Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 37 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 37 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Perayaan valentine berlanjutnya. Manav mengatakan pada rudra dan shivangi bahwa mereka tidak bisa membunuhnya selama garud javaach berada di tangannya. Rudra mengatakan agar meletakkannya atau dia akan segera terbakar. Manav mencoba melawan. Rudra pun membakar seluruh ruangan dan pergi. Manav berteriak memanggil rocky nidhi dan susanth. Nidhi mendengar teriakannya. Dia berkata jika itu berasal dari kamar manav. Semua pergi untuk melihatnya. Semua ruangan telah terbakar. Rocky meminta agar segera memanggil ambulans. Shivangi datang dan berkata jika dia telah memanggil ambulans. Ambulans datang. Shivangi berkata jika dia akan membunuh manav sebelum tiba di rumah sakit. Di dalam ambulans manav mencoba berbicara pada shivangi. Shivangi berkata agar dia mengingat dewa dan berharap semua baik saja. Setibanya di rumah sakit. Dokter mengatakan jika manav hampir terbakar dan harus di rawat di ICU. Rudra mengirim pesan pada shi angi untuk menyusup ke ICU dan segera menghabisinya. Shivangi menyusup dalam wujud ular dan membunuh manav. Dokter datang dan mengatakan jika manav tidak dapat di selamatkan. Shesa mencoba mencari tahu. Namun shivangi telah kembali bersama keluarga.

Kembali ke rumah. Nidhi menangis sangat histeris. Semua orang mencoba menenangkannya. Shesa beeusaha membeeutahu yamini dan avantiika jika gigitan ular lah yang telah membunuh manav dan dia yakin jika shivangi lah pembunuhnya. Shivangi pergi ke kamarnya dan menangisi kepergian ibunya dan mengatakan jika mabav pantas menemui kematiannya. Rocky datang dan mengira jika shivangi menangisi kepergian manav. Shivangi berbisik salam hatinya jika dia tidak ingin berasa salam keluarga pembunuh itu. Rocky mengajaknya turun untuk menenangkan nidhi. Shivangi berkata jika dia akan menyusulnya nanti. Shesa sebagai gautami menghentikannya dan berkata jika shesa mencintai rocky namun rocky hanya mencintainya. Shivangi yang tahu itu adalah shesa mengatakan pada shesa jika dia adlah gadis yang baik. Dia juga telah membantunya menyelamatkan rocky berkali kali. Namun dia tidak berdaya karna dia juga mencintai rocky. Shesa lalu bertanya di mana nagmani itu di simpan. Shivangi berkata jika dia hanyamenyimpan cintanya. Shesa pergi dan memberitahukan yamini jika shivangi tidak mengetahui apa pun dan berkata bukan shivangi dalang dari kematian manav. Shivangi memberitahu gautami tentang trik shesa. Gautami mengatakan jika dia tidak ingin terjebak. Shivangi juga menceritakan itu kepada rudra. Rudra merencanakan kematian yamini lah yang selanjutnya. Karna untuk membunuh shesa dan avantika membutuhkan rencana khusus.

Shesha memberitahu pada yamini untuk segera mencaritahu siapa sebenarnya shivangi.mereka pergi untuk menemui vikram. Karna hanya dia yang tahu bedanya manusia dan ular jelmaan. Mereka bergegas menemui vikram. Sesampainya di sana mereka terkejut melihat tubuh vikram yang hampir terbakar. Shesa meminta vantiika melihatnya melalui kekuatannya. Avantiika mengatakan jika dia tidak bisa melihat apa pun namun dia bisa mendengar detak jantung vikra. Mereka mencobav menolongnya. Namun setelah sampai di tempatnya. Vikram tidak lagy berdetak. Shesa menyatakannya tiada. Yamini merasa bingung karna hanya vikram yang tahu bagaimana cara menbedakan ular jelmaan atau bukan.

Di rumah shivangi dan rudra sedang membicarakan shesa dan avantiika dan membicarakan tentang pancher haveli. Yamini diam diam mendengarkannya. Yamini langsung memutuskan untyk pergi ke pancher haveli. Shivangi dan rudra menyadarinya langsung pergi menyusulnya. Namun rocky menghentikan shivangi. Shivangi berkata jika dia sedang merencanakan puja untuk mnav. Rocky mengajaknya makan malam untuk menghiburnya. Rocky berbalik membuka lemari. Shivangi diam diam pergi dalam wujud ular.

Yamini tiba di pancher haveli. Dia mengingat shesa pernah menceritakan pintu shesnag. Yamini menemukannya dan membukanya. Dia begitu senang melihat nagmani berada di samping shesnag. Dia mencoba mengambilnya namun tidak bisa. Rudra segera datang. Yamini berkata jika dia adalah penjaga nagmani yang baru. Shivangi muncul sebagai ular. Yamini mulai takut dn berkata jika ingin melihatnya dalm wujud sebenarnya. Yamini membuat mereka sibuk mendengarkan omongannya. Setelah lengah yamini bergegas pergi. Rudra mengingatkan shivangi untuk tidak perlu menampakkan wujud aslinya. Karna bisa saja dia lolos saat ini.

Yamini berlari hingga menemui jalan buntu. Dia mulai panik. Tkut jika mereka tiba-tiba menyakitinya. Bagaimana jika dia juga di bakar. Rudra mendekatinya dan menjelma menjadi manusia. Yamini berpura pura tertawa. Rrudra lalu menjelma menjadi manusia setengah ular dan api di kedua tangannya. Yamini panik dan mengatakan jika dia memiliki garud kavaach jadi tidak ada seorang pun yang dapat menyakitinya. Yamini mencoba mengambilnya di sakunya namun tidak ada. Shivangi lalu menjelma menjadi manusia setengah ular. Yamini terlihat kaget.
** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement