SINOPSIS Hyde Jekyll, Me Episode 1 LBS K-DRAMA (Drama Korea)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Hyde Jekyll, Me Episode 1 LBS K-DRAMA (Drama Korea) || Goo Seo Jin melihat sosok seorang wanita tengah berjalan ke tengah arena sirkus, dia melihat sebuah balon terbang dan pandangannya mengikuti arah balon hingga dilihatnya sebuah bola lampu yang ada di tengah arena terputus dan meluncur ke bawah tepat ke arah si wanita.  Goo Seo Jin terjaga dari tidurnya.  Jantungnya terasa bergetar cepat, dia segera menceknya dan terkejut melihat denyut jantungnya melebihi standarnya.  Seorang pria dengan terburu-buru memasuki ruangan tempat Seo Jin yoga, dia nampak tengah menghubungi seseorang.

Seo Jin menanyakan perihal dokter yang dihubungi Kwon Young Chan (nama pria yang datang tadi).  Young Chan memberitahu bahwa mereka bisa mendatangi si dokter siang nanti.
Seo Jin ditemani Young Chun berjalan di arena wonderland sebuah taman bermain.  Di tempat lain seorang gadis cantik berambut panjang nampak menuju pintu keluar bandara.  Seo Jin terkesiap melihat balon yang terlihat disekelilingnya.  Dia ingat mimpinya tentang si gadis dan balon yang terbang.  Takut mimpinya jadi kenyataan, Seo Jin menyuruh asistennya melarang ada balon di sekitar arena wonderland.

Seo Jin nampak tidak suka melihat Ryu Seung Yun yang tengah berfoto bersama anak-anak.  Dia menyuruh sekretarisnya menyingkirkan balon-balon yang dipegang oleh anak-anak.   Direktur Ryu menanyakan tindakan Seo Jin padahal dia yang mengundang anak-anak itu dalam rangka amal, namun Seo Jin tidak peduli.

Tiba-tiba terdengar teriakan dari pengunjung.  Seekor gorilla berlari sambil berteriak.  Seo jin nampak terkejut dan ketakutan.  Seorang wanita meraih tangannya dan meminta tolong.  Namun Seo Jin malah menggigit tangan si wanita dan mendorongnya hingga jatuh dan tak sadarkan diri.  Seo Jin lari dan memanjat keatap salah satu stand.  Young Chan mengikutinya dan memasangkan headphone ke telinga Seo Jin.  Seo Jin nampak mendengarkan mantra yoga dan dia mengecek denyut jantungnya yang sempat melaju dengan cepat.  Nampak seorang wanita menghubungi direktur Ryu dan menceritakan hal yang terjadi, direktur Ryu tersenyum senang mengetahui Seo Jin mengalami serangan jantung.

Di sebuah taksi nampak wanita yang ada di bandara, tengah menuju Wonderland.  Dia mendengar berita dari radio tentang kejadian di Wonderland.  Seo Jin yang telah berhasil menguasai dirinya mengecek kesiapan para staff untuk menangkap si gorilla.  Namun para staf tidak berhasil dan malah mebuat si gorilla makin marah.  Tiba-tiba terdengar suara seorang gadis memanggil nama seseorang yang ternyata nama si gorilla.  Si gorilla berlari ke arah si gadis.

 Seo Jin terkesiap, denyut nadinya bergerak semakin cepat hingga nyaris mencapai 140.  Gorilla itu ternyata tidak menyerang si gadis namun berlari mengelilingi si gadis seperti anak kecil bertemu ibunya.

Seo Jin menyuruh Young Chan memanggil gadis yang menjinakkan gorilla.  Dia penasaran dengan denyut jantungnya yang mencapai batas normal ketika melihat si gadis dalam bahaya.  Jang Ha Na, nama si gadis tengah diwawancara oleh media terkait keberhasilannya menjinakkan gorilla.  Young Chan datang dan memintanya menemui CEO.

Seo Jin memandangi Ha Na dia mendekat seraya memeriksa denyut nadinya.  Namun tidak ada yang terjadi.  Denyut nadinya normal.  Ha Na merasa heran dengan tingkah Seo Jin.  Ha Na menanyakan soal kontrak Wonderland dengan sirkus.  Seo Jin malah memberitahu kalau kontrak tidak diperpanjang, dan dia malah mempercepat pemutusan dengan meminta Ha Na berkemas.  Ha Na tidak terima, namun tidak dapat berbuat banyak.

Ha Na bertemu dengan anggota sirkus, mereka khawatir dengan pemutusan kontrak. Ha Na meminjam ponsel milik salah satu anggota sirkus yang merekam kejadian saat Seo Jin menggigit dan mendorong wanita yang meminta pertolongan.  Ha Na menggunakan rekaman itu untuk meminta Seo Jin memperbaharui kontrak.  Seo Jin setuju.  Namun setelah Ha Na pergi dia malah menyuruh Young Chan menghapus rekaman.  Ha Na meyakinkan para anggota sirkus bahwa dia berhasil membujuk Seo Jin.  Nampak para anggota sirkus meragukan ucapan Ha Na.  dan ternyata keraguan mereka terjadi.  Mereka diminta segera membereskan barang-barang.  Ha Na geram mengetahui Seo Jin telah menipunya.

Dokter Kang Hee Ae tengah memberi seminar tentang DID.  Selepas seminar dia mendapat telepon dari Seo Jin.  Dokter Kang memberitahu bahwa dia menemukan cara untuk membebaskan Seo Jin dari penyakit DID nya.  Seo Jin segera keluar untuk menemui dr Kang.  Saat menuju mobil Ha Na yang melihat mencoba menghalangi, namun tidak dipedulikan.  Ha Na tidak menyerah, dia mengejar Seo Jin dengan menumpang sebuah taksi.

Dr Kang tengah memeriksa catatan Seo Jin, di merekam hipotesis nya tentang kasus Seo Jin.  Dia mengatakan bahwa Seo Jin tidak perlu khawatir pada Robin (nama alter ego Seo Jin) Karena Robin berkarakter penolong.  Robin ada sebagai bagian dari rasa bersalah Seo Jin karena tidak bisa menyelamatkan seseorang.  Saat tengah menhipotesa, tiba-tiba ada yang datang, dr Kang nampak mengenal orang itu dan menyapanya.

menahannya.  Seo Jin tidak menghiraukan Ha Na.  Pengawal Seo Jin melarang Ha Na masuk dan mngatakan bahwa gedung RS milik keluarga Seo Jin.  Ha Na tidak hilang akal, dia melihat ke gedung di seberang RS dan mendapatkan ide.  Seo Jin berjalan di koridor dia terkejut melihat Ha Na meluncur dengan tali dari gedung sebelah menuju gedung tempatnya berdiri.

 Ha Na sampai ke balkon sebuah ruangan.  Dia masuk melalui jendela.  Dia meminta maaf karena telah lancang masuk.  Langkah Ha Na terhenti melihat sebuah sosok tergeletak dengan kepala terluka dan darah menggenang.  Ha Na tercekat tak mampu bicara, dan menyadari bahwa dia tidak sendiri.  Seo Jin berjalan di koridor menuju ruangan dr kang.  Seo Jin terkejut mendengar suara teriakan.  Dia melihat Ha Na keluar dari ruangan dr Kang sambil berteriak kencang.  Di belakangnya nampak seorang pria mengenakan topi baseball dan masker berjalan seraya memegang lengannya yang terluka.  Seo Jin terperangah.  Dia segera berlari menuju lift dan masuk ke dalam.

Ha Na berlari kearah lift yang pintunya mulai tertutup.  Tangannya meraih tangan Seo Jin sambil meminta tolong.  Namun Seo Jin menepis tangan Ha Na dan mendorongnya hingga jatuh.  Seorang pria menarik Ha Na.  Di dalam lift, Seo Jin mengalami serangan jantung.  Denyut nadinya meningkat hingga 140.  Seo jin jatuh terduduk, dia tiba-tiba melepas kacamata dan dasinya kemudian keluar dari lift.  Sementara Ha Na berada di balkon gedung.  Seorang pria mencekik lehernya dan mendesak Ha Na ke pinggir balkon.  Ha Na terjepit, Seo Jin yang mendengar teriakan Ha Na berlari kea rah Ha Na.  Dia mencekram jaket pria itu, membalikkannya lalu memukul wajahnya.

Ha Na yang terlepas dari cengkeraman si pria kehilangan keseimbangan, dan tubuhnya melewati pembatas balkon, dia jatuh ke bawah.  Seo Jin yang melihatnya berlari dan melompat mengejar tubuh Ha Na.  Mereka jatuh ke kolam renang yang berada di bawah gedung.  Saat itu Ha Na menyadari ada seseorang yang meraih tubuhnya.  Ha Na terbangun, dia terkejut mendapati dirinya ada di RS.  Seo Jin yang juga berada di RS ,menanyakan hal yang terjadi.  Dia tidak ingat dengan kejadian yang berlangsung setelah dia kehilangan kesadaran di lift.  Tiba-tiba Ha Na datang, dia mengkonfirmasi mengenai Seo Jin yang telah menyelamatkannya.  Seo Jin terkejut, dia sadar bukan dirinya yang menyelamatkan Ha Na.  Namun dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa kemungkinan yang dimaksud Ha Na adalah Robin.

BERSAMBUNG KE EPISODE 2 SELANJUTNYA>>
<< SINOPSIS HJM EPISODE SEBELUMNYA 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di TV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment