SINOPSIS Swaragini Episode 39 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 39 ANTV (Lengkap) || Shekhar berteromakasih pada nenek telah merestui hubungannya denhan sumi. Dia lalu meminta berkat darinya dan pergi bekerja.

Ragini menyiapkan makanan untuk jamuan makan malam tanpa sengaja cicak masuk ke kheer buatannya. Nenek memintanya untuk tidak khawatir. Dan pergi ke gudang untuk mengambil piring perak. Dan untuk khernya nenek memastikannya agar tidak gosong. Nenek berencana menghidangkan kheer itu untuk sumi.

Sumi terlihat sibuk memilih saree. Dida datang bersama shekar. Shekar bertanya apakah dia belum juga menemukan saree yang cocok. Sumi menhataka jika dia tidak tahu harus menggunakan saree yang mana. Shekar memberinya saree orange dan berkata dia begitu cantik dan bersinar ketika menggunakan saree itu. Sumi tersipu malu shekar memintanya bergegas dan memberinya hadiah dengan ucapan romantis. Sumi bahagia dan lalu memeluknya.

Laksh dan swara mulai mencari ragini untuk mengungkapkan apa yang terjadi. Dida mendengar pembicaraan mereka. Laksh berkata jika tidak Mungkin lagy di tunda dan itu sudah waktu yang pas untuk mengatakan dia tidak mencintai ragini. Dida terkejut dan berpikir jika dia harus menghentikan laksh.

Laksh dan swara menemukan ragini di dapur. Laksh meminta ragini untuk mendengarkannya. Ragini meminta waktu hingga dia menyelesaikan hidangannya. Laksh memaksa lalu terdengar sesuatu pecah. Swara berusaha mencari tahu. Laksh menarik tangan ragini dan mulai berbicara. Dia ingin ragini tahu bahwa dia tidak mencintainya. Dia tidak ingin berpura pura saat ini dan membawa ragino dalam. Kegelapan hidupnya. Ragini menangis histeris.

Nenek bertanya apa yang terjadi pada swara. Swara mengatakan jika dia tidak tahu apa pun dan hanya memungut serpihannya saja. Kakek datang dan bertanya apa yang terjadi. Nenek mengatakan jika pot nya jatuh tertiup angin. Nenek lalu melihat laksh keluar sari dapur. Nenek telah mengetahui pasti laksh telah mengatakan sesuatu pada ragini. Laksh meminta ijin u tuk pergi namun nenek memintanya tinggal hingga makanannya siap di hidangkan. Namun laksh menolak dan mengatakan dia benar benar terburu buru saat ini karna telah mendapat telfon berkali kali dan dia haru pulang. Dia lalu pergi dan memi ta swara menenangkan ragini.

Swara berkata agar ragini berhenti menangis. Ragini sangatlah sempurna namun laksh tidak pantas untuknya. Ragini bertanya mengapa tidak pantas. Lalu nenek datang. Ragini segera menghapus air matanya. Nenek meminta swara memanggil sumi dan dida untuk datang. Nenek bertanya soal hidangan pada ragini. Dan ketika bertanya soal laksh ragini menangis. Nebek memintanya untuk tenang. Dia mengatakan semua baik baik saja. Bahkan nenek berbohong jika kepergian laksh karna ingin menyelesaikan mslah dengan keluarganya terlebih dahulu baeu setelah itu akan menemui ragini kemvali. Ragini bertanya benarkah yang nenek katakan. Nenek berkata tentu saja dan meminta ragini tidak bercerita pada siapa pun. Swara mendengar seluruh percakapan mereka

Nenek mengatakan jika laksh pulang untuk menemui ibunya. Setelah itu dia akan memperbaiki hubungan keluarga mereka. Nenek berusaha meyakinkan eagini hingga ragini pun percaya. (24 april 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Jika ingin sama dengan Episode di ANTV Silahkan Bagikan No Episode dgn total penayangan di antv


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment