Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 45 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 45 ANTV (Lengkap) || Annapurna memijat kepala laksh hingga tanpa sadar laksh tertidur. Swara terus mencoba menelfon laksh untuk bertanya soal mantra. Lalsh terbangun dan segera menelfon omi. Namun tidak dapat di hubungi. Dia lalu bangun dan keluar untuk menemui omi. Anskar memberinya kunci kendaraan. Laksh berterimajasih padanya dan bergegas pergi.

Sesampainya di rumah omi sia segera memukulnya dan bertanya kenapa belum juga nengirimkan mantranya. Omi berkata dia tidak memiliki mantra apa pun maka dari itu dia bingung harus mengirim apa. Laksh menyuruhnya agar segera mencari mantra di internet dan akan segera menyambungkannya pada swara. Semua orang cemas. Swara berkata agar mereka tenang dan mungkin acharya ji sedang sibuk. Lakah menelfonnya. Swara segera pergi.

Laksh mengatakan jika dia sedang mencari mantra. Sementara itu swara mendapat tugas intuk membantu omi. Swara mencoba mencari mantra di buku tua. Dia menulisnya di kertas dan berkata pada omi jika dia harus betul meyakinkan. Shekar meminta ragini menyusul swara karna khawatir swara membutuhkan bantuannya. Swara tidak menyadari kedatangan ragini. Ragini mendengar segalanya. Swara terjejut. Ragini mengatakan jika dia akan mengatakan segalanya pada neneknya dan mengatakan jika swara telah memprovokasinya. Swara memintanya untuk tenang dan memikirkan kepentingan orangtua mereka. Ragini mengatakan jika dia tidak ingin berbohong pada nenek.

Sujata bertanya pada ram tentang kedatangan parvati untuk menemui dyrga prasad. Ram membenarkannya. Namun dia tidak mengetahui pasti apa yang mereka bicarakan. Sujata kecewa.

Swara mencoba membuat ragini percaya bahwa dia tidak ingin membuatnya kecewa. Atau pun membenci nenek. Tapi kenyataan selama ini nenek selalu memutar balikkan fakta mengenai mereka. Bahkan apa yang si katakan nenek tentang laksh juga bohong. Bahwa laksh sebenarnya tidak ingin menikahinya. Ragini meminta swara membuktikannya. Swara lalu menelfon laksh dan memintanya menjelaskannya sekarang juga. Laksh pun mengatakan pada ragini jika dia tidak mencintainya. Bahkan dia tidak ingin menikahinya. Apa yang di katakannya memang pahit. Namun itulah kenyataannya. Ragini memeluk swara dan berkata jika nenek telah membohonginya selama ini. (4 mei 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Jika ingin sama dengan Episode di ANTV Silahkan Bagikan No Episode dgn total penayangan di antv


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement