Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 57 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS  SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 57 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shivangi pergi untuk melihat rocky. Di sana rocky sudah siap untuk bertunangan. Semua orang meminta rocky untuk segera memasangkan cincin padanya. Rocky meminta kedatangan yamini. Yamini pun masuk. Shivangi terkejut melihat yamini. Rocky mengatakan jika yamini sangatlah penting dalam hidupnya. Yamini telah berhasil di selamatkan oleh babaji dengan kukuatan supranatural yang di kuasainya. Berkat babaki yamini bisa melihat rocky saat ini. Yamini lalu meminta rockg y memasangkan cincinya. Namun rocky mendapat telfon daei kepolisian bahwa shicangi telah tiada dalam insiden kebakaran. Rocky terlihat sedih. Namun seketika dia berubah pikiran dan berkata apa pedulinya jika dia hidup atau mati. Shivangi merasa sedih dan berkata bagaimana rocky bisa melupakannya begitu cepat. Rocky kembali untuk mdlanjutkan pertunangannya. Yamini mengatakan jika ada seorang tamu yang ingin di perkdnalkannya. Yaitu mahendra pratap singh sebagai paman rocky. Dia mengatakan jika mahendra yang mengasuh rocky sejak kecil. Shivangi terjekut dan berkata apa kejutan selanjutnya. Yamini pun meminta rocky melanjutkan pertunangannya. Rocky melanjutkannya namun shivangi mencegahnya. Shivangi bertanya bagaimana bisa dia menikah lagi setelah istrinya kembali. Rocky terkejut dan bertanya tanya bagaimana bisa shivangi di rumahnya. Shivangi pun berkata jika dia masih suaminya. Rocky mengelak dan mengatakan jika dia tidak bisa menghalangi pertunangannya. Jika dia mencoba maka dia akan kembali ke penjara. Shivangi lalu pergi. Pertunangan rocky di lanjutkan.

Mahendra datang ke kamar yamini. Yamini bertanya apa yang di lakukannya di kamar. Yamini khawatir jika rocky melihatnya maka dia akan dalam bahaya. Karena dia di perkenalkan sebagai paman rocky. Mahendra memintanya untuk tenang. Mahendra mengatakan jika dia tidak bisa melihat shivangi di perlakukan seperti tadi. Dia teringat saat shivangi masih kecil. Saat itu rithik menggendongnya sambil berlari dan saat itu dia menembak rithik. Dan sejak saat itu lah. Dia membesarkan shivangi di dalam penjara. Yamini memintanya untuk tidak mengulang cerita itu lagi karna khawatir rocky mendengarnya. Namun ternyata shivangi yang menjadi ular kecil mendengar itu semua dan memutuskan untuk menemui gurudev.

Shivangi menceritakan semua pada gurudev. Tentang mahendra pratap singh bahkan yamini masih hidup. Gurudev berkata tidak mungkin yamini menggunakan kekuatan naagmani karena nagmaani masih berada di tempatnya dan sedangkan mahendra dialah alasan mengapa shivangi masih menjadi ular. Shivangi memutuskan untik pergi dan mencari cara kembali ke rumah itu.

Inspektur datang bersama pengacara dan menjelaskan bahwa tuntutan rocky atas shivangi tidak dapat di ajukan ke pengadilan. Rocky memaksa namun mereka tetap menolak. Di karenakan setelah penyelidikan. Di ketahui jika keluarganya tiada karena gigitan ular dan pada kasus yamini di ketahui yamini masih hidup dan berkata jika itu tidak membuktikan tuduhan pembunuh pada shivangi. Rocky pun kesal. Ketika di luar inspektur berubah menjadi shivangi lalu masuk kembali.
Rocky memintanya pergi namun shivangi menolak. Shivangi mengatajan jika dia tidak terbukti bersalah. Maka dari itu dia berhak berada di rumah itu. Rocky berkata jika dia tahu semua dan tidak ada seorang pun bisa mencegahnya. Yamini mengatakan jika shivangi bisa berada di rumah itu sampai nanti rocky menikah dengan tanya. Sementara itu rocky berpikir untuk segera memberi suray cerai pada shivangi

Yamini meminta manshi membuat teh. Manshi pun pergi ke dapur. Shivangi datang untuk membantunya namun mansi menolak. Meskipun shivangi memaksa namun manshi tetap menolak bahkan dia mengatakan pada shivangi yang telah membunuh saudaranya. Shivangi juga sedih namun dia tetaplah harus melakukan itu. Shivangi pun pergi.

Mansi tiba-tiba merasakan sakit di kepalanya. Dan lalu memanggil anvi untuk membantunya. Shivangi datang sebagai anvi dan menolongnya dia mengatakan jika akan segera menyiapjan sup panas untuknya anvi baru bangun tidur menghampiri mansi di kamarnya. Manai berkata jika shivangi telah membantu dirinya san sedang membuat sup untuknya. Anvi berkata bagaimana dia bisa percaya pada shivangi. Mansi berkata jika shivangi adalah orang yang baik. Tapi entah mengapa dia membunuh semua orang dan mansi ibgin sekali tidak mempercayai nya. Shivangi mendengar iti dari luar lalu sedih.(23 april 2017)

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement