SINOPSIS Swaragini Episode 44 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 44 ANTV (Lengkap) || Swara pergi setelah menyapa lucky. Lalu temannya nenggodanya. Tidakkah dia juga ingin menyapanya seperti cintanya. Laksh memukul temannya. Lalu mereka mulai bertaruh. Jika dia menoleh itu tandanya dua juga nencintai laksh. Lalu swara sambil mengayuh sepedanya menoleh ke arah laksh. Mereka kembali menggoda laksh karna itu.

Nenek berkata pada pendeta mengapa dua berbohong bahwa tidak ada cara menyatukan mereka. Pendera berkata jika acharya lebih tinggi ilmunya dibanding dengan pendeta biasa. Nenek lalu pergi bamun swara menolongnya saat hampir tergelincir. Swara berkata jika bebek lebih hati hati terhadap langkahnya. Jija tidak maka dia akan terjatuh. Nenek berkata dia tidak perlu sok tahu. Nenek lalu pergi dan membasuh air suci karna telah menyentuh swara.

Laksh sampai di rumah dan melihat seluruh anggota keluarganya telah menunggunya. Swara menelfonnya untuk menanyakan mantranya. Maheswari menyambut kedatangannya annapurna merasa sangat bahagia. Dia menyentuh kaki ayahnya. Annapurna berkata jika dia telah berubah dan melakukan hal yang benar sekarang semua telah kembali sepert8 semula. Laksh meminta maaf dan meminta kesempatan kepada keluarganya untuk tidak mengulang hal yang sama.

Shekhar melihat sumi melakukan tulsi puja. Shekar mendekatinya dan bertanya apa yang dia lakukan. Sumi berkata dia melakukan puja untuk nenek. Shekar berkata jika mereka akan segera menikah dan sumi harus terbiasa memanggilnya ibu. Ragini tersenyum dan melakukan puja bersama sumi. Nenek merasa jijik meliatnya.

Laksh berpikir jika swara relah banyak membantunya jadi dia memutuskan untuk menelfonnya. Namun tanpa sasar dia menelfon ragini. Namun dia menutupnya. Ragini menelfonnya dan bertanya ada apa. Laksh berkata jika dia ingin berbicara dengan swara dan tidak sengaja menelfon ragini. Lalu laksh menutup telfonnya dan mengatakan akan menelfonnya nanti ragini mulai salah paham. Saudari laksh memanggilnya untuk mkan malam.

Nenek menaburkan ganha jal di seluruh rumah dia bertanya sampai kapan harus melakukan itu. Kakek datang dan bertanya apa rencananya selanjutnya. Nenek berkata dia punya rencana utama.

Laksh duduk untuk mjan mlam. Anna purna telah menyiapkan hidangan kesukaannya. Di sisi lain swara terus menghubungi laksh namun laksh menolak telfonnya. Sumi bertanya apa yang terjadi swara mencoba menghubungi laksh untuk bertanya mantra daei acharya ji namun belum bisa tersambung. Sumi berkata jika nebek telah menyiapkan havan di bawah. Tak di sangka nenek memadang jebakan di havan yang bisa membuatnya meledak. (1 mei 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Jika ingin sama dengan Episode di ANTV Silahkan Bagikan No Episode dgn total penayangan di antv


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment