Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 13 Tayang 3 Juni 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 13 Tayang 3 Juni 2017 ANTV (Lengkap) || Kakek memperingatkan nenek agar tidak melangkah ke rumah dida dan melakukan rencananya. Namun nenek tetap pergi. Dida bertanya bagaimana bida dia tidak menghiraukan perkataan kakek sekatang. Nenek mengatakan jika dia ingin menyelesaikan ritual terlebih dahulu. Ritual pun di laksanakan. Semua terlihat bahagia. Nenek meminta shekar melanjutkannya lalu pergi.

Nenek memasuki rumahnya dan memohon ampun pada dewa. Kakek bertanya apa yang nenek lakukan. Dan mengapa nenek tidak lagi memikirkan reputasi keluarga. Nenek tunduk dan menyentuh kaki kakek. Dia memohon ampun atas kesalahan yang dia lakukan. Dia tidak ingin menyembunyikan aoa pun darinya. Dia mengakui bahwa itu hanya sandiwara. Kakek terkejut.

Swara membawa laksh ke hadapan ragini dan memintanya untu meminta maaf. Ragini meminta laksh sit up dengan memegang telinganya. Laksh mulai melakukannya dan swara mulai menghitung dida memanggil swara jadi ragini melanjutkannya. Laksh bertanya apakah dia sungguh tega melihatnya seperti itu. Ragini meminta maaf dan berkata jika dia tidak bisa melakukan apa pun. Laksh mengatakan jika dia benar benar minta maaf. Ragini berkata agar berhenti. Dan laksh tertawa.

Sujata menangis sambil memegang foto anaknya. Annapurna datang. Sujata berkata dia akan mendengarkannya. Dia tetap berada di tempat yang sama seperti dahulu. Annapurna mengatakan jika dia datang untuk memintanya makan. Sujata marah dan berkata jika dia tidak akan mengerti yang dia rasakan bahkan dia tidak akan mampu untuk melawan suaminya. Annapurna berkata jika dia mengerti. Sanskar juga seperti anaknya. Tapi dia telah tiada. Dan kita harus tetap bertahan demi anak kita yang lain. Sujata menangis.

Dida membagikan manisan pada semua orang. Laksh mengatakan saatnya pesta namun dida menunggu keputusan nenek. Dida berkata jika dia tidak bisa menjual rumahnya. Swara berkata agar dida mengembalikan uang mukanya. Laksh berkata jarus 2x lipat. Dida terkejut. Dan swara berkata jika itu rencana laksh. Shekar ijin untuk melihat kakek dan swara berkata ingin ikut.

Kakek bertanya apa yang nenek katakan. Nenek berkata dia tahu apa yang dia lakukan. Kakek bertanya mengapa nenek mengambil keputusan itu sendiri. Nenek mengatakan jika dia akan tahu nanti. Nenek berkata jika dia ingin mendapat 2 tujuan dengan sekali tindakan. Menikahkan ragini dan laksh dan mengakhiri hubungan sumi dan shekar selamanya.

Sumi menatap gelang pemberian nenek dida berkata jika dia akan meraih mimpinya dan tidak akan meruntuhkannya. Sumi berkata bahwa dia akan mendukung ragini dalam pernikahannya nannti. Swara mengetuk pinti. Nenek membukanya dan menatapnya.

Sumi merasa gelangnya sedikit sesak. Ragini membantu membukanya dan membersihkan lukanya. Sumi berkata itu sedikit sempit. Ragini meletakkan gelangnya. Sumi berterimakasih atas bantuannya. Ragini berkata jika itulah ikatan antara ibu dan anak. Sumi mdmeluknya dengan penuh kasih.

Nenek bertanya apa yang di lakukannya. Swara mengatakan jika dia ingin memberitahu semua orang telah menunggunya. Dan dia juga ingin tahu apakah kakek. Nenek mengatakan jika kakek sudah setuju. Swara begitu bahagia dan memeluknya. Kakek mencoba menahan amarahnya. Swara lalu meminta restu kakek. Dan kakek pun merestuinya. Swara menatap nenek dengan penuh rasa bahagia.

Swara merasa tidak percaya jika kakek memberkatinya. Dida menelfon. Dan swara pun memberi tahu dida jika kakek sudah setuju. Dida merasa itu kabar bahagia untuk semua. Saudara durga prasad memberitahu jika shekar akan segera menikahi sumi. Durga prasad tahu jika laksh berada di baliknya. Annapurna memintanya untuk maka. Durga prasad memintanya untuk tidak pernah menyebut nama laksh lagi. Sumi menghampiri laksh dan berterimakasih atas segalanya. Laksh bertanya mengapa dia menangis. Sumi berkata jika itu air mata bahagia. Shekar datang dan menggoda laksh sumi memintanya untuk berhenti melakukan itu. Dida tertawa dan berkata jika itu sydah sempurna.

Dida berkata jika dirinya sangat menghargai nenek. Swara merasa bahagia atas apa pun yang terjadi saat itu. Dia ingin begitu selamanya dan berdoa agar tidak ada mata jahat yang menganggunya. Dida datang ke rumah nenek dan bertanya apakah mereka berkenan untuk jamuan makan malam di rumahnya. Nenek sedikit risih namun menahannya nenek berkata kika lebih baik makan malam di rumahnya saja. Dida setuju. Nenek bertanya hidangan apa yang akan dibuatnya. Dida berkata nisa kudapan dan madakan tanpa sayur. Nenek berkata dia akan membuat kheer untuk sumi.

Swara memainkan gitar dan bernyanyi. Ragini mengikutinya. Dia lalu berkata jika ingin membantu laksh keluar dari permasalahannya. Dia menceritakan jika ibunya begitu sedih dan terpukul saat ini. Namun laksh menolak kembali dan mengatakan jika itu akan membuatnya sulit kembali. Swara kaget.

Ragini berkata jika dia tidak bisa melupakan laksh. Dia lalu memeluk swara. Swara ingin sekali memberitahu nya bahwa laksh tidak mencintainya. Nun shekar menelfonnya dan dia pun pergi swara m3nelfon laksh dam meminta agar segera menemuinya. Nenek pergi untuk menemui durga prasad. Dia merasa beruntung durga prasad madih berkenan menemuinya. Durga prasad berkata jika dia ingin menikahkan anaknya setelah menghinanya. Laksh terkejut dan mengatakan pada swara itu bikanlah waktu yang tepat karna akan menghancurkan ragini di saat bahagia seperti itu. Swara berkata jika dia tidak peduli pada apa pun. Dia hanya ingin laksh tidak lebih dalam mempermainkan perasaan ragini. Laksh berjanji akan segera mengatakan segalanya di saat yang tepat. Nenek berkata jika itu hanya sandiwara. Itu adalah rencananya untuk menghancurkan hubungan mereka untuk selamanya durga prasad merasa emosi. Nenek lalu mengatakan jika laksh dan ragini masih saling mencintai. Dan bahkan saat ini laksh berada di rumahnya. Nenek meminta durga prasad memikirkan kembali perjodohan mereka.

Laksh meminta swara untuk tenang dan dia berjanji akan mengatakan segalanya tepat pada waktunya. Swara memintanya segera lalu pergi. Namun saree nya tidak sengaja tersangkut. Laksh memintanya untuk tenang jika tida dia akan terluka. Laksh berkata jika sareenya, bindinya bahka senyumnya sungguh indah. Swara tersenyum. Swara berkata jika dia orang yang baik dan suka menolong. Tapi dia tidak ingin hal buruk terjadi pada ragini. Swara minta agar dia segera pergi dan memikirkan cara untuk mengatakannya pada ragini.

Nenek memberitahu pada durga prasad bahwa laksh ada bersama mereka. Jadi dia bisa memutuskan kapan saja untuk menikahkan mereka. Durga prasad bertanya apa tang di pikirkan nenek saat ini. Nenek mengatakan jika durga prasad memiliki 3 putra. Dan jika sampai orang tahu mengenai kebenaran laksh maka semua orang akan menghitamkan wajahnya. Hanya ada satu cara untuk menyelamatkannya atau dia akan kehilangan laksh juga. Durga pradad setuju dan masuk ke dalam mobil nenek menguncinya.

Shekhar berteromakasih pada nenek telah merestui hubungannya denhan sumi. Dia lalu meminta berkat darinya dan pergi bekerja.

Ragini menyiapkan makanan untuk jamuan makan malam tanpa sengaja cicak masuk ke kheer buatannya. Nenek memintanya untuk tidak khawatir. Dan pergi ke gudang untuk mengambil piring perak. Dan untuk khernya nenek memastikannya agar tidak gosong. Nenek berencana menghidangkan kheer itu untuk sumi.

Sumi terlihat sibuk memilih saree. Dida datang bersama shekar. Shekar bertanya apakah dia belum juga menemukan saree yang cocok. Sumi menhataka jika dia tidak tahu harus menggunakan saree yang mana. Shekar memberinya saree orange dan berkata dia begitu cantik dan bersinar ketika menggunakan saree itu. Sumi tersipu malu shekar memintanya bergegas dan memberinya hadiah dengan ucapan romantis. Sumi bahagia dan lalu memeluknya.

Laksh dan swara mulai mencari ragini untuk mengungkapkan apa yang terjadi. Dida mendengar pembicaraan mereka. Laksh berkata jika tidak Mungkin lagy di tunda dan itu sudah waktu yang pas untuk mengatakan dia tidak mencintai ragini. Dida terkejut dan berpikir jika dia harus menghentikan laksh.

Laksh dan swara menemukan ragini di dapur. Laksh meminta ragini untuk mendengarkannya. Ragini meminta waktu hingga dia menyelesaikan hidangannya. Laksh memaksa lalu terdengar sesuatu pecah. Swara berusaha mencari tahu. Laksh menarik tangan ragini dan mulai berbicara. Dia ingin ragini tahu bahwa dia tidak mencintainya. Dia tidak ingin berpura pura saat ini dan membawa ragino dalam. Kegelapan hidupnya. Ragini menangis histeris.

Nenek bertanya apa yang terjadi pada swara. Swara mengatakan jika dia tidak tahu apa pun dan hanya memungut serpihannya saja. Kakek datang dan bertanya apa yang terjadi. Nenek mengatakan jika pot nya jatuh tertiup angin. Nenek lalu melihat laksh keluar sari dapur. Nenek telah mengetahui pasti laksh telah mengatakan sesuatu pada ragini. Laksh meminta ijin u tuk pergi namun nenek memintanya tinggal hingga makanannya siap di hidangkan. Namun laksh menolak dan mengatakan dia benar benar terburu buru saat ini karna telah mendapat telfon berkali kali dan dia haru pulang. Dia lalu pergi dan memi ta swara menenangkan ragini.

Swara berkata agar ragini berhenti menangis. Ragini sangatlah sempurna namun laksh tidak pantas untuknya. Ragini bertanya mengapa tidak pantas. Lalu nenek datang. Ragini segera menghapus air matanya. Nenek meminta swara memanggil sumi dan dida untuk datang. Nenek bertanya soal hidangan pada ragini. Dan ketika bertanya soal laksh ragini menangis. Nebek memintanya untuk tenang. Dia mengatakan semua baik baik saja. Bahkan nenek berbohong jika kepergian laksh karna ingin menyelesaikan mslah dengan keluarganya terlebih dahulu baeu setelah itu akan menemui ragini kemvali. Ragini bertanya benarkah yang nenek katakan. Nenek berkata tentu saja dan meminta ragini tidak bercerita pada siapa pun. Swara mendengar seluruh percakapan mereka

Nenek mengatakan jika laksh pulang untuk menemui ibunya. Setelah itu dia akan memperbaiki hubungan keluarga mereka. Nenek berusaha meyakinkan eagini hingga ragini pun percaya.

Ragini kembali memasak. Swara datang menghampiri nenek dan bertanya apa yang dia lakukan. Nenek. Menariknya masuk dan dia mengatakan jika sedang melakukan rencananya. Swara berkata jika selama ini nenek hanya berpura pura dan dia tidak benar benar ingin hubungan keluarga itu terjalin swara pin bertanya untuk apa dia bersandiwara. Nenek berkata jika apa yang di katakan swara semuanya benar. Dia hanya ingin jika nama swara tidak akan masuk dalam daftar keluarganya. Swara mengatakan jika dia akan membeitahu semua orang. Nenek menyuruhnya pergi dan berkata jika tidak akan ada yang petcaya padanya. Shekar datang dan memberi swara hadiah.

Ragini berterima kaaih atas pemberian shekar. Swara keluar dan shekar juga memberinya hadiah. Ragini bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan jika ingin menelfon dida dan ibunya. Dia lalu pergi. Dia nengatakan segalanya pada dida. Namun nenek mengelak. Nenek berkata jika memang dia tidak ingin perjodohan itu untuk apa dia meresmikannya. Dida tertawa dan berkata jika dia hanya bercanda.

Dia berkata jika swara hanya sedikit khawatir. Tapi tidak apa apa. Nenek memberikan saree pada sumi dan memintanya memakainya. Sumi bekata jika dia akan memakainya. Sumi memperlijatkan saree itu pada nenek dan dida. Nenek menujinya dan menyeringai di belakangnya. Swara berkata jika dia tidak akan mdmbiarkan itu terjadi dan berjanji akan mengungkap semuanya.

Sumi, dida dan swara tiba di rumah nenek. Sumi meminta restu oada kakek. Shekar bahagia melihatnya. Nenek berkata jika ragini harus menghidangkan makanannya. Sumi meminta agar bisa membantu ragini. Nenek berkata pada swara untuk diam dan tidak merusak rencananya. Cukup duduk dan diam saja. Swara pergi untuk menelfon laksh dan melihat mangkuk di dekatnya. Nenek meminta sumi untuk makan namun menolak. Nenek meyakinkan sumi untuk makan dari suapannya. Sumi pun menerimanya. ( 27april 2015)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement