SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 58 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS  SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 58 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Rocky masuk ke ruangan dan melihat tanya sedang membuka buka album tanya bertanya sejak apa dia datang. Rocky berkata sejak dia bertanya. Rocky bertanya apa yang tanya lakukan. Tanya mengatajan pada rocky jika dia memiliki banyak kenangan. Namun rocky berkata jika dia tidak menyukai kenangan. Tanya mengatakan pada rocky agar memcoba berbicara pada shivanfi terlebih dahulu apalagi setelah inspektur dan pengacara menyatakan dia tidak bersalah. Rocky tetap menolak dan berkata jika dia melihat sendiri shivangi ketika mencoba membunuh ruchiika saat itu. Rocky memutuskan untuk tetap melanjutkan pertunangan itu hingga dia tahu maksid kedatangan shivangi kembali.

Shivangi masuk dan berkata pada tanya apa yang tanya lakukan di kamar rocky. Tanya mengatakan pada shivangi agar tidak lupa bahwa dirinya adalah tunangan rocky. Shivangi berkata jika tidak ada pria yang beristri bertunangan dengan wanita lain. Dan baginya tanya hanya orang ketiga. Rocky masuk dan bertanya apa yang di lakukan shivangi di sini. Shivangi berkata jika dia tidak suka melihat tanya ada di ruangannya. Rocky berkata jika tanya berhak melakukan apa pun dan meminta shivangi pergi karena dia ingin melakukan hal romantis bersana tanya tanpa di ganggu siapa pun. Shivangi keluar dengan sedih.

Rocky bermimpi melihat wajah seorang wanita yang berada di gunung takshak. Dia lalu terbangun dan pergi ke sana untuk mendapat penjelasan atas mimpinya. Shivangi melihat rocky keluar lalu mengikutinya. Rocky sampai dan melihat patung di sekitar kuil. Dia teringat jika saat itu shivangi membunuh richiika di tempat itu. Dia lalu menyentuh patung itu. Terasa detak jantung dari patung itu. Saat rocky menyentuhnya. Patung itu hidup kembali. Rocky tiba-tiba pingsan. Shivangi datang dan melihat rocky tergeletak. Dia lalu membawa rocky pulang.

Rocky terbangun dan bertanya bagaimana dia bisa berada di kamar. Shivangi datang dan berkata jika dia melihat rocky keluar dan saat itu dia memutuskan untuk mengikutinya karna khawatir terjadi sesuatu padanya. Rocky berkata itu tidak perlu. Dan meminta shivangi keluar. Shivangi merasa sedih sambil memandangi foto wanita yang semalam di bawa oleh rocky. Rocky mengambil sebotol minuman dan menelfon pengacara untuk segera membuat surat cerainya. Shivangi maduk dan mengambil botol minuman itu.

Tanya berkata pada shivsngi jika rocky tidak pernah minum di pagi hari. Dan karna dialah rocky harus minum. Namun shivangi tidak mengjiraukan perkataan tanya. Tanya berkata jika rocky sudah tidak ingin kembali dengannya dan untuk apa dia masih kembali. Shivangi tetap tidak mendengarkannya lalu pergi.

Shivangi melihat yamini pergi namun sempat berpamitan pada orang tua tanya. Shivangi berpikir untuk mengikutinya. Orang tua tanya berpikir dia juga bisa mendapat kekuatan dari babaji seperti yamini.

Rocky pergi ke kantor bersama tanya. Tanpa sengaja tanya terjatuh dan rocky menolongnya. Shivangi tidak sengaja melihat. Mahendra melihat rocky dan menyapanya. Rocky bertanya ada apa. Mahendra berkata tidak ada apa pun dan bertanya rocky akan kemana. Rocky berkata jika akan pergi ke kantor bersama tanya lalu pergi. Shivangi menghampiri mahendra dan berkata jika dia tahu yang terjadi. Mahendra meminta shivangi untuk tidak campur agar shivangi tidak celaka. Karena untuk membunuh istri yang tidak berdosa dia saja bisa apalahi shivangi yang mengecewakannya.

Yamini mengatakan pada babaji tentang kembalinya shivangi. Babaji berkata pada yamini jika di usia rocky yang ke 28 rocky aksn memiliki kekuatan. Dan yamini patut mengkhawatirkannya. Yamini pun pulang.

Mahendra masuk ke kamar yamini saat yamini sedang mengingat pesan babaki. Yamini bertanya mengapa dia marah setelah berbincang drngan putranya. Mahendra menceritakan segalanya. Yaminj berkata agar mahendra tidak perlu khawatir. Yamini lalu menyampaikan pada mahendra agar memberi rocky makan dan meminum ramuan yang di berikan babaji.

Yamini berkata jija besok dia akan melihat ayah membunu anaknya. (29 april 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment