SINOPSIS Swaragini Episode 38 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 38 ANTV (Lengkap) || Swara merasa tidak percaya jika kakek memberkatinya. Dida menelfon. Dan swara pun memberi tahu dida jika kakek sudah setuju. Dida merasa itu kabar bahagia untuk semua. Saudara durga prasad memberitahu jika shekar akan segera menikahi sumi. Durga prasad tahu jika laksh berada di baliknya. Annapurna memintanya untuk maka. Durga prasad memintanya untuk tidak pernah menyebut nama laksh lagi. Sumi menghampiri laksh dan berterimakasih atas segalanya. Laksh bertanya mengapa dia menangis. Sumi berkata jika itu air mata bahagia. Shekar datang dan menggoda laksh sumi memintanya untuk berhenti melakukan itu. Dida tertawa dan berkata jika itu sydah sempurna.

Dida berkata jika dirinya sangat menghargai nenek. Swara merasa bahagia atas apa pun yang terjadi saat itu. Dia ingin begitu selamanya dan berdoa agar tidak ada mata jahat yang menganggunya. Dida datang ke rumah nenek dan bertanya apakah mereka berkenan untuk jamuan makan malam di rumahnya. Nenek sedikit risih namun menahannya nenek berkata kika lebih baik makan malam di rumahnya saja. Dida setuju. Nenek bertanya hidangan apa yang akan dibuatnya. Dida berkata nisa kudapan dan madakan tanpa sayur. Nenek berkata dia akan membuat kheer untuk sumi.

Swara memainkan gitar dan bernyanyi. Ragini mengikutinya. Dia lalu berkata jika ingin membantu laksh keluar dari permasalahannya. Dia menceritakan jika ibunya begitu sedih dan terpukul saat ini. Namun laksh menolak kembali dan mengatakan jika itu akan membuatnya sulit kembali. Swara kaget.

Ragini berkata jika dia tidak bisa melupakan laksh. Dia lalu memeluk swara. Swara ingin sekali memberitahu nya bahwa laksh tidak mencintainya. Nun shekar menelfonnya dan dia pun pergi swara m3nelfon laksh dam meminta agar segera menemuinya. Nenek pergi untuk menemui durga prasad. Dia merasa beruntung durga prasad madih berkenan menemuinya. Durga prasad berkata jika dia ingin menikahkan anaknya setelah menghinanya. Laksh terkejut dan mengatakan pada swara itu bikanlah waktu yang tepat karna akan menghancurkan ragini di saat bahagia seperti itu. Swara berkata jika dia tidak peduli pada apa pun. Dia hanya ingin laksh tidak lebih dalam mempermainkan perasaan ragini. Laksh berjanji akan segera mengatakan segalanya di saat yang tepat. Nenek berkata jika itu hanya sandiwara. Itu adalah rencananya untuk menghancurkan hubungan mereka untuk selamanya durga prasad merasa emosi. Nenek lalu mengatakan jika laksh dan ragini masih saling mencintai. Dan bahkan saat ini laksh berada di rumahnya. Nenek meminta durga prasad memikirkan kembali perjodohan mereka.

Laksh meminta swara untuk tenang dan dia berjanji akan mengatakan segalanya tepat pada waktunya. Swara memintanya segera lalu pergi. Namun saree nya tidak sengaja tersangkut. Laksh memintanya untuk tenang jika tida dia akan terluka. Laksh berkata jika sareenya, bindinya bahka senyumnya sungguh indah. Swara tersenyum. Swara berkata jika dia orang yang baik dan suka menolong. Tapi dia tidak ingin hal buruk terjadi pada ragini. Swara minta agar dia segera pergi dan memikirkan cara untuk mengatakannya pada ragini.

Nenek memberitahu pada durga prasad bahwa laksh ada bersama mereka. Jadi dia bisa memutuskan kapan saja untuk menikahkan mereka. Durga prasad bertanya apa tang di pikirkan nenek saat ini. Nenek mengatakan jika durga prasad memiliki 3 putra. Dan jika sampai orang tahu mengenai kebenaran laksh maka semua orang akan menghitamkan wajahnya. Hanya ada satu cara untuk menyelamatkannya atau dia akan kehilangan laksh juga. Durga pradad setuju dan masuk ke dalam mobil nenek menguncinya. ( 23 april 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Jika ingin sama dengan Episode di ANTV Silahkan Bagikan No Episode dgn total penayangan di antv


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment