SINOPSIS ENDLESS LOVE Episode 51 TVONE Tayang Rabu, 21 Juni 2017

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ENDLESS LOVE Episode 51 TVONE Tayang Rabu, 21 Juni 2017|| Tarik mengantar Banu. Ia juga memberinya seikat bunga. Mereka pun berpisah, Banu keluar dari mobil. Fatih sedang berbicara dengan seseorang. Fatih menerima telpon dari Traik. Tarik meminta tolong sesuatu pada fatih dan Fatih terlihat terpaksa menurutinya. Tarik pun senang.

Kemal dan Nihan berada di sebuah ruangan. Nihan mengunci pintunya. Nihan lalu menceritakan tentang rencana kejahatan Emir pada Kemal. Mednengar itu, Kemal menjadi sedikit emosi. Di sisi lain, Zeynep dan Ozan sedang di kamar berdua sedang berbicara. Nihan dan Kemal kembali menyusun rencana untuk membongkar kejahatan Emir. Beberapa saat kemudian Kemal keluar.

Zehir menelpon Kemal dan memberitahu jika emir mendatangi sebuah rumah. Saat itu, Zehir memang srdang memata-matai Emir. Saat itu, Emir menemui wanita itu dan kembali mengancamnya. Tak lama kemudian fatih menelpon Emir memberitahukan soal Tarik. Mereka sedikit berdebat dan itu membuat fatih kesal dan menutup telponnya.

Nihan menemui Leyla di rumahnya namun ternyata Leyla hendak pergi. Akhirnya keduanya pun pergi bersama. Kemal menelpon Leyla. Setelah berbicara sebentar, leyla menyerahkan ponselnya pada Nihan agar Kemal berbicara dengan Nihan. Kemal memberitahukan pada Nihan tentang Emir yang kembali menemui wanita saksi kunci itu. Beberapa ssat kemudian Kemal mengakhiri telponnya. Nihan dan Leyla lalu pergi bersama menggunakan mobil. Kemal juga sedang dalam perjalanan, ia teringat saat masih berpacaran dengan Nihan.

Galip megirim mata-mata untuk mengikuti Nihan dan leyla. Zeynep memanggil ibu mertuanya yang hendak keluar rumah. Zeynep membicarakan tentang Ozan pada Vildan dan Vildan sendiri enggan menanggapin Zeynep. Zeynep memang sengaja memncing reaksi Vildan. Sesaat kemuidan, Vildan pun keluar rumah sambil membanting pintu kesal.

Kemal diam-diam mendatangi rumah tempat emir menyekap wanita Rusia itu. Ia berkeliling untuk mencari celah agar bisa masuk ke rumah tanpa meninggalakn jejak. Kemal menemukan jendela namun sayang jendela tersebut terkunci. Kemal lalu berusaha mencongkel jendela dengan susah payah namun akhirnya ia berhasil membukanya. Perlahan Kemal masuk ke rumah dengan masih membawa linggis. Ia masuk ke sebuah kamar dimana wanita itu disekap. Wanita itu terkejut dan Kemal meminta ia untuk tenang. Kemal melepas lakban dimulutnya dan tali yang mengikat tangan dan kakinya. Sesaat kemudian seorang oenjaga masuk dan menodongkan pistol ke arah Kemal. Kemal segera berbalik dan melumpuhkannya. Setelah penjaga itu terkapar, Kemal menarik membawa kabur wanita itu. Wanita itu ketakutan dan ampir tak mau ikut bersama Kemal.

Keduanya akhirnya bisa keluar dari rumah itu dan menuju mobil dimana Zehir sudah menunggunya. Wanita itu menangis ketakutan. Penjaga tadi akan kesulitan mengejar mereka karena sebelumnya Zehir sudah mengempiskan mobil yang ada di sana.

Tarik sedang berlatih menembak di sebuah tempat khusus. Tampak Emir sudah menunggunya di luar dan Tarik segera menyudahi latihannya. Trik lalu keluar menemui Emir. Emir kemudian bertanya pada Traim tentang yang ia bicarakan dengan Tufan. Namun pembicaraan itu berubah menjadi tegang.

Zeynep berjalan seorang diri mengitari kolam renang. Ia menangis sedih mengingat kemarahan sang ayah padanya. Zeynep ragu hendak menghubungi orang tuanya. Di sisi lain, Huseyn sedang memperhatika n koran yang memuat berita pernikahan Zeynep dengan Ozan. Huseyn tampak sedih dan menyesal. Tak lama kemudian telpon di kedai berbunyi, Huseyn segera mengangkatnya. Itu adalah telpon dari Zeynep. Namun Zeynep tak mengucapkan sepatah katapun. Hanya isak tangisnya saja yang terdengar oleh Huseyn dan Huseyn pun tahu jika itu adalah anak gadisnya. Huseyn pun turut menangis. Zeynep segera menutup ponselnya karena tak tahan lagi menangis. Setelah ituy, Huseyn segera menelpon Fehime di rumah dan menanyakan pakah ada telpon dari Zeynep. Fehime sedkit kesal menjawabnya dan ia mengatakan tidak. Huseyn menyudahi telponnya dan menangis. Fehime sedniri juga menahan tangisnya karena saat itu ada Assu di sana. Assu berusaha menghibur Fehime namun sepertinya Fehime sudah sangat kesal pada anak gadisnya itu. Zeynep masih menangis di tepi kolam renang, ia sedih mengingat orang tuanya, namun dendamnya pada Emir, saat ia dicampakkan begitu saja, membuat Zeynep harus balas dendam.

Nihan dan Leyla terjebak macet di jalan. Mobil belakang menabrak mereka dan membuat mobil terebut juga turut menabrak mobil di depannya. Ternyata orang suruhan Galip lah yang sengaja melakukannya. Pengendara mobil di depan turun dan merasa tak terima. Leyla dan Nihan pun mengatakan jika mereka pun ditabrak dari belakang. Mereka semua akhirnya menjadi berdebat. Kedua pria tersebut adalah orang suruhan galip. Salah satu dari mereka melaporkan hal tersebut pada galip melalui telpon.

Zeynep masuk ke dalam rumah dab nampak mnegendap-endap. Zeynep masuk ke kamar Nihan ia menuju meja rias dan mencoba memakai make up nya. Tak hanya itu, Zeynep juga melihat-lihat lemari pakaian Nihan. Tak lama kemudian Zeynep masuk ke kamarnya dan Ozan. Zeynep berniat meminta ozan membelikannya barang-barang seperti miliki Nihan namun Ozan nampaknya kurang paham.

Vildan berada di pengadilan nampaknya ia sedang menghadiri sidang lelang. Persidangan tersebut seharusnya juga harus dihadiri Leyla namun sayang Leyla harus mengurus kecelakaan tadi. Hal itu memang disengaja, Galip bekerja sama dengan Vildan. Nihan kemudian mendapatkan ide untuk melarikan diri. Mereka berhasil kabur menggunakan taksi.

Sementara itu, persidangan hampir di mulai. Vildan menerima pesan dari Galip yang mengabarkan bahwa Leyla berhasil pergi ke pengadilan menggunakan taksi. Dalam perjalanan, leyla nampak sangat khawatir. Lelang sudah dijalankan dan sudah ketuk palu tanpa kehadiran Leyla.

Kemal mengamankan wanita itu di sebuah rumah di daerah terpencil. Kemal berterima kasih pada Zehir karena sudah banyak membantunya. Wanita itu masih tampak ketakutan. Kemal masuk menemuinya dan mulai menanyai tentang kejadian sebenarnya yang menimpa Ozan. Wanita itu sepertinya mash belum mau angkat bicara.

Tufan masuk ke ruangan emir dan merka kembali menyususn rencana ( skip yaa ). Kemal masih berusaha membuat wanita itu bicara. Namun wanita itu malah bicara meracau. Kemal kesal dan memanggil Zehir masuk untuk dimintai tolong. Zehir kemudian pergi dan Kemal kembali bicara dengan wanita itu. Wanta itu memohon Kemal agar tidak memkasanya bicara.

BERSAMBUNG KE EPISODE 52 SELANJUTNYA>>

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di TVONE silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment