Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 15 Tayang 5 Juni 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 15 Tayang 5 Juni 2017 ANTV (Lengkap) Annapurna memijat kepala laksh hingga tanpa sadar laksh tertidur. Swara terus mencoba menelfon laksh untuk bertanya soal mantra. Lalsh terbangun dan segera menelfon omi. Namun tidak dapat di hubungi. Dia lalu bangun dan keluar untuk menemui omi. Anskar memberinya kunci kendaraan. Laksh berterimajasih padanya dan bergegas pergi.

Sesampainya di rumah omi sia segera memukulnya dan bertanya kenapa belum juga nengirimkan mantranya. Omi berkata dia tidak memiliki mantra apa pun maka dari itu dia bingung harus mengirim apa. Laksh menyuruhnya agar segera mencari mantra di internet dan akan segera menyambungkannya pada swara. Semua orang cemas. Swara berkata agar mereka tenang dan mungkin acharya ji sedang sibuk. Lakah menelfonnya. Swara segera pergi.

Laksh mengatakan jika dia sedang mencari mantra. Sementara itu swara mendapat tugas intuk membantu omi. Swara mencoba mencari mantra di buku tua. Dia menulisnya di kertas dan berkata pada omi jika dia harus betul meyakinkan. Shekar meminta ragini menyusul swara karna khawatir swara membutuhkan bantuannya. Swara tidak menyadari kedatangan ragini. Ragini mendengar segalanya. Swara terjejut. Ragini mengatakan jika dia akan mengatakan segalanya pada neneknya dan mengatakan jika swara telah memprovokasinya. Swara memintanya untuk tenang dan memikirkan kepentingan orangtua mereka. Ragini mengatakan jika dia tidak ingin berbohong pada nenek.

Sujata bertanya pada ram tentang kedatangan parvati untuk menemui dyrga prasad. Ram membenarkannya. Namun dia tidak mengetahui pasti apa yang mereka bicarakan. Sujata kecewa.

Swara mencoba membuat ragini percaya bahwa dia tidak ingin membuatnya kecewa. Atau pun membenci nenek. Tapi kenyataan selama ini nenek selalu memutar balikkan fakta mengenai mereka. Bahkan apa yang si katakan nenek tentang laksh juga bohong. Bahwa laksh sebenarnya tidak ingin menikahinya. Ragini meminta swara membuktikannya. Swara lalu menelfon laksh dan memintanya menjelaskannya sekarang juga. Laksh pun mengatakan pada ragini jika dia tidak mencintainya. Bahkan dia tidak ingin menikahinya. Apa yang di katakannya memang pahit. Namun itulah kenyataannya. Ragini memeluk swara dan berkata jika nenek telah membohonginya selama ini.

Swara mengatakan pada semua orang jika laksh berusaha untuk berbicara dengan acharya ji dan segera menhubunginya lagi. Ragini datang dan nenek bertanya mengapa dia tidak membawa susu untuk semua orang. Swara lalu meminta semua orang untuk berkumpul karna laksh sudah datang dan akan segera menelfon acharya ji. Laksh nenyambungkan pasa acharya ji. Dan mulai melakukan puja. Acharya ji berkata jika maha guru telah memberitahunya bahwa sumi harus melakukan meditasinya sendiri hingga tengah malam nanti sambil mengucapkan mantra dan menjaga api havan.

Semua orang menjauh dan membiarkan sumi sendiri untuk meditasi. Sumi mulai menghidupkan havan. Nenek bertanya tanya kenapa belum juga menyembur apinya. Sumi mulai meditasi. Swara berada di balkon dan berharap tidak terjadi hal yang buruk pada sumi. Ragini masih merasa marah pada laksh.

Swara meminta dida untuk meminum susu dan bergefas tidur. Dida menolak karna dia tidak ingin meninggalkan sumi sendiri swara memintanya untuk tidak khawatir karna ada dirinya yang menjaga sumi. Nenek berusaha mendekati swara. Saat swara lengah. Dia mendorongnya hingga jatuh. Swara berteriak semua orang mendengar teriakannya.  Laksh segera menolongnya. Laksh bertanya apa dia baik baik saja. Swara mengatakan jika dia baik baik saja.

Semua orang menghampiri nenek. Nenek berusaha mengelak shekar memintanya untuk mengakui kesalahannya karena dia melihat sebdiri kejadiannya. Nenek berkata jika dia tidak sengaja. Ragini menundukkan kepalanya. Nenek berkata memang dia yang menukar kundli mereka hingga tidak cocok. Ragini mengatakan dia telah di hasut oleh nenek agar tidak menyetujui pernikahan shekar dan sumi. Shekar kecewa dan mengatakan dia tidak tahu jika ternyata nenek masih sama saja. Kakek bangkit dan mengatakan j8a shekar tidak pantas mengatakan itu pada ibunya. Shekar menarik sumi dan memandangkan sindoor dan mangalsutra. Dia berkata jika selama ini dia berpura pura tidak mencintainya atas tekanan keluarga. Namun sekarang tidak lagi. Semua orang terkejut dengan yang shekar lakukan.Shekar mengatakan pada kakek dan nenek agar tidak khawatir padanya. Dua akan segera pergi di pagi hari bersama anak dan istrinya. Dia tidak akan tinggal bersama mereka dan akan pergi mencari tempat baru. Nenek memintanya untuk mengerti namun shekar tidak ingin mendengarnya lagi. Laksh mengoleskan salep di tangan swara. Laksh bertanya apa itu sakit. Swara terlihat sangat buruk. Laksh mencoba menghapus air matanya. Swara berkata dia lega rencana nenek telah terbongkar. Namun dia juga menyesal kenapa nenek tidak merestui pernikahan itu saja. Ragini datang dan bertanya tentang lukanya swara memintanya untuk duduk bersamanya. Laksh meminta maaf dan bertanya apa mereka bisa berteman. Ragini menolak lalu pergi. Swara meminta laksh mengerti keadaan saat ini bahwa ragini butuh waktu sendiri.

Ragi mengemasi barangnya. Dia meneluk hajet laksh sambil mengingat segalanya. Nenek datang dan bertanya apa yang terjadi. Nenek berkata jika lebih bsik ragini menceritakan segalanya padanya. Shekar datang dan mengambil tas ragini. Dia meminta ragini bergegas agar tidak terlambat. Ragini keluar membawa Tasnya. Swara dan sumi keluar membawa tas. Ragini menyentuh kaki kajek dan nenek. Nenek mdnangis dan tidsk ingin ragini pergi.

Laksh databg ke rumahnya. Ram berkata apa yang di lakukannya di tengah malam. Sujata berkata jika dia tisak benar benar berubah. Ram berkata dia akan melaporkannya pada durga prasad. Sujata mencegahnya. Dia berjata bahwa dia bisa mengatakan itu di saat yang tepat nannti.

Sumi keluar dan menyentuh kaki kakek dan nenek. Shekar memintanya bergegas. Sumi menolak untuk pergi. Dia berkata jika dia memiliki tugas sebagai menantu. Dia tidak bisa meninggalkan mertuanya dalam hubungan yang tidak baik. Shekar meminta sumi menjelaskannya. Dida berkata jika sumi benar. Nenek berkata jika manggali akan membuat rumahnya kotor. Swara mendukung langkah sumi. Sumi masuk dan ragini menfambil nampan puja untuk menyambut sumi dan membuatnya melangkah di atas warna. Kakek dan nenek terkejut.(6 mei 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 4 Episode Penayangan di India

BERSAMBUNG KE EPISODE 16 SELANJUTNYA>>
<< SINOPSIS SWARAGINI EPISODE 14 SEBELUMNYA 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement