatakan jika swara sudah tahu semua tentang dendamnya. Sujata bertanya apa yang dia lakukan telah merusak rencananya. Sanskar berkata jika swara wanita yang baik dan pantas untuk laksh. Jadi biarkan pernikahan mereka terjadi adalah keputusan yang tepat.

Sanskar menemui ragini dan juga mengatakan segalanya. Jika sudah sebaiknya dia berhenti untuk menyakiti swara. Karena Swara memang wanita yang pantas untuk laksh. Ragini bertanya apa maksud sanskar membiarkan hal itu terjadi. Karena baginya swara telah merebut laksh dan tidak patut di biarkan. Sanskar meminta ragini mengerti namun tidak di dengar. Sanskar pun pergi.

Sumi menangis melihat swara. Sumi tidak mengira jika akan secepat ini gadisnya pergi. Swara meminta sumi untuk tidak bersedih. Karna ada ragini yang masih menemaninya. Ragini akan bersama sumi untuk beberapa waktu lagi. Nenek meminta swara untuk ke kuil dan segera kembali. Ragini berkata akan ikut dan segera kembali untuk mengecek dekorasi. Nenek berkata jika hal baik tidak meninggalkan swara sendiri mereka pun pergi.

Laksh sudah siap dan meminta restu pada durga sebelum pergi. Semua orang melihat laksh begitu tampan. Annapurna memberi tanda hitam untuk menjauhkan mata jahat darinya. Annapurna meminta sanskar untuk mengiring kuda laksh. Sanskar sangat bahagia dan mengucapkan selamat untuk laksh. Annapurna meminta ardash untuk memecahkan kelapa dan mereka akan bergegas pergi.

Di tepi sungai swara bersyukur dan melarung bunga. Dia melihat ragini datang. Swara bertanya kemana dia sejak tadi. Swara mengatakan jika dia sangat bahagia. Sebelumnya sudah banyak yang terjadi. Melihat sungai yang tenang dia merasa juga tenang. Ragini berkata jika sungai yang tenang menyimpan luka yang dalam. Ragini mengatakan jika dia terluka melihat swara yang bersama laksh. Baginya laksh adalah cinta pertama dan terakhir. Swara terkejut. Swara bertanya mengapa dia tidak mengatakan itu padanya. Ragini mengatakan jika itu percuma karena bagi semua orang ragini hanya bunga yang mengikuti arus kemana dia pergi. Ragini lalu membekap swara dan menceburkannya ke sungai. Dia lalu menyembunyikan botol racun dan piring persembahan lalu pulang.

Sesampainya di rumah nenek bertanya di mana swara. Ragini berpura pura tidak tahu karena sedari tadi dia menyiapkan dekorasi di luar karena swara meminta agar ragini tidak ikut. Sumi mulai khawatir karena Swara tidak juga datang. Shekar memutuskan menyusul swara ke kuil dan mencari tahu yang terjadi. Shekar mencarinya di tepi sungai namun tidak menemukan apa pun. Seseorang datang dan berkata jika rombongan mempelai pria sudah tiba. Semua orang mulai panik.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 4 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement