Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 42 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 42 ANTV (Lengkap) || Swara terbangun di pagi hari karna bermimpi sedang terjebak dalam api. Swara berlari keluar dan laksh menanyakan apa yang terjadi.

Sujata bercerita pada ram. Jika dirinya tidak bisa tidur semalam. Ram mengatakan jika durga prasad telah menerima laksh kembali. Jika seperti itu durga prasad juga harus bisa menerima sanskar kembali. Dia tidak akan tinggal diam. Dua akan oergi dan melawan durga prasad demi sanskar.

Laksh bertanya pada swara apa yang terjadi. Swara mengingat dan menceritakan yang semua nenek katakan tentang shekar dan sumi. Hingga nenek tidak akan membiarkan mereka bersatu. Swara bertanya pada laksh apakah dia percaya padanya. Laksh berkata jika dia percaya dan yakin swara tidak akan berbohong. Maka mereka berencana untuk memanfaatkan nenek.

Ragini berpapasan dengan laksh dan berkata jika dia minta maaf atas yang terjadi. Laksh berkata itu tidak perlu. Laksh mengatakan jika dia ingin pergi. Ragini bertanya kenapa harus terburu buru. Laksh berkata jika omi telah menunggunya. Swara telah menunggunya. Laksh datang dan swara bertanya mengapa dia terlambat. Laksh berkata jika swara lah yang datang seperti ubur-ubur. Swara lalu tertawa. Laksh berkata tertawalah dan berikan kundli nya. Swara memintanya bergegas jarna mungkin saat ini sumi telah mencarinya. Dia tidak percaya bisa melakukan itu seperti dida yang selalu tidak percaya.

Laksh menelfon swara dan memibtanya untuk menemuinya. Annapurna meminta izin pada durga prasad untuk pergi menemui laksh. Sujata berkata jika dia akan ikut dengannya. Ram berkata agar durga prasad mengizinkannya. Sujata berkata akan lebih baik jika dia menemaninya. Durga prasad pun memberi izin. Swara dan laksh sedang mengintip benek yang membayar pendeta untuk mengatakan bahwa pernikahan mereka tidak dapat di langsungkan.

Sujata datang ke rumsh nenek. Ragini menyambutnya dan menyentuh kakinya. Dia mulai berbicara buruk tentang keluarga ragini. Sumi memintanya untuk diam dan tidak berbicara sembarangan tentang ragini. Sujata berkata memangnya sumi siapa. Bukankah dia yang akan menikahi shekar setelah pernikahan laksh dan ragini gagal. Laksh memintanya untuk diam dan meminta maaf pada sumi. Dia menolak. Harusnya laksh yang ikut dengannya dan meminta maaf pada durga prasad. Laksh berkata jika dia tidak ingin oergi ke mana pun karna dia memiliki hubungan dengan keluarga sumi lalu meminta sujata pergi. Sujata pun pergi dengan penuh amarah.  (29 april 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Jika ingin sama dengan Episode di ANTV Silahkan Bagikan No Episode dgn total penayangan di antv


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement